ENAM

3.9K 352 29
                                    

Pagi ini seungmin lagi jalan di koridor sendirian karena temennya kadang suka kesiangan dan ia awalnya niat mau ke toilet tapi gak jadi karena...

" akh..ah..hah.."

Suara desahan wanita tersengar dan ia mendengar salah satu nama yang sangat ia kenali.

" banghh.. chaaaann..hah.."

Rasa sakit muncul di hatinya, matanya sudah berkaca-kaca dan seungmin pergi dari toilet sambil menangis.

" yak! Kak Seungmin.. lu gak apa-apa?" Tanya jeongin panik.

" hiks.. jeongin..huaa..." seungmin hanya bisa nangis di pelukan jeongin.

Beberapa anak cewe yang kepo nya masyaallah dateng dan nanyain.

" seungmin kenapa?" Tanya nayeon temen sekelas seungmin.

" kak seungmin kok nangis?" - momo.

" apa sih kalian? Udah sana.." usir jeongin dan bawa seungmin ke kelas.

" kak, lu kenapa? Kasih tau gw.." tanya jeongin.

Seungmin terisak dan mengingat apa yang dia dengar. Ia menutup mulutnya dan minum airnya jeongin.

.

" chan, tadi.. gw liat seungmin nangis. Dia juga abis dari toilet larinya." Kata minho.

" hah?!" Bang chan hanya bingung.

" dia nangis bego.. gak tau kenapa." Kata hyunjin.

Bang chan diem bentar dan kaget.

Jangan bilang dia? Argh.. bang chan.. lu emang bego. Lu nyakitin pria cantik lu.. bunuh gw sekarang ya tuhan. - bc

Bang chan berdiri dan nyari seungmin di kelasnya.

" seungmin!" Bang chan membuka pintu dengan kasar dan liat seungmin dengan muka sembab.

" apa kamu ba-"

" pergi!!" Teriak seungmin.

Bang chan gak mau denger dan tetep membujuk seungmin untuk jelasin.

" gak mau! Sana pergi!" Teriak seungmin lebih keras.

" ada apa ini?" Tanya kim ssaem.

" ssaem boleh kah saya berbicara dengan seungmin di atap sekolah? Karena ini urjen banget... please.." kata bang chan.

Kim ssaem hanya bisa menghela nafas dan mengizinkan mereka.

Bang chan menarik lengan seungmin dan naik ke atap sekolah.

" kamu kenapa?" Tanya bang chan.

Seungmin tetap tidah bersuara dan air kristalnya keluar lagi dari mata.

" lu jahat banget sih? Hiks.. hua... sakit tau gak? Sakit!!" Teriak seungmin.

Seungmin memukuli dada bang chan keras banget dan akhirnya bang chan memilih memeluknya.

" maaf.. pukul aja aku." Kata bang chan sambil meminta seungmin memukuli dadanya. Tapi seungmin gak mau.

Bang chan narik lengan seungmin sampai ia dekat dengan tubuh mungilnya dan menciumnya sangat lembut.

Maafin gw seungmin-ah.. -bc

3 menit bang chan melumat bibir seungmin sampai akhirnya seungmin mengikuti gerakan bang chan.

Anjay.. bang chan cium seungmin..
-hwj

.

" bang chan kemana sih?" Tanya changbin.

" kagak tau.." -minho.

" bolos kagak ajak2." - hyunjin

Lu kagak tau apa yang dilakukan bang chan. -kwj

Mereka pergi ke roof top dan liat bang chan yang duduk sambil meluk seungmin.

" woi.." hyunjin membangunkan bang chan sampai ia terbangun.

Bang chan bangun tapi seungmin gak karena capek nangis dari tadi.

" lu apaain seungmin? Jangan bi-" ucapan minho terputus karena bang chan.

" kagak goblok.." kata bang chan.

Tiba-tiba seungmin bangun dan liat temen2nya bang chan dan ja merenggangkan tangan.

" sudah istirahat ya?" Tanya seungmin dan semua ngangguk aja.

" laper." Seungmin berdiri.

" ikut." Kata bang chan sambil genggam tangan seungmin.

Seungmin nya mah.. seneng aja.. padahal tadi pagi bang chan udah buat dia nangis.

" kamu mau aku beliin gak? Jadi kamh duduk aja." Kata bang chan

Seungmin pergi mencari teman2nya di tepat bisa.

" seungmin-ah.. dari mana?" Tanya felix.

" gak kok. Yang lain mana?" - seungmin.

" tuh.." felix nunjuk kearah belakang seungmin.

" lu kenapa nangis? Terus tadi gw denger bang chan dateng ke kelas lu terus bawa lu ke.. gak tau kemana." Kata jisung.

" gak kok. Gw gak kenapa2." Kata seungmin.

.

" jisung... kamu mau pulang?" Tanya minho.

" nyokap bokap gw bakal jemput gw.. soalnya kita langsung pergi ke rumah sepupu." Kata jisung.

" oh.. yaudah.. aku temenin." -minho.

" yaa..gk bisa pulang bareng jisung deh.." kata changbin buat minho nonjok lengannya.

Hanya butuh 6 menit, orang tua jisung dateng.

" bye.." jisung melambaikan

〰️〰️

bad boy / STRAY KIDS /  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang