" lix.." panggil jisung.
" hm?" Kata Felix yang sedang asik chat bareng changbin. Ehem.. duh authornya langsung batuk:v
" deketin chanbin gih.." kata jisung.
" gw mau berusaha deketin minho. Ganteng soalnya." Kata jisung.
" nyabe ae lu, sung.." kata seungmin dan langsung di tatap tajam jisung.
Jeongin yang asik ngerjain pr terganggu. Biasa anak rajin..
" berisik amet sih lu semua.. kak hyunjin lebih ganteng." Kata jeongin.
Semua pada ketawa karena sikap jeongin yang begitu jujur.
" gw rekam loh.. nanti gw kasih tau ah ke orangnya.." kata seungmin.
Jeongin cuman diem aja tapi emang kenyataan, bagi jeongin muka hyunjin paling ganteng, udah gitu jeongin salpok ke bibirnya.
Tok..tok..tok..
Mereka berempat menengok pintu kelas jeongin dan memperlihatkan hyunjin yang pengen ketemu jeongin.
" hyunjin kan?" Tanya seungmin.
" iya. Kenapa?" Tanya hyunjin bingung karena langsung dateng tiba2.
" seungmin.. lu ngasih tau.. rumah lu udah gw bakar sekarang juga." Kata jeongin. Hyunjin yang denger langsung kaget.
Imut-imut nyeremin. -hwang hyunjin
" jeongin.. boleh gak minta nomornya?" Tanya hyunjin.
" boleh kak.." kata jeongin dengan senyuman manisnya.
Gw tarik deh kata2 tadi. -hhj
Jeongin merobek kertas kecil dan nulis nomor hpnya.
" makasih jeongin.." kata hyunjin dan pergi dengan senang.
.
" abis dari kelas gebetan lu ya?" Tanya minho pas ketemu hyunjin di tangga.
" yoi.. eh liat bang chan?" Tanya hyunjin.
" tadi ada adek kelas cewe ngegoda bang chan jadi.. lu tau kan maksud gw.." kata minho berbisik.
" anjir.. tuh anak ya.. untung gebentan nya di kelas jeongin." Kata hyunjin.
Mereka berdua pergi ke atap sekolah dan liat bang chan dengan keadaan berantakan.
" lu ngapain tadi??" Tanya hyunjin.
" cewe itu duluan. Jadi yaudah.." kata bang chan.
" changbin mana?" Tanya minho.
" tuh.. dari tadi asik aja chat si felix." Kata bang chan.
Hyunjin ngambil ponselnya dan memasukkan nomor jeongin ke kontak dan iseng chat jeongin.
" chat siapa lu?" Tanya bang chan.
" jeongin gw.. gw harus bisa dapetin dia. Wajib itu.." kata hyunjin dengan senyum yang mengembang.
" btw.. woojin kok gak keliatan?" Tanya minho.
" lu tau lah apa yang dia lakukan.." kata bang chan.
" hahaha... mainin cewe doang tuh anak.. pacar 1 minggu udah putus aja." Kata changbin.
" astaghfirullah.. tuh anak harus tobat.." kata minho dengan sok alim.
" sok alim lu.. gw tau isi hape lu apaan njir.. emang gw gak pernah buka hape lu? Isi nya video *peep.. " kata hyunjin.
" gak usah diomongin lu njir.." kata minho dan hyunjin ketawa aja.
.
" minho.." panggil jisung. Minho yang ngerasa dipanggil nengok.
" eh.. sungie... kenapa?" Tanya minh dengan senyum manis.
Gila ganteng banget nih makhluk gaib. -hjs
" makan bareng kuy." Aja jisung dengan malu-malu.
" makan dimana?" Tanya minho.
" nyokap gw punya restoran, kita aja yang makan bareng.." kata jisung dengan malu2.
" cieee." Tiba2 seungmin nyamperin jisung dan merusak suasana mereka berdua.
Tambah lagi jeongin yang asik godain jisung dari belakang minho.
" lix, jadi nonton?" Tanya changbin.
" eh, jadi kok." Kata felix.
Changbin lagi nyari kesempatan untuk bisa deket sama felix terus pacaran ama felix.
Woojin yang melihat dari jauh tuh langsung sedih sendiri.
Ya tuhan.. berilah saya seorang pacar yang gak murahan... - kwj
〰️〰️
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy / STRAY KIDS / [✔]
Fanfic[ COMPLETE ] - seungchan ( seungmin and bang chan ) - changlix ( changbin and felix ) - minsung ( minho and jisung ) - hyunjeong ( hyunjin and jeongin ) - woojom ( woojin jomblo )