10. Sedikit Romantis

351 72 3
                                    


"Aku mulai takut bila sandiwara ini berakhir, akan datang kehampaan"












Tengah malam mereka sampai di Pulau Jung-Mun.  Keistimewaan pantai Jung-Mun diketahui sebagai pantai pasir halus yang berbatasan dengan bukit kelapa dan perairan yang jernih di sisi lainnya, disebelah kanan pantai Jung-Mun terdapat Gua Haessikgul yang merupakan Gua laut alami,  memiliki gelombang air cukup baik utntuk windsurfing dan berbagai olahraga air lainnya.

“kita udah nyampe!” ucap Sehun yang menjadi supir mereka.

Sedangkan Suzy, Taehyung dan Naeun tertidur pulas di kursi penumpang.

Taehyung yang mendengar suara Sehun pun membuka matanya, ia melirik ke arah bahu kanannya yang berat karena senderan sang gadis yang masih tertidur pulas.

Terdengar erangan kecil dari arah kursi depan yanh tak lain Naeun “emmm... udah nyampe ya?”

“iya kita udah nyampe” jawab Sehun sambil memberikan air mineral pada Naeun “nih minum dulu”.

Naeun tersipu malu “ Makasih Sayang” lalu meminum air mineralnya sambil mengelus-elus pipi Sehun.

Taehyung yang saat itu memang sudah terbangun dan di suguhkan dengan pemandangan yang errrrr.....lebay.

Dari arah kursi depan Naeun menengok ke belakang “ Suzy masih tidur? Dasar kebo emang tu cewek”

Kenapa Naeun bilang Suzy kebo karena beberapa menit setelah mereka berangkat ke tempat tujuan, Suzy langsung tidak sadarkan diri alias langsung One the way ke alam mimpi.

“tapi dia berkali-kali lebih gemes saat tidur kaya bayi” ucap Taehyung sambil mengecup kening suzy. Sontak Sehun dan Naeun Terkejut.

“jadi bener apa yang orang-orang kampus bilang kalau Taehyung sama si kebo itu sosweet banget. Pokonya aku harus mengembalikan gelar perfect couple” batin Naeun.

Pada jaman dahulu kalanya, maksudnya waktu Suzy dan Taehyung belum ngumumin mereka pacaran. Sehun dan Naeun adalah pasangan yang diberi gelar oleh anak-anak kampus perfect couple karena perlakuan Sehun yang slalu manis , Naeun juga perhatian sama Sehun. Tapi setelah anak-anak kampus tau kalau suzy sama Taehyung pacaran , gaya pacaran mereka beda dari yang lain. Taehyung orangnya dingin tapi kalau sama Suzy, Taehyung jadi dingin-dingin berhadiah.
.
.
.
.
.
.














Kim Seok Jin House


Terlihat di ruang TV Jungkook dan Yeri sedang bersantai, Jungkook yang tidur beralaskan paha Yeri.

“suzy mana?” tanya Yeri.

“katanya dia mau liburan sama Taehyung” Jungkook masih dengan posisi terhaqq

“Apa? Liburan? Cuma berdua!” Yeri yang terkejut sepontan mengeluarkan kripik dari mulutnya, yang mengakibatkan si kripik jatuh tepat di atas muka Jungkook.

“ya ampun” Jungkook merubah posisi tertidurnya menjadi duduk sambil menyingkirkan kripik-kripik yang berada di wajahnya.

“eh eh maaf” Yeri menggambil tissue untuk membersihkan wajah Jungkook dari bumbu-bumbu asin kripik.

Saat Yeri sudah membersihkan wajah Jungkook “udah sekarang bersih” sambil tersenyum.

“masih ada”

“mana?” sambil mengamati setiap wajah Jungkook “udah bersih”.

“disini” tunjuk Jungkook ke arah bibirnya “ masih ada rasa asinnya”

“oh” Yeri pun kembali mengambil tissue baru, saat tangan nya akan membersihkan di daerah bibir Jungkook.

Tiba-tiba Jungkook menahan tangan Yeri “jangan pake tissue!”

“terus?”

“pake bibirlah, tanggung jawa”

Yeri tersenyum lalu mengarahkan bibirnya ke bibir Jungkook menyapu bersih sisa-sisa bumbu kripik yang tertinggal di bibir Jungkook.

“yak.....” terdengar teriakan dari arah pintu.

Yeri dan Jungkook pun melepaskan tautan mereka.

“Jimin hyung, ganggu!”

“yak bocah sialan jangan berbuat mesum di tempat umum” masih dengan teriak Jimin berbicara ke arah Jungkook.

Lalu Min yoongi yang berada di belakang memukul Jimin
“yak..kau juga sering berbuat mesum di depan umum, mereka masih mening di rumah paling ada kita. Jangan pura-pura lupa waktu kejadian di caffe. Lebih umum di mana rumah apa caffe?” .

Jimin hanya tertawa “ kalau gitu lanjutkan yang tadi” menujuk ke arah Yeri dan Jungkook.


















“Bangun” Taehyung menepuk-nepuk pipi Suzy, bahunya benar-benar sakit karena lama diberi beban berat.

“emm...,udah nyampe ya?”

“udah dari sejam yang lalu” ucap dingin Taehyung.

“hah” Suzy melongo tak percaya.

“sampe ni bahu sakit” sambil memijit bahu kanannya.

Suzy tertawa garing “ maaf, sini aku pijit” Suzy memijit bahu Taehyung.

Dari arah kaca luar mobil terlihat Naeun yang mengetuk-ngetuk “si kebo udah bangun?”

Suzy yang mendengar Naeun berbicara yang kurang berunfaedah keluar bersama Taehyung.

“si kebo?, heh?” marah Suzy.

“tukang tidurkan biasa disebut kebo”

“YAK...SON NAEUN” saat Suzy sudah siap akan menjambak Naeun, Sehun pun cepat-cepat menarik Naeun masuk mobil.

“Sehun jangan ikut campur” ucap Suzy.

Suzy bersiap untuk berlari mengejar mereka namun Taehyung memeluk Suzy dari belakang “ jangan dikejar kekanakan banget”

“Taehyung lepasin”

“nggak”

“lepasin gak, kalau enggak” sambil memberikan kepalan tangannya supaya Taehyung bisa melihat.

“eh, kan kita harus pura-pura jadi pasangan perfect jangan lupa!”

“tapi”

"Jangan ada kekerasan di antara kita" Taehyung semakin mempererat pelukannya.

"Jangan ngambil kesempatan dalam kesempitan" ucap penekanan Suzy.

“mau ketauan sama Naeun kalau kita Cuma pura-pura”

“enggaklah”

“berarti kita harus benar-benar total”

“hem”

Masih dengan posisi Taehyung memeluk Suzy dari belakang. Terkesan romatis, mereka berdua menghadap ke arah pantai sambil menikmati angin malam yang dingin namun terasa hangat karena mereka saling berpelukan.

“coba liat ke atas “

“gak ada bintang”

“mau tau kenapa gak ada bintaang? “

“kenapa Tae?”

“karena mereka tak punya nyali untuk bersaing dengan seorang gadis yang lebih bersinar”

“siapa”

“kamu”

“dasar gombal” suzy benar-benar ingin berteriak, tapi ia hanya bisa tersenyum samar.




















Sebelumnya aku bener-bener mau ngucapin maksih sama yang slalu Vote and comment cerita ini. Itu penyemangat aku buat cepet up😄

TBC❤

Voment kritik dan sarannya di tunggu yaa❤❤



Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang