JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA
Alunan musik yang mengiringi manusia berdansa, pasangan-pasangan yang berdansa bersama terlihat sangat romantis. Kecuali Taehyung,ia gagal fokus seharusnya fokus Taehyung adalah Mina. Tetapi fokusnya tertuju pada wanita cantik bergaun abu yang sedang berdansa begitu romantis layaknya sepasang kekasih. Mereka adalah Suzy dan Yoongi.
Mina tersadar bahwa dari tadi Taehyung terus melirik ke sebelah kanan mereka yang tak lain Suzy.
“Taehyung, kenapa si lirik-lirik terus ke arah sana.” Mina memindahkan dagu Taehyung menjadi berhadapan dengan mukanya.“Nggak, siapa yang lirik-lirik ke sana. Emang ini leher lagi sakit.” Taehyung memijit-mijit lehernya.
Musik berhenti. Kembali lagi Mc berbicara “Sekarang silahkan kalian berkelompok untuk berdansa. Kelompok di sini berjumlahkan empat orang yaitu kalian yang sudah berpasangan silahkan mencari pasangan lain untuk menjadi kelompok kalian. “
Nangis boleh? Ko Suzy ngerasa seharian ini ia benar-benar menyedihkan. Bisa-bisanya ada dansa berkelompak seperti ini dasar aneh. Parah sekali, Suzy sekarang harus berkelompok dengan pasangan yang dari tadi ingin ia hindari. Yap! Siap lagi kalau bukan pasangan mantan pacar palsunya.
“ Kenapa kita harus satu kelompok sama mereka?” bisik Suzy pada Min Yoongi.
“Kitakan saling kenal, terus mereka dari tadi juga dansa di sebelah kita Suz. Masa kita malah cari pasangan yang jauh.”
Mina berdehem “Hem.” Ia tersenyum ke arah Suzy dan Yoongi “Kalau di liat-liat kalian pasangan yang serasi deh. Ya kan Taehyung!”
“Apaan pasangan serasi? Cih..., Suzy lebih serasi sama aku ke mana-mana.” Batin Taehyung.
4Taehyung hanya mengangguk.“Oke, Karena kalian paling depan.” Mc menunjuk ke arah Mina, Taehyung, Yoongi dan Suzy “Posisi yang benar adalah wanita yang bergaun abu silahkan berhadapan dengan pasangan dansa yang pertama.”
Suzy yang tadinya disebelah Yoongi berpindah menjadi berhadapan dengan Yoongi, otomatis sekarang sebelah Suzy adalah Taehyung. Begitu pun dengan Mina yang jadi disebelah Yoongi berhadapan dengan Pacarnya.
Musik kembali diputar,akan tetapi.
Jleb.....
Semua lampu mati. Suzy langsung memegang tangan orang yang disebelahnya, bukan karena dia takut gelap. Tapi ia takut diculik lelaki mesum, orang cantik kan selalu jadi incaran di saat keadaan gelap atau jangan-jangan ada seseorang yang akan menculiknya dan sebenarnya sudah merencanakan semua ini. Tak mungkinkan gedung semewah ini mati lampu atau kekurangan daya lampu.
Taehyung merasakan sebelah tangannya dipegang “Suzy?”
“Iya. Taehyung!”
Haruskah Taehyung lega bahwa yang memegang tangannya adalah Suzy, atau Taehyung pantas di sebut lelaki gila? Ya gila karena setelah ia tahu bahwa yang memegang tangnnya adalah Suzy, Taehyung langsung menautkan tangannya dengan tangan Suzy lalu membawa Suzy pergi dari tempat gelap yang di penuhi manusia.
“Kita mau ke mana Taehyung?”
“Pergi dari tempat ini! Jangan lepasin genggaman tangan kita.”
“Kalau dilepasin emang kenapa?”
“Kalau dilepasin ya tangan Kita tidak saling menggenggam lagi.”
Beberapa kali Suzy dan Taehyung menabrak orang-orang, Suzy benar-benar ingin protes pada Kim Seok Jin dan Krystal kenapa harus undang orang banyak sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seimbang ✔
Fanfiction15 ++ Cerita ini sudah Tamat Silahkan yang ingin baca harus tetap vote ya, komen juga boleh Tadinya hidup seorang Bae suzy slalu seimbang, tapi setelah para setan tampan datang hidupnya jadi Tak Seimbang