9. Keterlaluan

383 68 4
                                    

"Cinta mulai tumbuh dari hal aneh"


.
.
.








Liburan yang di jadwalkan akan diperpanjang menjadi satu minggu gagal total dikarenakan Krystal alergi udangnya kambuh, jadi mereka memutuskan untuk kembali ke Soul. Krystal langsung di bawa pulang menuju rumah sakit pada jam 2 dini hari bersama Kim seok jin, Jungkook dan Yeri.

Pukul 4 dini hari rombongan Suzy, Taehyung, J-hope, Jimin ,Suga dan Kim namjoon menyusul Krystal.
Jimin menggerutu “ Jin hyung kenapa dia gak ngawasin Krystal, malah sama-sama mabuk. Jadi gak ke kontrolkan tuh Krystal makan udang banyak banget”

Kim namjoon memukul kepala Jimin “ yakk, masih bisa menggerutu di saat kaya gini. Tenang nanti kita liburan ke tempat lain”

“tenang nanti aku cari tempat yang indah kaya pantai ini” ucap Suga.

“ok stop, masuk mobil kita berangkat” ucap J-hope sambil mendorong Suga dan Jimin ke dalam mobil yang masih menggobrol.

Suzy tak menyangka Taehyung yang slalu ingin posisi yang paling nyaman, merelakannya demi mungkin bisa duduk di sebelahnya. Jadi posisinya sekarang J-hope supir, Suga di sebelah J-hope, kim namjoon dan Prak Jimin duduk di kursi kedua. Suzy dan Taehyung duduk berdua di jok paling belakang.

Suzy berbisik ke arah Taehyung “pindah dari zona nyaman, demi bisa deket sama aku”

“emang mau duduk sebelahan sama Jimin lagi?”

“enggak”

“berarti aku penyelamat”

“kau sama Jimin kan sama aja, sama-sama mesum suka nyosor lagi”

“tapi aku nyosor sang gadisnya pun welcome ko”

“itu namanya kebawa suasana” Suzy tersindir dengan Taehyung bilang, ia juga suka. Walau Taehyung tidak mengatakan langsung tapi Suzy peka.

Setengah perjalanan waktu menunjukan pukul 6. 30 mereka beristirahat di pengisian bensin selama 15 menit. Sang supir pun berganti menjadi Kim Namjoon, J-hope pidah ke belakang tempat namjoon.

Terdengar suara Hanphoe bedering, yang tidak lain milik Prak Jimin.

“ Halo?”

...........

“sukurlah”

.........

“oke”
Taehyung bertanya “Jin hyung?”

Yang di jawab anggukan oleh Jimin.

“jadi apa katanya tadi?” penasaran Suga.

“katanya Krystal udah ditanganin dokter, kita gak perlu khawatir. Terus bentar lagi dia siuman”

Mereka menghela napas lega.
“syukurlah” pelan suzy yang masih bisa di dengar yang lainnya.


.
.
.
.
.
.


Tiba di rumah sakit mereka langsung mencari ruang inap Krystal di lantai delapan. Pulang dari liburan mereka langsung ke rumah sakit, Karena Jin, Jungkook dan Yeri pergi ke rumah untuk istirahat. Jadi mereka bergantian menjaga Krystal.

Seorang perawat menghampiri mereka berenam “ maaf, kami membatas orang yang mendampingi pasien maksimal 3 orang”

“iya sus nanti kita sebagian pulang, ini mau ngejenguk Krystal dulu bolehkan?” jawab J-hope.

“silahkan” ucap sang perawat.
Mereka berenam masuk ke ruang inap, Krystal sedang tertidur pengaruh obat.

“jadi siapa yang bakal nungguin Krystal?” tanya Prak Jimin.

Suzy mengangkat satu tangannya “ aku aja, mening kalian pulang terus istirahat pasti capekan. Lagian aku tadi udah banyak tidur di mobil”

"Wahh suz yang terbaik" ucap prak Jimin sambil menguap karena ngantuk.

“kalo gitu kita pulang, nanti malem Jin ke sini ko” ucap Suga, yang dijawab anggukan oleh Suzy.

.
.


Suzy menemani Krystal dengan Taehyung, Taehyung memutuskan untuk ikut menjaga Krystal. Dengan alasan kelasik karena ia juga bisa langsung tidur di kursi kamar inap tanpa harus menempuh perjalanan ke rumah.

“pasti cape, tuh cepet tidur”

Taehyung langsung berjalan ke arah kursi dan merebahkan tubuhnya “ gak cape?”

“maunya sih tidur tapi gak ada tempat”
“sini tidur”

“maksudnya tidur bedua di sopa sempit itu” sambil menunjuk sopa yang sedang ditempati Taehyung.

“udah sini, kitakan pacaran”

“kapan?”

“waktu party disekolah, saat ciuman pertama kita yang panas dan diiringi dengan desa...” ucapan Taehyung gerpotong karena mulutnya disumpal bantal.

“diem”

"Gak inget, kau mohon-mohon kalau kita harus jadi sepasang kekasih"
Tawa Taehyung menggelegar. Suzy cukup kesel dengan Taehyung yang slalu saja mengngungkit ciuman mereka. Akhirnya suzy memutuskan untuk duduk disebelah ranjang Krystal.
.
.
.
.
.


Krystal siuman, ia memegang keningnya “ Jin oppa mana Suz?”

“pulang dulu nanti ke sini lagi. Jin oppa, Jungkook sama Yeri lagi istirahat dulu”

Krystal mengangguk “ne, siapa yang tidur di sopa?” sambil menunjuk
Taehyung yang tertidur di sopa dengan wajah yang di tutup topi.

“itu” menenggakan wajahnya ke arah sopa “Taehyung”

Tiba-tiba Krystal tersenyum” jadi udah sampai mana nih hubungan kalian pasti banyak kemajuan ya”

“Hubungan apaan Krystal, jangan ngaur deh”

Terdengar dehem dari arah sopa” Hem..” Taehyung menghampiri Suzy dan Krystal yang sedang mengobrol

“parah. Krystal krystal baru siuman aja langsung gosip”

Krystal memberikan tatapan tajam ke arah Taehyung “ yak, suka-suka dong”

Masih dengan Taehyung dan Krystal yang beradu mulut, yang meembuat Suzy pusing. Suzy mencoba menghentikan perdebatan mereka sampai terdengar suara ke enam namja dan satu Yoeja memasuki ruang inap Krystal.

“hei krys” sapa Prak Jimin.

Krystal menjawab pertanyaan jimin dengan posiai memeluk Kim seok Jin

“hai”.

“sukur deh krys udah siuman “ ucap Yeri.

“maksih ya Suzy, Taehyung udah nungguin Krystal” ucap Jin.

Kompak kedua manusia itu hanya mengangguk mengerti.

“pasti kalian cape kan,  mening kalian pulang terus istirahat” ucap J-hope.

“bener kalian harus istirahat, nanti malah kalian lagi yang sakit karena kecapean” kembali Namjoon bersuara.

“ya udah kalau gitu kita pulang dulu” pamit Taehyung, yang diikuti Suzy dari belakang.

“dadah hati-hati” ucap Yeri sambil mengangkat tangannya melambai ke arah Taehyung dan Suzy, yang diikuti krystal dengan lambaiannya.
.
.
.
.
.
.



“akhhh..... Taehyung, Taehyung help me”

Terdengar suara teriakan seorang gadis dari sebelah kamar Taehyung, sudah dipastikan itu teriakan Suzy dari kamarnya.

Taehyung bergegas keluar dari kamarnya untuk menghampiri Suzy, ia lupa bahwa semua kemeja kancing kemeja putihnya sudah tak ditempatnya. Ia mengedarkan pandangan seisi kamar Suzy, tapi Taehyung tidak menemukan sang gadis yang meneriaki namanya.

“suz..”

“ di kamar mandi”

Saat Taehyung akan masuk ke kamar mandi suzy kembali berteriak “tunggu, bawa handuk sama tutup matanya titik”

“iya iya”

Taehyung memasuki kamar mandi dengan mata tertutup.

“lempar handukny ke bawah” perintah suzy.

Handuknya pun Taehyung lempar ke bawah. Ya karena dia berdiri sambil matanya di tutup dasi.

“Taehyung”

“hem”

“bner gak keliatan apa-apakan?” tanya suzy was-was.

“nggak, aku tebak kau gak pake baju abis mandi terus kepeleset”

Suzy meringis “iya”

“dasar bodoh”

Suzy saat ini tidak ingin memaki Taehyung karena kalau dipikir-pikir suzy slalu merepotkan Taehyung dengan kebodohan yang ia buat.
“angkat please, sekarang buka penutup matanya”

Tanpa babibu Taehyung membuka pentup matanya, ia melihat suzy yang terkapar di lantai sambil menghela napas. Taehyung menggendong Suzy ala bridal style menuju kasur.

“untuk aku bawa handuk piyama, kalau bawa handuk biasa kan bisa-bisa si dedek bangun dari tempatnya” batin Taehyung.

“makasih”

“hem” saat Taehyung akan keluar kamar suzy kembali memanggil Taehyung.

“tunggu”

“apa lagi”
"Tolong ambilin baju sama..” suzy tidak melanjutkan ucapannya.

“cd sama tempat gunung”

Suzy tertawa garing “hem..”


Taehyung mengambil pakaian suzy, ia memilih baju tidur bergambar doraemon. Lalu beralih pada tempat pakaian dalam.

Tiba tiba Taehyung bertanya “ cd mau yang transparan atau biasa, warnanya hitam atau merah atau kuning?”

Suzy melongo dengan perkataan Taehyung” yakkk.. kenapa harus nanya gitu” sambil melemparkan bantal ke arah Taehyung dan mengenai kepalanya.

Taehyung hanya tertawa tanpa dosa” Cuma nanya biasanya kan cewek suka pilih-pilih dalam segala hal”

“kalau gitu yang warna hitam jangan yang transparan”

“warna hitam kayanya kekecilan deh, mening aku yang pilih, emmmm” taehyung memperhatikan suzy sekilas
“kayanya yang putih tulang cocok, dipake juga nyaman “

“hah.. kalau tau kenapa mesti nanya”  teriak Suzy.

Taehyung langsung melemparkan pakaian dalam ke arah suzy tepat mendarat ke arah mukanya” ups sorry”

“kenapa mesti lempar-lempar segala, gak sopa”

Taehyung yang sudah di depan pintu kamar Suzy kembali mendekat ke arah ranjang “ ya udah karena aku sopan” sambil merebut pakaian dalam suzy “ buka piyamanya, biar aku pakein”

Dengan emosi suzy merebut pakaian dalamnya “ yak pergi sana” sambil melemparkan bantal dan guling ke arah Taehyung. Taehyung dengan cepat berlari keluar kamar suzy diiringi tawa yang menggelegar.





















Setelah Taehyung pergi Suzy memakai pakaiannya.

"Wah ternyata roti sobek Taehyung bener-bener uhhh. Dan tadi aku nyender langsung pengennya sih aku raba-raba dulu tuh roti sobek tapi...sadar Suzy sadar "sambil menepuk-nepuk kedua pipinya.




















TBC❤

Jangan Lupa Voment❤❤❤

Makasihhhh❤❤❤❤

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang