6. Harus Kuat

473 85 2
                                    

“Aku takut jatuh ke dalam pesona berbahayamu”

.
.
.
.
.
Sudah beberapa hari Suzy menghidari Kim Taehyung dan Suga . Disebabkan dia masih malu karena ciuman hot nya bersama Taehyung yang kepergok Suga.

“wow, suzy are you okay” ucap Yeri sambil mengarahkan telapak tangan nya ke dahi Suzy.

Suzy menyingkirkan tangan Yeri yang meraba-raba dahi nya “I’m fine”

“masa baik-baik aja, dari tadi kita perhatin ngelamun terus. Lagi mikirin apa sih?” tanya Krystal.

“kalau lagi ada masalah cerita dong sama kita, ya kan Krys”

“beneran aku gak kenapa-kenapa Cuma lagi mikirin...” Suzy menggantungkan kata-kata nya.

“apa.. apa?” antusias Yeri dan Krystal.

Suzy menceritakan tetang kejadian tempo lalu, kejadian saat dirinya dan Kim Taehyung deep Kiss. Kedua sahabatnya benar-benar shock. Pasalnya Suzy itu suka membatasi kontak fisik dengan seorang namja.

“jadi gimana rasanya deep kiss, kita anggap kalau ini first kiss seorang Bae Suzy yang sebenarnya”

“yak.. Yeri aku juga pernah ciuman sama Sehun ko”

“kecupan Suz kecupan” jawab Krystal diiringi kekehan.

Cukup sembal dengan teman-temannya suzy pun pergi meninggalkan kelas untuk pulang ke rumahnya yang lebih mirip kost-kostsan.

Sebenarnya Suzy benar-benar tidak ingin berpapasan apalagi bertemu dengan Kim Taehyung. Tapi sayang dewi fortuna tidak memihak buktinya, saat Suzy meminta Jin untuk menjemputnya. Parahnya Jin sedang ada tugas kuliah, dan ia malah menyuruh Kim Taehyung menjemput nya.

“Halo Oppa bisa jemput aku di kampus, soalnya sekarang Bus lagi berhenti beroprasi”

Di sebrang telepon Kim seok Jin menjawab “ gak bisa aku ada tugas mata kuliah yang terakhir di kumpulin sekarang, kebetulan Kim Taehyung lagi santai Oppa suruh dia jemput kamu”

Saat Suzy akan menjawab “gak usah” dengan tidak sopan nya Kim Seok Jin langsung menutup telepon dengan sepihak. Entah kenapa hati suzy bergemuruh terus-menerus “Ok Suzy tenang Suzy” sambil menepuk-nepuk dadanya.

Terdengar suara motor menyebrang ke arah Suzy yang sedang berdiri, dilihat dari perawakan sudah dipastikan seorang namja. Ia membuka helem dan ternyata Kim Taehyung, yang entah kenapa ia terlihat berkali-kali lipat ganteng badai” omg Suz sadar, jangan sampai terpesona sama orang super mesum kaya Taehyung” batin Suzy sambil geleng-geleng kepala.

“kenapa geleng-geleng pusing?”
Suzy tersadar dari pikiran gilanya

“gak tadi ada nyamuk yang mau gigit” sambil menyatukan dua telapak tangan ke kiri ke kanan atas bawah”prok , prok” kaya orang yang lagi bunuh nyamuk.

Kedua alis Taehyung saling bertautan “ cewek aneh”.

“ ngomong apa tadi barusan yoeja  aneh, kau namja mesum super mesum” teriak Suzy.

Taehyung tidak mengubris kata-kata suzy” jadi mau terus ngobrol di sini, gak bisa di tahan apa nanti aja ngobrolnya di rumah di dalam kamar” yang di akhiri gelak tawa Taehyung.

“yak maniak mesum” teriak Suzy dengan sangat lantang. Terlihat anak-anak kampus yang akan pulangpun melirik ke arah Suzy yang berteriak.

“ gak usah teriak-teriak aku gak budeg, cepetan naik buang-buang waktu. Aku mau lanjutin main game bareng Prak jimin”

Sebenernya Suzy curiga sama Kim Taehyung, gak yakin kalau mereka main game. Lebih yakin mereka nonton film dewasa, soalnya Suzy sering memergoki mereka nonton bareng terutama yang paling sering ketaun ya Kim Taehyung, Prak Jimin, suga. Gak heran aura mereka di penuhi aura-aura negatif.

“udah sana aku bisa naik taksi, dari pada di bonceng maniak mesum yang ada di bawaa kehotel” cibir Suzy.

“oh kode minta di ajak ke hotel” seringai Taehyung.

“mimpi sana” ketus Suzy.

“ok kalau gitu, terus aja nungguin taksi sampai sukses. Bukan nya daerah sini jarang ada taksi dan katanya banyak mahasiswi yang di bawa kabur terus diperkosa”

Suzy bergidik ngeri pada akhirnya Suzy pulang bareng Taehyung.

“pegangan” instruksi Taehyung.

Suzy berpegangan secuil ke jaket Taehyung, Taehyung geleng-geleng kepala. Dengan sekali gas Suzy pun terbawa ke belakangan dan hampir terjatuh, seponta  Suzy langsung memeluk erat pinggang Taehyung. Taehyung tersenyum dibalik helem.
Cuaca pun seolah tak bersahabat. Hujan turun dengan deras membasahi dua anak manusia yang mengendarai motor membelah jalannan yang sepi karena mereka lebih memilih untuk berlindung dari deras nya hujan.

Suzy dan Taehyung tiba di depan teras rumah dengan keadaan basah kuyup. “ini gara-gara kau, biasa nya juga bawa mobil kenapa tadi bawa motor basah kuyup kan kita” geram Suzy.

“udah untung aku jemput. Tadi mobil di pake Suga entah kemana!”

Suzy akan masuk ke dalam rumah, tiba-tiba Taehyung menggenggam tangan nya dan membalikan Suzy supaya berhadapan langsung dengannya. Mereka saling memandang.

“oh jangan-jangan dia mau cium aku lagi, katanya kan kalau ujan-ujan paling pas buat ciuman” batin Suzy.

Saat kita saling berhadapan saling mandang. Hati ini berdetak dengan sangat kencang, aku memohon dan slalu merapalkan mantra-mantra supaya tidak terpesona dengan orang berbahaya.
” Apa lagi?”.

“ada yang dilupain”

“Makasih”

“bukan itu”

“terus?”

“itu tuh” sambil nunjuk-nunjuk ke arah kepala Suzy.

Suzy memegang kepalanya dan ternyata, ia lupa buka helem. Suzy langsung membuka helem dengan kasar” nih gue balikin helem nya” sambil berlari meninggalkan Taehyung yang masih tertawa.

“ bener-bener cewek aneh” Taehyung tersenyum samar.
















Tbc
Makasih di tunggu Voment nya❤❤
Typo bertebran

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang