12. Kegilaan yang kembali

370 72 12
                                    

Entah apa😂 , aku sebenernya mau buat part lucu tapi susah jadi kaya gini deh jadinya.
Cerita ini #anehtapingangenin
Semoga😆

Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih sama yang slalu vote dari awal cerita aku samapai part sekarang. Itu penyemangat aku buat cepet-cepet nulis, mudah-mudahan nanti komen juga ya😆. Dedeq jadi lebay deh😂. Soalnya terhura eh terharu banget😄.

Selamat membaca😊






























Matahari pagi menembus langsung ke arah seorang lelaki yang masih tertidur pulas di kasurnya. Sedangkan sang gadis yang memang sengaja membuka kain penghalang jendela supaya lelaki yang masih tertidur pulas itu terbangun.

Suzy dan Taehyung memang sekamar dan sekasur, kalian pasti tau kegiatan apa yang mereka lakukan.
Yaitu kegiatan yang dimulai dari adegan pertama.

“Taehyung mening kita pesen satu kamar lagi”

“oke, tunggu” Taehyung pun pergi ke lantai satu menemui resepsionis untuk memesan satu kamar, namun sayang Taehyung tidak membuahkan hasil. Ia kembali ke lantai lima tempat Suzy menunggu di depan kamar hotel yang dipesan Naeun.

“ mana Tae?”

“semua kamar penuh”

“maksudnya?”

“kau bodoh , masa gak ngerti”

“YAK.... jadi kita harus tidur satu kamar?”

“gimana lagi”

“pokonya aku mau tidur sendiri di kamar titik”

“terus aku?”

“ya terserah, tidur di lobi ke atau di mobil”

Mereka masih memperdebatkan permasalahan kamar, saar Suzy sedang meneriaki Taehyung. Datang Naeun dari arah kamar sebelah yang akan ditempati Suzy dan Taehyung.

“kalian kenapa belum masuk?” tanya Naeun.

Sehun pun keluar dengan kemeja yang dua kancing atas nya sudah lepas, bibirnya yang dipenuhi dengan lipstik merah.

Suzy shock “kalian abis ngapain?”
Naeun melirik Sehun yang ada disebelahnya “ sayang kenapa keluar sih” sambil mengelap bibir Sehun yang terdapat lipstik.

Sehun mengerti sekarang kenapa Suzy terkejut pasti karena meelihat bekas lipstik bertebaran di bibirnya “kalian belum masuk?”

“jangan-jangan kalian mau pisah kamar?” tanya Naeun.

“ nggak” jawab Suzy.

Tiba-tiba Suzy menarik Taehyung masuk ke kamar “ kita masuk dulu ya cape mau istirahat”

Naeun pun menghadap ke arah Sehun “ kita lanjutin lagi ya yang tadi”

Sehun tidak mungkin menolakka, ia laki-laki normal “oke”





“Tae, bangun udah jam sepuluh”

“bentar lagi masih ngantuk”

“Lapar nih”

“ya tinggal makan”

“ masalahnya bukan itu TAEHYUNG”
Akhirnya Taehyung bangun menjadi posisi duduk, namun matanya masih terpejam “ masalah apa?”

“Naeun kirim Line”

“terus, kalau Naeun ngirim Line apa masalahnya?”

“Masalahnya, Naeun tanya?”

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang