Pagi yang gak ada bedanya, changbin sibuk dengan ponselnya karena asik 'nonton' bareng woojin.
" astaghfirullah.. tobat kalian.." siapa lagi kalo bukan minho. Dia pura2 tutup mata padahal dia ngintip dari sela2 jarinya.
" sok alim lu njir.." kata hyunjin dan ikut nimbrung.
" permisi kak.." tiba2 ada cowo manis banget mukanya dan membuat woojin terpukau. Anjay..
" eh.. adek.." sumpah muka woojin udah kek om om pedo.
" iya kak.." udah gitu nih anak polos banget. Namanha hwall.
" nama adek siapa?"
" woy jangan kek om om pedofil govlok!" Kata bangchan.
" hwall kak."
" uda-"
" hwall kuh.." tiba2 ada cowo dateng.
" eh.. kak kevin." Hwall langsung pasang senyum manis ke kevin.
" kepin, lu punya cowo?" Tanya changbin.
" iya. Jangan sekali2 nyentuh hwall gw.." kata kevin sambil meluk hwall begitu erat.
" udah punya.." kata minho.
" khilaf lu, ho?"
Ya tuhan.. beri lah ke sabaran ㅠ_ㅠ
-kwj.
" cie peliks kuh udah punya cowo.." kata jisung.
" felix bukan peliks.." kata felix.
" suka2 gw lah mau manggil lu apa." Kata jisung.
Felix duduk di samping seungmin dan diem2 baca chat dia sama pacarnya.
Ya biasa isi chat mereka kek anak SD pertama kali pacaran. Terus pake umi abi gitu.. dasar anak2 jaman jigeum." ciee.. pake umi abi nih.." goda felix.
" apa sih lu bule nyasar.." kata seungmin dan felix mah ketawa aja.
Sedangkan jeongin mah dia jalan sendiri di koridor dan dia gak sengaja mendengar kata2 yang gak pantas ia dengar.
" hah? Naena apaan?" Gumam jeongin. Alangkah polosnya bayi ini.
Jeongin ngeliat siapa yang bicara tadi dan ternyata itu dari geng maneb alias manusia ogeb:v
" eh ada jeje.." kata hyunjin.
" kak.. naena apa?" Tanya jeongin polos untung cuman ada mereka doang kan.
" eh? Kamu denger dari mana? Er.." hyunjin gak tau jawab gimana.
" mampus.. lu kalo ngomong jangan kenceng2 govlok.." bisik woojin.
" kan naena itu bahasa korea nya pilih saya. Ya gak? Tau kan lagu perodus wanoan?" Tanya hyunjin dan semua setuju.
" ohh.. aku tau lagunya kak.." kata jeongin tersenyum polos.
Hyunjin akhirnya lega gitu. " kak.. temenin ke kantin dong.." ajak jeongin.
" kuy lah.. pas banget perut udah laper." Kata hyunjin sambil rangkul bahu jeongin.
" modus sekali anda.. lanjutkan bosqu.." kata changbin.
.
Changbin pergi ninggalin gengnya cuman nmuntuk nyari bule cantiq nya.
" jisung.. liat boyfriend gw gak?" Tanya changbin.
" tuh boyfriend anda. Lagi asik ngegoda seungmin."
Changbin dengan muka senyumnya langsung meluk felix. " cantiq.. ke kantin kuy.." kata changbin.
" you sejak kapan ada di here?" Tanya felix.
" sejak.. tau kalo lucita luna adalah transgender. Wekaweka.." kata changbin.
" my boyfriend cukup funny." Kata felix.
" kalian tuh berisik deh. Gak fokus nih.." kata seungmin.
" eh.. mulai sekarang gw panggil lu umi. Wekaweka.." goda felix.
" ikut lah gw ke kantin.. sih minho ada kan di kantin." Tanya jisung.
" iya." Kata changbin dan akhirnya mereka meninggalkan umi eh maksudnya seungmin di kelas.
Pas dikantin, jisung liat minho yang lagi asik makan nasgor.
" ho, icung mau minta." Kata jisung.
" buka mulutnya.." minho mah siap nyuapin jisung.
" ciee.. suapin bini nih.." kata hyunjin.
" berisik lu iblis.."
" kak hyunjin bukan iblis.." kata jeongin. Aduh.. nih anak lu cu banget sumpah.. pengen author makan rasanya..
.
Sepulang sekolah ya seperti biasa.. changbin nganter bulenya pulang, minho pergi barenga jisung, hyunjin nganter jeongin pulang, dan abi bangchan dan umi seungmin pulang bersama.
Sedangkan woojin hanya bisa melihat sohibnya yang sudah melupakannya. " salah gw apa coba.." gumam woojin.
〰️〰️
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy / STRAY KIDS / [✔]
Fanfiction[ COMPLETE ] - seungchan ( seungmin and bang chan ) - changlix ( changbin and felix ) - minsung ( minho and jisung ) - hyunjeong ( hyunjin and jeongin ) - woojom ( woojin jomblo )