18. Kebahagiaan Krystal& KSJ

327 59 21
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!
.
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA





Taehyung tahu bahwa seharunya ia jangan mengingkari janji pada Mina, Namun hati ini tak bisa berbohong ia mulai mencintai Suzy, dan perlahan melupakan Mina yang terlalu lama meninggalkannya dan saat Mina di Inggris. Mina jarang mengabarinya karena sibuk kuliah. Ia tau mungkin itu faktor utama Taehyung lambat laun melupakan Mina, kurangnya komunikasi. Taehyung tahu itu semua Mina lakukan demi cepat terselesaikan kuliahnya dan pulang ke Korea.

Dan lagi Taehyung berjanji akan menikahi Mina karena ia harus bertanggung jawab atas kesalahannya terdahulu. Mungkin itu juga yang membuat Taehyung harus bertahan dengan Mina. Kalau boleh Taehyung jujur perasaannya pada Mina hanya sebatas nyaman dan ia menganggap Mina sahabatnya, namun Mina menyatakan perasaannya pada Taehyung, ia tidak tega untuk menolaknya dan memang lambat laun Taehyung mencintai Mina. Entah mengapa mungkin karena saat ia ditinggalkan Mina saat ia sedang benar-benar mencintai Mina, ia kecewa karena Mina lebih memilih pergi ke luar negri.

"Oppa, anter aku beli kado ya buat ulang tahun temen!" Mina masih membujuk Taehyung untuk pergi belanja. Sedangkan Taehyung masih asik memainkan game di leptop.

"Iya bentar lagi ok."

"Oppa nantikan , kita harus siap-siap buat ke pesta ulang tahun."

Taehyung melirik Mina, mencoba membujuk sang wanita" Kalau ke pesta Oppa males, kamu pergi bareng temen kamu yang lain aja. Ya?"

Mina tak menjawab pertanyaan Taehyung, ia langsung mengambil tasnya yang ada di ranjang Taehyung lalu pergi keluar kamar.

BRAK....

Suara pintu yang ditutup dengan keras, Taehyung menghela napas kasar lalu pergi menyusul Mina.










Kali ini Suzy menjadi kamcong, kambing congenya Yeri dan Jungkook tak lupa pasangan yang selalu harmonis Krystal dan Kim Seok Jin. Mereka sedang berada di cafe yang ada di sebrang rumah, Cafe yang cukup terkenal di komplek perumahan Kim Seok Jin .

Pasti kalian tanya, kenapa Krystal dan Kim Seok jin disebut pasangan paling harmonis? Kalau saja Jin itu bukan kakak sepupu Suzy, ia pastikan sudah memacari Jin yang benar-benar lelaki idaman. Gimana gak idaman, Kim Seok Jin itu handsome, pengertian dan baik sekali. Jin juga dewasanya kebangetan. Krystal yang keras kepala bisa jadi lunak kalau udah di tangani oleh kekasihnya.

"Tau gini sih mening di kamar aja tidur." Suzy menyilangkan kedua tangannya di dada.

"Ngapain di kamar terus? Mening kumpul sama kita-kita." Ucap Jungkook sambil memyuapi Ice cream ke mulut Yeri.

"Bener kata My Honeyku Suz." Sekarang Yeri yang menyuapi Jungkook. Mereka memang pasangan yang kekanak-kanakan. Setidaknya walau mereka kekanak-kanakan buktinya mereka langgeng.

Suzy yang dari tadi memperhatikan tingkah dua sejoli yang benar-benar lucu dan menggemaskan, saking menggemaskannya Suzy ingin menenggelamkan Yeri dan Jungkook ke Sungai Amazon. Akan tetapi antensi Suzy teralihkan saat ia selalu memperhatikan Jin atau Krystal yang mengusap-ngusap perut Krystal.

Suzy membulatkan mulutnya, mengarahkan telunjuk tangannya ke arah Krystal "Krystal hamil?"

"Stttt...jangan keras-keras Suz, tuh mulut bisa di rem gak sih?" Krystal mengacungkan jari telunjuknya lalu menempelkan pada bibirnya.

"Ya Kebiasaan Suzy, kalau ngomong ya ngegas tapi gak tau cara ngerem." Timpal Yeri.

Suzy hanya senyum cengengesan "Eh, jangan bilang kalau kalian udah tau Krystal hamil dan di sini cuma aku seorang yang terkejut dengan kehamilan Krystal." Suzy menyipitkan matanyaa ke arah mereka berempat " Tega kalian."

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang