Anjaya - 03

11.6K 601 8
                                    

Malam Hari Ines sedang belajar karna besok ia ada ulangan Fisika. Kalo Fisika adalah jago nya Ines.

Pada saat Ines sedang fokus ada saja yang menggangu nya yaitu suara mengetuk pintu siapa lagi kalo bukan bibi nya atau Vino kakak nya Ines.

"Masuk" teriak Ines dari dalam kamar.

"Maaf non. Papah nya non manggil" suruh Bibi dengan sopan.

"Ampun dah, gue lagi fokus belajar pasti selalu ada aja yang ganggu nya. Paling sih Papih manggil cuman ngomong tante Riana. Ampe bosen gue denger nya" gerutu Ines kesal.

Sudah 2 tahun mamah nya Ines meninggal karna mamah nya Ines mempunyai penyakit kanker yang sudah lama di sembunyikan.

Tetapi tentang penyakit itu Ines dan keluarga nya tidak tahu sama sekali. Karna mamah nya Ines adalah orang yang tidak mau melihat orang yang dia sayangi itu sedih.

"Yaudah non bibi permisi dulu" ucap bibi yang lalu keluar.

Karena terpaksa Ines harus menemui papah nya terlebih dahulu. Sebenernya Ines malas mendengar kata tante Riana. Karna menurut Ines tante Riana lah yang menyebabkan papah nya jatuh cinta lagi.

Bukan nya Ines tidak suka papah nya menikah lagi. Karna Ines sekarang masih tidak ingin punya mamah baru. Karna menurut Ines almarhum mamah nya lah yang terbaik dan tidak ada seorang pun yang menggantikan nya.

"Ada apa pah" tanya Ines dengan sangat malas dan langsung duduk di sofa.

"Gpp sih Nes. Besok tante Riana mau ke sini".

"Oh" jawab Ines singkat.

"Kamu kenapa sayang kok gak suka gitu?".

"Aku gak suka ajah pah sama dia".

"Kenapa?".

"Dia gak baik buat papah" ucap Ines langsung berdiri dari sofa dan langsung pergi ke kamar nya lagi.

***

Pada saat Ines sedang berjalan di koridor sekolah banyak siswa laki laki yang bersiul kepada nya dan Ines tidak menanggapi itu.

Ines terkenal siswa yang sempurna karna udah pinter cantik pula. Tiba tiba saja ada seorang guru memanggil nya.

"Iya kenapa Bu?" Tanya Ines sangat sopan.

"Tolong kamu bawain buku buku ini ke kelas XII IPS 3 ya" suruh Bu Ayu dan langsung menyodorkan buku tulis nya ke Ines.

"Iya Bu".

"Makasih ya Nes".

Ines langsung berjalan menuju kelas XII IPS 3. Banyak anak ips terutama siswa laki laki yang menggoda nya.

"Cewek mau kemana sih?".

"Temenin gua lah di sini".

Ines hanya diam tidak menanggapi nya. Dan akhir nya Ines sampai di kelas XII IPS 3. Kelas yang sangat ramai dan gaduh, mau tidak mau Ines harus masuk ke kelas nya.

"Permisi, buku ini taruh di mana ya?".

Semua siswa yang di dalam langsung diam dan langsung melihat Ines. Semua siswa bertanya bertanya kenapa seorang anak IPA berani masuk ke kelas IPS.

Ines langsung menaruh buku buku nya di meja guru. Pada saat Ines sedang berbalik badan tiba tiba Anjaya ada di depan persis membuat Ines kaget.

"Astaga".

"Kenapa kaget?".

"Ngapain lo di sini?" Tanya Ines kepada Anjaya.

"Ini kelas gue kali. Lo sendiri ngapain di sini? Mau nyamperin gue ya" goda Anjaya membuat semua siswa perempuan iri.

"Idih najis" ucap Ines yang ingin pergi tetapi di tahan oleh Anjaya.

"Buru buru banget sih lo" ucap Anjaya yang memegang pergelangan tangan Ines.

"Gue gak punya banyak waktu buat ngobrol sama orang yang gak jelas kayak lo" ucap Ines dan langsung melepaskan tangan nya yang di pegang oleh Anjaya dan langsung keluar kelas.

"Dasar cewek sok jual mahal" ucap Anjaya.

***

Ines langsung memasuki kelas nya dengan muka kesel. Gimana gak kesel, Ines selalu bertemu dengan Anjaya yang pembuat onar di sekolah. Tapi di satu sisi Ines bingung kenapa Anjaya tidak telat? Biasa nya Anjaya selalu telat atau bolos.

"Woy Nes pagi pagi buta gini ngapa tuh muka lo kaya belum di setrika aja" tanya Rossa yang tiba tiba datang dan langsung duduk di samping Ines.

"Gimana gak kesel coba Ros. Tadi kan gue di suruh sama Bu Ayu buat taruh buku di kelas XII IPS 3. Lo tau gak gue ketemu sma tuh cowok mulu. Bikin gue kesel ajah" gerutu Ines kesal.

"Hahaha sih Anjaya?".

"Menurut lo siapa lagi coba" ucap Ines memutar bola matanya malas.

"Yang lo masuk itu kan kelas nya Anjaya. Jadi pantes ajah lo ketemu sama dia. Lagian kenapa sih lo gak suka banget sama dia?" Tanya Rossa bingung.

"Ya gue gak suka ajah sama dia karna dia badboy, suka bolos, suka rokok. Sampe kapan pun gue gak bakal suka sama tuh cowok".

"Yakin lo gak bakal suka sama gue" tanya Anjaya yang tiba tiba datang dan langsung duduk di depan Ines.

"Lo lagi!!. Kenapa sih lo ganggu gue mulu".

"Suka suka gue lah".

"Mending lo keluar dari kelas gue" usir Ines yang sudah malas melihat Anjaya.

"Kalo gue gak mau lo mau apa".

***

Tringg

Bel masuk sudah berbunyi. Semua siswa langsung memasuki kelas nya masing masing dan langsung berdoa. Tapi berbeda dengan Anjaya dkk yang masih santai di kantin.

"Jay lo masih deketin Ines?" Tanya Edo yang sedang makan mie.

"Masih" jawab Anjaya yang sedang lagi menghisap rokok nya.

"Tumben amat lo, biasa nya paling anti sma yang nama nya cewek" ucap Rafi yang sedang main ponsel nya.

"Gak usah banyak bacot deh lo semua" ucap Anjaya.

Pada saat mereka sedang asik ngobrol. Tiba tiba saja ada yang melihat Anjaya dkk masih santai di kantin siapa lagi kalo bukan guru BK yang selalu mengecek siswa.

"Jay guru BK" ucap Rean yang langsung berdiri dari tempat duduk nya.

Anjaya langsung buru buru melempar asal rokok nya. Dan mereka semua langsung berdiri dari tempat duduk nya.

"Kamu lagi kamu lagi" ucap Bu Rita yang langsung menjewer kuping Anjaya, Rean, Edo, Rafi secara bergantian.

"Aduh Bu sakit tau" ucap serentak mereka berempat.

"Kenapa kalian masih santai santai di sini, kan udah bel. Kenapa kalian gak masuk ke kelas?" Tanya Bu Dian agak nada sedikit marah dan tangan nya langsung berada di pinggang.

"Tadi saya gak denger bel Bu. Maka nya saya masih di sini. Eh tiba tiba aja Ibu datang langsung jewer kuping kita kita" ucap Anjaya.

"Alasan kamu Anjaya. Sekarang Kalian ikut Ibu".

Karena terpaksa akhir nya Anjaya dkk mengikuti nya. Anjaya dkk pasti tau mereka akan di hukum karna hampir setiap hari mereka di hukum.

***

ANJAYA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang