1.Orang-orang Aneh

1K 115 6
                                    

Saat pulang kuliah Suzy di kejutkan dengan enam lelaki yang ada di rumahnya. Enam lelaki itu sedang duduk santai di depan TV.

"Yakkk... kalian siapa? Jangan-jangan kalian gerombolan penjahat!" Suzy mencari alat pemukul bisbol, saat ia melihatnya suzy langsung ambil pemukul bisbol itu dan mengarahkan kepada enam laki-laki tampan.

Enam laki-laki tampan itu hanya melirik sekilas suzy, mereka pun kembali melihat TV. Mengabaikan suzy yang masih memegang pemukul bisbol.

Tiba-tiba Kim seok Jin datang membawa minuman untuk ke enam Namja itu.

" ohh Suz sudah datang gimana kuliahnya?" Tanya Jin sambil memberika minuman kepada enam namja itu.

" Oppa siapa mereka?"

" ohh mereka teman-teman oppa zy"

"Owhhh..." angguk suzy sambil berjalan ke arah kamarnya.

Suzy heran ini sudah menjelang malam tapi enam namja itu masih betah berdiam di rumahnya ralat di rumah Kim Soek Jin maksudnya.

" Jadi Suzy itu sodara perempuanmu?" Tanya Suga

"Wahh.. dia cantik dan seksi sangat menggoda" ucap RM

"Yakk.. awas kalian jangan berani-berani mendekati suzy " Ancam Jin

Tujuh namja itu sedang sibuk menonton film di tempat khusus yang disebut tempat bioskop kecil. Kim Taehyung pamit untuk pergi ke toilet.

" Jin hyung dimana toilet?" Tanya Kim Taehyung.

"Lurus terus lalu belok kiri"

Taehyung pergi ke toilet saat dia dekat dengan tangga ia mendengar suara teriakan seorang gadis dari kamar atas,  Taehyung langsung lari menaiki tangga.

"Akhh.. ada kodok buruk rupa oppa oppa" suzy histeris ketakutan sambil melemparkan segala barang yang ada di dekatnya.

Pintu kamar terbuka memperlihatkan sosok V ( aku pake V aja yah biar gak ribet). Suzy langsung berlari ke arah pintu kamar ia langsung meloncat ke arah V.

Kim taehyung menegang karena posisi suzy yang wahh.. posisi berpelukan sangat erat wajah suzy ia tenggelamkan ke ceruk leher Taehyung.

Tbc
Vote and comment ya❤
Makasihhh
Kalau banyak yang respon aku lanjut cepet ko.

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang