Jangan Lupa vote and comment
.
..
.
Selamat MembacaJangan lupa liat video yang di atas ☝
Taehyung dibuat pusing dengan sifat Suzy yang akhir-akhir ini sangat ribet dan emosian. Mulai dari kemarin mereka akan jalan-jalan pada malam minggu, Taehyung telat lima menit. Bayangkan padahal lima menit, dan apa? Suzy marah besar dan menggagalkan rencana mereka ngedate. Padahalkan kalau Taehyung nungguin Suzy saat siap-siap kalau mau jalan setengah jam juga Taehyung tidak pernah marah.
Memang wanita selalu benar dan lelaki selalu salah, itu yang dikatakan Kim Seok Jin saat Taehyung tidak jadi ngedate dengan Suzy, yang berakhir nonton televisi dengan Jin. Kalian tanya, tumben Jin gak nempel terus bareng Krystal? Yap, Bumil satu itu sudah tidur. Karena sekarang Krystal mudah lelah karena kehamilannya sudah menginjak 4 bulan.
Terus kalian tanya ko rumah sepi, biasanya rame banget kaya di pasar? Soalnya Jungkook dan Yeri sedang mempersiapkan penikahan. Jangan kaget, tadinya memang mereka akan bertunangan pada minggu depan. Tapi orang tua mereka berdua setuju mening langsung nikah. Tadinya Taehyung kira , mereka merubah rencana karena Yeri hamil. Tapi pasangan yang akan menikah seminggu lagi menjawab tidak.
Sekarang Taehyung sedang berada di bar kecil yang berada di rumah Kim Seok Jin. Bersama Jin, Jimin dan Yoongi. Sedangkan Suzy sedang belanja keperluan bayi bersama Krystal. Akhir-akhir ini memang Krystal sering merasa mual kalau dekat dengan sang suami. Mungkin efek kehamilannya.
"Jadi akhir-akhir ini Suzy emosin."
Taehyung hanya mengangguk saat Yoongi bertanya, tangan kanannya meraih telepon genggamnya yang tergeletak di depan meja bar. Ia melihat dan ternyata Suzy sama sekali tidak menghubunginya, Taehyung menghela nafas kasar.
"Lebay, baru sehari gak ketemu Suzy udah lemes, lesu. Dasar bucin." Ejek Jimin pada Taehyung.
Kim Seok Jin dan Yoongi tertawa mendengar ejekan Jimin pada Taehyung, emang Jimin itu manusia kompor.
"Tunggu.." tiba-tiba Kim Seok Jin berbicara.
"Apa?" Ucap Taehyung, Jimin dan Yoongi juga ikut menunggu kelanjutan kalimat Jin yang terpotong. Membuat mereka mengerutkan alisnya.
"Jangan-jangan Suzy hamil, soalnya saat Krystal di awal-awal kehamilan ia juga gampang emosian dengan hal-hal sepele." Kim Seok Jin melanjutkan ucapannya yang sempat membuat ketiga manusia-manusia ini penasaran.
"Wahhhhhh..." Jimin dan Yoongi berucap, mulut mereka terbuka lebar.
Taehyung cukup berpikir keras, karena ia dan Suzy hanya melakukan dua kali. Dan terakhir ia dan Suzy melakukan itu juga sebulan yang lalu waktu di rumah orang tuanya. "Tapi kita hanya melakukannya dua kali."
"Dua kali juga kalau gak pake pengaman ya bisa jadi benih lah." Dengus Jimin.
Yoongi menambahkan ucapan Jimin. "Ngelakuinnya sih Cuma dua kali, tapi sekalinya ngelakuin dari malem sampe pagi. Ya pasti jadi."
"Ditambah ya itu gak pake pengaman." Jin memakan kentang goreng sambil berucap seperti itu pada Taehyung.
Setelah Taehyung mengobrol dengan ke tiga lelaki yang tak lain sahabatnya, yang berbicara kemungkinan Suzy hamil. Ya Taehyung bahagia-bahagia saja kalau Suzy hamil, toh ia juga sangat mencintai Suzy jadi ia siap menikahi Suzy secepatnya. Walau pun Suzy tidak hamil inginnya sih Taehyung menikahi Suzy seminggu setelah pernikahan Jungkook dan Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seimbang ✔
Fanfiction15 ++ Cerita ini sudah Tamat Silahkan yang ingin baca harus tetap vote ya, komen juga boleh Tadinya hidup seorang Bae suzy slalu seimbang, tapi setelah para setan tampan datang hidupnya jadi Tak Seimbang