Entah sejak kapan Suzy dan Taehyung jadi sedekat ini, buktinya Taehyung saat ini ada di kamar suzy berbaring santai sambil memainkan Smartphonenya.
"Jadi apa rencananya?" tanya Taehyung yang masih fokus memainkan smartphone.
Suzy hanya mengangkat bahu acuh "gak tau"
Flashback
Saat di kampus tadi siang.
Taehyung dan Suzy berjalana beriringan di koridor kampus, sejak insiden pakaian dalam mereka menjadi dekat. Saat mereka sedang berbincang sambil tertawa, tiba-tiba Naeun mencegat mereka.
"STOPPPP"teriak Naeun.
Mereka berdua berhenti berjalan sambil melihat ke arah Naeun tajam
"Ada apa?" tanya Taehyung.
"aku gak punya urusan sama kau" tunjuk Naeun pada Taehyung "tapi sama gadis ini" tujuknya pada Suzy.
"urusan apa, aku rasa gak ada urusan ya" Suzy melangkah meninggalkan Naeun sambil menggandeng tangan Taehyung " Mening kita pergi, gak penting banget ngurusin orang Gaje"
Naeun menarik tangan suzy yang masih bergandengaan dengan Taehyung, otomatis suzy berbalik ke arah Naeun " apa lagi?" tanya Suzy.
"kalian gak pacarankan?"
Suzy dan Taehyung saling pandang, kenapa Naeun bisa tau kalau mereka memang gak pacaran.
"kita pacaran" ucap Taehyung.
"oke, kita buktiin aku tantang kalian hari sabtu kita double date"
"itu sih bukan tantangan buat kita, kita udah sering ngedate" ucap Suzy.
"ini buka double date biasa, kita harus buat permainan yang menyenangkan. Berani gak?" tantang Naeun.
"siapa takut" jawab Suzy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"jadi menurut kau , Naeun merencanakan apa?"
"paling dia mau tau seberapa bener kita pacaran, mungkin dia sirik kalian liat kita. Soalnya di kampus pada bilang kalau kita pasangan paling serasi" jawab Suzy.
"hem"
"masih aja nyebelin padahal kan kita udah jadi partner yang saling menguntungkan"
"jadi rencananya?" tanya Taehyung.
"intinya kita harus buat Naeun yang tadinya mau ngerjain kita, jadi prustasi karena kita yang akan ngerjain dia. Hahahha"
Saat Suzy sedang asik-asik tertawa lepas dengan tega nya Taehyung membekap mulutnya dengan snack.
" jangan ketawa iblis"
"yakk" suzy marah dengan perkataan Taehyung. Apa salahnya coba nyobain ketawa jahat kan biar kaya di film-film gituh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Benar-benar kesal dengan kelakuan Naeun yang janji bahwa mereka berempat akan pergi ke tempat yang masih di rahasiakan Naeun pukul 4 sore. Tapi nyatanya Suzy dan Taehyung sudah hampir lumutan menunggu Naeun mejemput di kampus.
Naeun bilang kalau mereka berangkat memakai mobil Sehun, intinya Suzy sama Taehyung tinggal naik, dan mereka harus menunggu dijemput Naeun di kampus. Alasannya kalau Sehun sama Naeun jemput mereka di rumah katanya harus putar balik arah ke tempat tujuan. Tapi waktu sudah menunjukan pukul 5 sore naeun belum muncul juga. Suzy benar-benar di buat geram."dasar Naeun brengsekk" maki Suzy.
"kayanya dia mau ngerjain kita"
"Tae, kita pulang aja"
Saat Suzy menarik tangan Taehyung untuk pulang daan mencati taksi tiba-tiba suara klakson mobil terdengar. Mereka pun berbalik badan ke arah mobil datang.
Dengan polos nya Naeun keluar bersama Sehun dari dalam mobil.
"ayo berangkat" ajak Naeun.
"hai" Sehun menyapa Suzy dan Taehyung.
"yakk dasar wanita gila kita udah nunggu satu jam,kita gak jadi ikut" marah Suzy.
"hah" Sehun terkejut.
"kenapa terkejut?" tanya Taehyung."bukannya kita berangkat jam 5, kenapa kalian datang jam 4"
Sudah suzy kira ini akal-akalan Naeun untuk mengerjain ia. Kalau suzy pikir-pikir kalau dia malah pulang rugi, pokonya suzy juga harus membalas Naeun."jadi kalian mau pulang?" seringai Naeun.
"iya" jawab Taehyung.
"eh gak kita harus ngelanjutin double date kita, sayangkan udah direncanain" diiringi seringai jahat.
.
.
.
.
.
.
Pokonya suzy akan membuat Naeun kepanasan, karena ia akan membuktikan kalau ia dan Taehyung benar-benar pasangan yang membuat orang lain iri dengan keharmonisan mereka.
Tbc
Typo bertebaran😂
Ditunggu Vomentnya ya kritik dan saran😘
Makasihhhh😗
Selamat menunaikan ibadah puasa bagu yang menjalankan😊
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Seimbang ✔
Fanfiction15 ++ Cerita ini sudah Tamat Silahkan yang ingin baca harus tetap vote ya, komen juga boleh Tadinya hidup seorang Bae suzy slalu seimbang, tapi setelah para setan tampan datang hidupnya jadi Tak Seimbang