Anjaya - 29

6K 250 0
                                    

Keesokan hari nya Ines sudah bersiap siap. Tetapi kali ini Ines berangkat dengan di antar oleh Aldi. karna Vino sedang pergi dan Vino juga menitipkan Ines kepada Aldi.

Vino sudah cukup lama mengenal Aldi. Aldi bisa banget untuk di andal kan. Jadi Vino percaya kepada Aldi. Aldi yang sudah menunggu Ines di luar cukup 15 menit. Akhirnya Ines sudah keluar dari rumah nya ituh.

"Lama banget dandan nya. Lo gak usah dandan juga udah cantik kok apa lagi dengan penampilan lo yang simpel" ucap Aldi.

"Gombalan lo receh. Ayok ah berangkat ntar gua telat" ucap Ines yang langsung nyelonong masuk ke mobil.

Aldi menggeleng kan kepala nya "kebiasaan banget tuh bocah" ucap Aldi yang ikut masuk ke mobil nya dan langsung melajukan mobil nya.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di sekolah karna Aldi membawa mobil nya kebut. Aldi sering sekali balapan makanya ia ahli banget dalam ngebut ngebutan di jalanan.

Ines langsung keluar dari mobil Aldi "gila lo bawa mobil nya" cibir Ines kesal.

"Hahaha tapi enak kan?" Tanya Aldi.

"Beuh bisa mati gue kalo sering di anter ama lo" ucap Ines.

"Ciee udah punya yang baru lagi" goda Bella yang tiba tiba dtng bersama Tasya dan Rossa.

"Yoi sekarang Ines pacar gue" ucap Aldi yang merangkul Ines dengan senyuman ganteng nya.

Ines langsung meninju perut Aldi. Aldi langsung meringis kesakitan setelah Ines meninju perut nya.

"Gue tempeleng dulu Sinih pala lo" ucap Ines.

"Trus kalo bukan pacar siapa nes?" Tanya Rossa.

"Sahabat gue dan juga sahabat kaka gua" ucap Ines.

"Ouh tapi kalian tuh goals banget loh. Kaya orang pacaran umum nya" ucap Bella.

"Kita kalo bercanda suka ginih banyak yang bilang pacaran padahal mah sahabat" ucap Aldi yang masih merangkul Ines.

"Eh kalo Anjaya liat ini bisa panas kaya nya dia" ucap Tasya yang kompor.

"Anjaya siapa? Mantan nya Ines? " Tanya Aldi.

"Ye gak usah kepo jadi orang. Sana pulang lu gue pengen sekolah dulu. Ntar jemput gue lagi" ucap Ines.

"Yoi" ucap Aldi yang langsung masuk ke dalam mobil nya dan langsung melajukan mobil nya.

***

Akhir akhir ini Anjaya aneh semenjak putus dengan Ines. Biasanya nongkrong atau apa lah tapi kali ini gak. Dan terkadang Syila selalu menghampiri Anjaya yang membuat Anjaya emosi trus dengan kehadiran nya.

Anjaya yang sedang berada di kantin dengan teman teman nya pasti mereka selalu ngevape dan santai santai seakan akan kantin milik mereka. Di saat Anjaya sedang santai santai Syila selalu datang menghampiri nya.

"Jay gue punya berita" ucap Syila yang menarik kursi kosong untuk di duduki nya.

"Eh cabe lo pagi pagi jangan buat Anjaya emosi deh sama tingkah lo" ucap Rafi.

"Ihh apaan sih lo. Gue gak nyangka Ines baru putus sama lo Jay udah dapet cowok baru aja" ucap Syila tersenyum miring.

Rean melempar botol minuman kosong ke arah Syila "Gak usah bikin gosip yang gak bener" ucap nya.

"Sakit bego. Gue gak gosip tapi ini fakta" ucap Syila.

"Mana coba gue liat" ucap Anjaya yang langsung mengambil handphone yang di pegang oleh Syila.

Anjaya yang melihat foto ituh ia sedikit panas. Ines sudah dapat yang baru? Anjaya bener bener gak nyangka secepat ituh Ines melupakan kenangan bersama Anjaya?.

"Kalo lo pengen tau cowok nya tunggu pulang sekolah Ines pasti di jemput sama tuh cowok" ucap Syila "Yaudah gue kelas dulu ya Jay" lanjut nya dengan senyuman.

"Idih jijik gue" teriak Rafi.

"Udh lah Jay omongan Syila jangan lo percaya dia tuh kaya nya pengen manas manasin lo doang" ucap Edo.

"Gue setuju sama Edo" ucap Rean.

Ines dan sahabat nya duduk di kantin untuk sarapan karna sahabat nya ituh belum sarapan pasti nya. Apa lagi kalo sih Tasya dan Rossa dia slalu sarapan di sekolah. Entah orang tua nya gak masak atau mereka malas untuk sarapan di rumah.

Anjaya yang melihat kehadiran Ines ia langsung menghampiri Ines dan menanyakan soal cowok yang ada di foto handphone Syila yang berada di taman komplek rumah nya.

"Nes" panggil Anjaya.

"Kenapa?" Tanya Ines yang langsung berdiri dari kursi nya.

"Kamu udah punya yang baru lagi?" Tanya Anjaya.

"Bukan urusan lo" jawab Ines jutek.

"Nes gue masih sayang sama lo" ucap Anjaya.

"Sayang lo bilang? Kalo sayang gak mungkin lo putusin gue pas lagi sayang sayang nya!! Lo tau gak perasan gue? Sakit Jay sakit. Lo gak tau ituh" ucap Ines yang langsung pergi dari kantin di susul oleh sahabat sahabat nya untungnya mereka belum pesen makanan.

Anjaya langsung menendang kursi yang berada di kantin. Teman teman Anjaya langsung menghampiri Anjaya yang sedang frustasi.

"Ini gara gara lo cewek Bangsat" teriak Anjaya.

Teman teman nya mengerti apa maksud omongan Anjaya barusan.

"Jay lo pasti bisa ngelewatin masalah ini" ucap Rafi yang menepuk bahu Anjaya.

"Kalo aja cewek Bangsat ituh gak ada di hidup gue semua nya gak akan kaya gini" ucap Anjaya yang mengacak ngacak rambut nya.

"Sekarang kendaliin dulu emosi lo" ucap Rean.

"Iya Jay jangan sampe lo rusakin nih kursi kantin" ucap Edo.

***

ANJAYA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang