7.1 Berlibur

455 80 5
                                    

Suzy melaangkahkan kaki nya menuruni tangga, ia melihat di ruang tamu tujuh namja yang serumah dengannya seperti sedang berdiskusi. Semakin dekat Suzy ke arah tempat ke tujuh namja itu iaa melihat dua bocah tengik yang tak lain dua sahabat karib nya tidak mengatakan apa-apa yang tiba-tiba sudah duduk manis.

“Hai Suz “ sapa Krystal dengan senyum tampa dosa nya. Diiringi Yeri yang melambai ke arah Suzy.

“kalian ngapain ke sini malem-malem?” heran Suzy.

“jadi oppa belum kasih tau Suzy”

“oppa kan sibuk jadi belum sempet kasih tau”cengir Jin.

“kasih tau apaan?”

Tiba-tiba Suga menyela “ kita mau ke pantai “

“malem ini” lanjut prak Jimin dengan senyuman lebarnya.

Suzy melongo” terus kalian gak ngajak aku”

“di ajak ko Suz tenaang” ucap Yeri.

“tapi aku belum nyiapin apa pun”

Jungkook berdiri menghampiri Suzy yang masih diam “tenang pacar kesayangan aku sudah menyiapkan segala kebutuhan seorang Bae Suzy” sambil menepuk-nepuk bahu Suzy dan melirik ke arah Yeri memanyunkan bibir.

Para manusia yang ada di sana mendecih.

“jadi kalian udah jadian?” hari ini Suzy di buat terkejut berkali-kali.

Yeri dan Jungkook mengangguk serempak.

Saat Suzy akan melayangkan lagi pertanyaan dengan tega nya tmTaehyung menyela “bisa gak udah cukup sesi tanya jawab, cepet siap-siap keburu malem” sarkartis Taehyung.

“iya my Suz gesit dong “ ucap J-hope.

“apa perlu di bantu buat ganti baju” goda Kim Namjoon.

“yakk” Suzy pun berlari menaiki tangga menuju ke kamarnya.

Mereka menuju pantai jam 11 malam dengan dua mobil. Mobil pertama Krystal , Yeri Jungkook dan Jin. Mereka nawar buat double date,  padahal Suzy memaksa ingin semobil dengan mereka tapi teganya mereka mengusir Suzy saat Suzy sudah di dalam mobil Soek Jin membopong Suzy di bawa keluar mobil. Akhirnya Suzy lagi-lagi semobil dengan orang-orang mesum.

“Suz” bisik Prak Jimin ke arah telinga Suzy sambil menggigit kecil telinga nya. Suzy terperanjat, sambil agak menjerit. “akh..”

“kenapa Suz?”

“ada nyamuk nakal yang gigit telinga, J-hope Oppa “ sambi mendelik ke arah Prak Jimin yang sial nya harus duduk di sebelahnya.

Kim Taehyung yang duduk di samping J-hope yang sedang menyetir pun melirik ke belakang dengan raut muka dingin nya. Kim namjoon yang ada di belakang bangku suzy  hanya terkikik geli melihat kelakuan si mesum Jimin yang mencari kesempatan dalam kesempitan.

Tak habis pikir dengan kelakuan Jimin Suzy mencubit keras paha jimin sang pemilik pun mengerang kesakitan. “awas kalau berani macem-macem lagi” ancan Suzy sambil memberikan kepalan tangannya ke arah Jimin.

“gak janji” yang diiringi seringai licik andalannya.


.
.
.
.
.
Di dalam mobil pasangan, mereka sedang romantis-romantisan. Yeri yang bersandar manis di bahu Jungkook sambil saling menautkan tangan sekali-kali mereka saling padang lalu berciuman.

“untungkan Oppa Suzy gak ikut mobil kita, kan kalau ikut kesian juga” ucap Krystal.

“Bener sayang,  apalagi kan liburan kemarin dia bareng Sehun. Sekarang dia jadi jomblo ngenest, sedangkan si Cadel brengsek udah punya pacar baru”

“tenang oppa dia gak jadi jomblo ngenest ko malah dia dapeten jackpot” sumringah Krystal.

“masa? “

“oppa..Beneran”

“iya iya percaya” sambil salah satu tangan jin yang tidak menyetir mengusap-usap lembut kepala Krystal “ Oppa ikut senang kalau Suzy udah move on dari si cadel”.
.
.
.

Parah memang Prak Jimin tadi dia gigit telinga Suzy, padahal Jimin sudah diperingati oleh Suzy jangan macem-macem tapi dia malah dengan seenak jidat  tidur dengan bersandar di bahu Suzy.

Suzy celingak-celinguk melihat para penghuni mobil sedang tertidur pulas dan ia baru sadar kalau sang supir yang sekarang sudah berganti menjadi Kim Taehyung, padahala kalau Suzy lihat-lihat dari tadi Taehyung belum memejamkan mata nya semenit pun.

Terdengar suara telepon Suzy berdering, Suzy yang belum tidur pun langsung mengangkat telepon “ Halo Krys?”

“oh Suz kalian harus berhenti sebentar, mobil kita kempes ban. Sekarang kita lagi di bengkel”

“tapi kalian gak kenapa-kenapa kan?” tanya Suzy khawatit.

“gak, untungnya kita kempes ban pas lagi deket bengkel. Setelah nanti mobil udah bisa jalan kita mau berhenti dulu di minimarket buat beli cemilan yang belum sempet kita bawa buat besok malem”

“oke oke, kita tunggu mobil kalian di deket sungai ya”

“oke suz” yang diakhiri oleh Krystal.


“kenapa?” tanya Suga yang masih melek.

Suzy menceritakan tentang mobil Krystal yang kempes ban. Yang harus membuat mereka menunghu di punggir jembatan deket sungai.

“oke kalau gitu kita berhenti” ucap Taehyung. Yang hayan di jawab deheman oleh Suzy dan Suga.

Suzy ke luar mobil memandang ke arah sungai. Tiba-tiba ada jaket yang terlampir di tubuh nya.

“eh, Taehyung ganggu ya tadi pas aku keluar mobil”

“engga emang tadi pas kamu keluar mobil aku belum tidur” sambil mengeluarkan asap rokok dari mulutnya.

Suzy menyodorkan jaket ke arah Taehyung “nih kamu aja yang pake, baju kamu kan pendek”

“udah pake aja nanti kamu masuk angin lagi”

Pipi suzy memerah “ ah makasih”

“soalnya kan kalau masuk angin nanti kamu nyusahin terus liburan kita pasti gagal”

What the fuck Suzy bener-bener sudah merasa melayang tinggi ke angkasa tiba -tiba dia terlempar kembali ke tanah. Dasar Taehyung.
Suzy medelik ke arah Taehyung yang dibalas tatapan heran nya.
“pasti udah baperkan?”

“gak”

“marah?”

“gak”

“Ah pasti udah baper” senyum mengejek Taehyung.

“aku bilang enggak ya enggak” teriak Suzy.

Taehyung tersenyum, memang sekarang ia hobi membuat Suzy marah . Taehyung suka muka Suzy saat marah dia  terliahat semakin menggemaskan. Tapi ia tidak boleh jatuh cinta pada siapapun.

















Tbc yaa❤
Voment nya ditunggu
Makasih
Btw bentar lagi konfik nya mucul, tapi entah di part berapa

Tak Seimbang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang