Ting..tong..
" siapa ya?" Kata bang chan dan Jelan keluar kamar dan buka pintu rumah.
" siang.. sesuai perjanjian kamu harus belikan saya gado-gado." Siapa lagi kl bukan pak dadang.
Gw kira nih orang lupa..-bc
" huft.." bang chan menghela nafas dan akhirnya pergi bersama pak dadang ke gado-gado pinggir jalan yang di buat sama neng chungha.
Pas sampe di tempat tujuan, bang chan langsung mesen gado-gado yang sering orang pesan.
" pak udah saya pesan. Saya langsung bayar ini." - bang chan
Karena udah bayar, bang chan langsung cabut ke rumahnya.
" gila.. gw kira udah lupa." Gumam bang chan.
Nyampe rumah dia langsung duduk di sofa sambil nonton tivi.
Ting.. tong..
" duh si- eh seungie.." bang chan tadi hampir mau ngomel2 tapi gak jadi gara2 ada pacarnya.
Fyi: bang chan udah gak lirik2 cewe lagi dan dating sama seungmin.
" rumah aku kosong, jadi aku kesini." Kata seungmin dan masuk kedalam.
" sama. Rumah aku kosong juga.." bang chan ngerangkul seungmin dan mengajak nonton bareng.
" nyokap kamu udah sehat?" Tanya bang chan.
" ya gitu lah.. makin sakit. Makan susah banget. Padahal papa mau nyuapin. Setiap masuk ke mulut di lepeh lagi." Kata seungmin.
" terus sekarang dimana mama kamu?" Tanya bang chan.
" rumah sakit." Jawab seungmin.
.
" bin, lu kok blm pacaran sama felix sih?" Tanya hyunjin.
" gak tau.. setiap mau ngomongin tentang itu, gw jadi gugup sendiri." Kata changbin.
" kalah lu sama bang chan..." kata hyunjin sambil menyalakan rokoknya.
" bawa rokok? Minta satu." Kata changbin.
" gw harus gimana dong?" Tanya changbin.
Hyunjin juga bingung karena ia juga gak tau caranya.
" kak hyunjin.." tiba2 ada yang manggil hyunjin.
" eh." Hyunjin langsung nengok kebelakang karena liat jeongin.
" ih.. kok merokok.. aku gak suka baunya.." kata jeongin sambil nutup idungnya.
Hyunjin langsung buang rokoknya dan makan permen kopi.
" aku gak akan deh.." kata hyunjin.
" kak jalan bareng yuk.." ajak jeongin.
Hyunjin ngangguk dan awalnya mau ngajak chanbin tapi dianya gak mau.
Akhirnya chanbin sendiri sambil memandang sungai han." hah.." chanbin menghela nafas.
" jangan merokok dong..." chanbin nengok kebelakang dan melihat felix dengan muka menggemaskan.
Felix ngambil rokoknya dan dia lempar.
" yah.." changbin langsung ngambek.
" kamu harus berhenti." Kata felix tegas.
" gak bisa soalnya gak ada yang gantiin rokok." Kata changbin.
" kan kamu sakit nanti..." -felix.
" kl gitu.. penggantinya kamu." Kata changbin sambil melirik bibir merah felix.
" eh? Maksudnya?" Tanya felix bingung.
Tanpa dijelaskan, changbin langsung cium bibir felix.
" .." felix langsung diem dan gak tau mau ngomong apa2
Changbin memperlihatkan smirk nya.
Tapi tiba2 chanbin berubah dalam 6 detik." aish.. apa yang aku lakukan.. jangan benci sama aku." Kata changbin sambil nutup mukanya.
Tiba2 felix ketawa karena sikap changbin yang baru pertama kali dilihatnya.
Chu~
Felix cium pipi chanbin dan membuat changbin membuka matanya.
" changbin-ah.. aku udah tau yang mau kamu katakan waktu itu." Kata felix sambil senyum malu.
Changbin terlihat ikut tersenyum dan mulai mencium felix lagi dan sekarang penuh dengan rasa sayang.
Sial.. gagal ketemu changbin gara2 ada felix. -kwj
.
Minho dan jisung sedang jalan bersama dan mereka terlihat baik2 saja.
" ho, aku haus.." kata jisung sambil nunjuk sebuah café.
Minho ngangguk aja dan ngajak jisung ke café tersebut. Jisung mesen frappuccino sedangkan minho minum latte.
" huh.. seungmin udah pacaran. Kapan coba aku bisa kayak seungmin?" Tanya jisung membuat sebuah code dan minho langsung salting.
Ini nih yang biasa kebelet pengen punya pacaran terus ngomong di depan gebetan lagi. *apa sih thor..
Ting!
" hah? Woojin?" Minho membuka chat room dia dan woojin
Woojom: woy! Changbin sama felix kiss kiss kiss
Baca begituan minho langsung tersedak.
" uhuk!!" Minho batuk karena tersedak dengan kuenya.
" kamu mah.. makan pelan2" kata jisung.
Minho mah cuman cengar cengir kaya muka kuda.
〰️〰️
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy / STRAY KIDS / [✔]
Fanfic[ COMPLETE ] - seungchan ( seungmin and bang chan ) - changlix ( changbin and felix ) - minsung ( minho and jisung ) - hyunjeong ( hyunjin and jeongin ) - woojom ( woojin jomblo )