14. Dasar Manusia Aneh

343 71 21
                                    

Jangan lupa vote and comment😍

Selamat membaca...

Maaf kalau banyak typo😅











Weekend yang seharusnya dipakai Suzy untuk bermalas-malasan sia-sia, buktinya sekarang ia sedang memasak untuk ketiga manusia mesum. Tadinya Suzy hanya akan memasuk untuk Taehyung saja, karena sebagai pacar pura-pura yang baik hati dan tidak sombong Suzy bersedia memasak untuk Taehyung yang pulang dari acara mudiknya.

Tetapi tiba-tiba datang lagi kedua manusia aneh bin mesum, minta makan malam.

Suzy menyiapkan makana di meja makan, sedangkan Kim Taehyung berbincang-bincang dengan Prak Jimin dan Min Yoongi sambil bersantai ria.

“katanya tadi kalian nggak nahan pengen makan, sekarang makanan udah siap malah ngobrol terus.” Cibir Suzy.

Ketiga lelaki itu pun melirik suzy mengakhiri obrolan, lalu berjalan ke tempat makan duduk di kursi. Suzy dengan talenta menyiapkan makanan kepada tiga laki-laki itu.

“ini.” Suzy menyodorkan makanan pada Prak Jimin.

“makasih suz.” Sambil mengusap tangan Suzy yang sedang

menyodorkan piring ke arahnya.
“ehm...”terdengar deheman dari sebrang meja makan yang tak lain Kim Taehyung.

Jimin hanya tersenyum tanpa dosa ke arah Taehyung. Sedangkan Yoongi memfokuskan diri untuk memakan makanannya.

Saat mereka sedang makan terdengar suara bel rumah berbunyi.

Ting tong.....ting tong....

Suzy mengabaikan suar bel, ia tetap fokus memakan makananya. Tetapi tatapan tiga manusia lucknat itu berhasil membuat Suzy bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah pintu utama.

Suzy menggerut “ Serasa jadi ART, ini itu semuanya harus aku.” tiga lelaki itu mengabaikan gerutuan Suzy dan tetap fokus makan.

Masih terdengar suara bel.
Ting tong.. ting tiong..... ting tong...ting tong.

“lah buset tuh orang nggak sabaran banget ya” ucap Suzy saat akan membukakan pintu untuk tamu yang entah siapa.

Pintu terbuka menampilkan sosok wanita yang sepertinya Suzy kenal kalau tidak salah ia satu kampus dengannya tapi satu tingkat dibawahnya.

“maaf, ada perlu apa?” tanya suzy.

“ini rumahnya Jimin oppakan?”

“Bukan.”

“Hah...” wanita itu terkejut “ ini bukan rumah Jimin Oppa?"

“maksudnya, ini rumah Jin oppa dan ya Jimin tinggal disini tapi ini bukan rumah Jimin” ucap suzy panjang lebar.

Sang wanita yang entah suzy tidak tau namanya mengedar pandangannya ke semua penjuru rumah.

“Jimin oppa ada?”

“Ada dia lagi makan, mau saya panggilkan?” jawab Suzy.

“Boleh.”

“Prak Jimin.. ini ada tamu nih” teriak Suzy dari arah ruang tamu.

Terdengar suara teriakan Suzy yang memanggil Jimin, jimin langsung berjalan ke arah sumber suara.

Suzy melihat Jimin yang menghampirinya, tetapi yang  Suzy anehkan padahalkan tadi ia hanya memanggil Jimin tapi dua orang lucknat lainnya ikut.

Prak Jimin terkejut melihat seorang wanita yang berdiri tidak jauh darinya. “ Sana, ngapain ke sini?”

“Oppa, kemana aja? Sekarang oppa jarang ngehubungin aku sebenernya oppa kenapa?”

“ada ko di rumah” jawab Jimin.

“Oppa jangan bohong aku denger dari anak-anak kampus kalau oppa sering jalan bareng sama Rose anak manajemen bisnis.” Ucap Sana panjang lebar.

Sedangakan Suzy, Taehyung dan Yoongi hanya menjadi penyimak antara obrolan Jimin dan Sana.

“iya Oppa sering jalan sama dia” jawab Jimin sambil tersenyum manis ke arah Sana.

“Jadi oppa selingkuh? Aku paling nggak suka ya di duain” Sana mulai emosi.

“Aku nggak selingkuh! Terus siapa yang ngeduain hem?”

“heh” Sana tak habis pikir dengan jawaban Jimin “ sekarang aku mau tanya sama oppa, pilih aku atau Rose?”

“ Rose”

“Apa” Sana terkejut dengan jawaban Jimin, dengan sedikit marah Sana kembali berbicara “ Kalau gitu detik  ini juga KITA PUTUS”

“Hah” Jimin mengerutkan kedua alisnya “ emang kapan kita jadian?”

“satu bulan lalu saat kita udah
ngelakuin ciuman panas kita oppa, terus oppa juga sering banget kasih perhatian sama aku. Kita juga sering ngelakuin skinship kaya orang pacaran.”

Tiba-tiba Taehyung menyela “ Jimin kaya gitu bukan cuma sama kau, tapi sama cewek lain juga.”

“seharusnya pastikan dulu hubungan kalian, biar nggak salah paham” timpal Yoongi.”

Sana yang emosi mendekatkan diri ke arah Jimin dan ...

Plak...

Terdengar suara telapak tangan yang mendarat di pipi mulus Prak Jimin. Suzy terkejut pasalnya ia tak habis pikir dengan Jimin. Sedangakan Taehyung dan Yoongi biasa-biasa saja karena mereka sudah terlalu sering melihat adegan seperti ini.

“Dasar BERENGSEK...” makin Sana.

.
.
.
.
.










Sekarang Suzy sedang ada di kamar dengan satu manusia mesum tapi ngangenin, lelaki yang tiga haru lalu pergi berkunjung ke rumah orang tuanya. Suzy sedang membaca novel, Taehyung yang tidur di paha Suzy sambil memainkan game di handphone.

“Besok aku ada acara kampus, katanya sih nginep satu malam di kampus”

“Acara apa?sampai nginep segala.”

Taehyung yang tadinya fokus memainkan handphone sekarang fokusnya beralih ke seorang gadis yang masih sibuk membaca novel kesayangannya.

Suzy yang merasa diperhatikan Taehyung pun mengakhiri acara membaca novelnya, menghadap ke arah Taehyung menghela napas kasar “Ada ospek buat anak-anak baru yang masuk club musik, aku kan sekarang udah jadi senior. Jadi aku harus bantu yang lain juga Tae.”

“kenpa mesti nginep segala”

“Ya ampun Tae cuma semalam”

“Tapi nanti kita seharian nggak ketemu Suz”

“Tae kita tuh sering ketemu, nggak ketemu sehari juga nggak akan buat kau mati karena kangen sama aku”

“Aku taku mati tiba-tiba Suz, karena aku gak ketemu oksigen aku seharian” Taehyung mendekatkan tubuhnya ke arah suzy, ia memegang pipi kana suzy mendekatkan wajahnya ke wajah suzy.

Saat tinggal sedikit lagi, suzy menengokkan kepala ke arah kanan sambil menggigit tangan Taehyung yang membelai pipinya “ Jangan ngambil kesempatan dalam kesempitan, dasar gombal.”

Dibalas cengiran oleh Taehyung.
Suzy turun dari ranjang lalu melangkahkan kakinya ke arah luar kamar meninggalkan Taehung yang masih terduduk di ranjangnya.
Kalau lama-lama berdua sama Tae di kamar, suzy nggak tau selanjutnya apa yang terjadi. Bisa aja dia jadi bukan seorang perawan lagi. “Aku mau berenang dulu, kalau mau tidur siang tidur aja.”

“Suz, aku maunya tidur siang bareng.”

“Mimpi sana” Suzy benar-benar meninggalkan Taehyung.



















Tbc..😍
Jangan lupa voment😙
Makasihhh...😙😙

Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir & batin🙏🙏

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang