LIMA

4.3K 365 10
                                    

Hari ini tuh hari libur guys.. jadi mereka lagi bosan di markahs. *fyi: markasnya di rumah hyunjin karena nyokap bokapnya selalu sibuk dan hyunjin punya rumah gede banget.

" kenapa gw bosaaaannnn....." kata woojin.

" dari pada bosen mending.." bang chan berbisik ke yang lain.

" njir.. gw ada tuh di tas. Limited edition lagi gw dapetnya." Kata changbin.

" astoge... tobat woy.." kata minho.

" sok alim pulang ae sana." Kata hyunjin.

Mereka pergi ke kamarnya hyunjin dan nyetel video... video apa hayo?? Mereka tuh sebenernya nonton my little pony guys.
Mereka tuh pokus..banget nonton my little pony nya sampai hape changbin berbunyi.

" eh.. gebetan gw nelpon.. wiih.. di telpon gebentan.." kata changbin.

" angkat bego..." kata hyunjin.

Changbin pergi keluar dan berbicara dengan felix.

" sumpah changbin suka sama felix tapi gak berani bilang..." kata minho.

" lu kapan emang?" Tanya bangchan.

" gak tau. Gw takutnya dia nolak." Kata minho.

" nolak apaan? Muka jisung tuh kebaca kalo dia suka sama lu." Kata bang chan.

Changbin balik masuk ke kamar hyunjin dan muka langsung terlihat begitu cerah.

" napa lu?" Tanya woojin.

" gw pergi ya?" Changbin ngambil kunci motor dan pergi begitu aja.

.

Felix sekarang sedang nyari baju dan dibantu jisung karena ia lagi di tempat felix.

" pake ini gimana?" Tanya felix.

Sumpah lu semua liat mereka berdua udah kayak cewe beneran.

" no no no.. kaos hitam sama jaket putih lu mana? Terus pake skiny jeans lu.." kata jisung.

Jangan heran kenapa felix punya skiny jeans. Kakinya tuh lumayan kecil, author aja iri:v

Felix cepet-cepet ganti baju terus pake parfum biar wangi di depan changbin.

" nah.. dijamin dia bakal makin suka sama lu." Kata jisung.

Jisung pergi keluar rumah felix dan menemaninya untuk menunggu changbin.

" lix, tuh motor gebetan lu.." kata jisung sambil dorong badan felix dari belakang.

" jangan dorong gw.." bisik felix.

" kamu nungguin aku?" Tanya changbin.

" gak kok." -felix

" lix, gw pulang ya? Semoga bersenang-senang..." kata jisung dan pergi.

Sekarang felix naik ke motor changbin dan memeluk pinggang changbin.

Meluk chanbin nyaman banget...-lfx

Felix menempel kepalanya di punggung changbin karena terlalu nyaman.

.

" yaelah.. changbin kagak ada jafi makin bosen? Kemana sih tuh anak?" Tanya woojin.

" jalan sama gebetan nya kali." Kata minho terus tidur di kasur hyunjin.

" eh.. goblok itu tempat gw njir..." kata hyunjin.

" bodo." Minho mah bodo amat yang penting bisa tidur.

Begitu lah mereka.. hidup tanpa 1 orang rasanya kayak gak lengkap gitu. 5 orang 1 jiwa banget..

" jeongin ngapain ya?" Tanya hyunjin sambil naruh dagunya di meja belajarnya yang hanya sebagai hiasan katanya biar keliatan anak rajin:v

" palingan main ama temennya." - bang chan.

〰️〰️

bad boy / STRAY KIDS /  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang