Okay guys.. maybe this is the last chapter dan gw mau ngasih tau kalu chapter ini bakalan banyak banget yang time skip.
.
Setelah geng bang chan dan geng sebelah yg dulunya musuhan sekarang damai, mereka jadi lebih sedikit tenang dan bukan lagi jadi anak bandel. Mereka lebih fokus ke belajar karena bentar lagi ujian naik kelas dan itu akan menjadi ujian teralhir mereka.
" harusnya gw jadi anak rajin aja dari dulu..." gerutu hyunjin yang berusaha keras belajar dan mengerjakan tugas tapi dianya gak kebiasa.
Jeongin terkekeh. " semangat kak..." hanya mendengar semangatan dari jeongin, hyunjin malah seneng. Untuk pertama kali ke-5 manusia ajaib itu memilih ke perpus untuk belajar bareng.
Sampai2 yang menjaga perpus heran dengan mereka karena biasanya mereka sangat anti dengan perpustakaan. Chan juga asik memikirkan jawaban matematika sambil bermain dengan pulpennya.
Mereka malah jadi lebih tenang dari sebelumnya. Hyunjin yang biasa suka ngoceh terus malah duduk anteng sambil mengerjakan soal matematika. Mereka bener2 belajar mati2an karena ujian akan diadakan minggu depan.
" gw harap bisa lulus deh.." kata woojin sambil mengusap mukanya.
.
2 minggu telah berlalu dan ujian pun tiba, hyunjin bener2 gak bisa diem sejak dari rumah. Chan berusaha tenang walaupun tengan nya sejak tadi berkeringat karena pikirannya malah negative thinking.
Ia teringat apa kata orang tuanya kalau ia gagal, dirinya akan di suruh kembali ke australia dan tidak akan balik untuk bertemu dengan teman2nya. Ia tidak ingin berpisah dengan seungmin.
" inhale... exhale..." changbin berusaha menenangkan diri dan menyiapkan pulpennya. Tidak begitu lama kemudian, guru datang dengan lembar ujian.
" baik semuanya.. saya ingin tas, ponsel, dan barang2 yang gak dibutuhkan langsung letakkan di depan. Setelah itu duduk di tempat masing2 dengan tenang.. saat lembaran sudah saya berikan, saya ingin kalian langsung mengerjakannya tanpa menyontem. Mengerti?" Tanya sanga guru dan semuanya pun membalas mengerti.
Jantung mereka sudah berdebar sangat kencang saat lembaran soal sudah berada di hadapan mereka. " oke... gw bisa.." gumam chan dan mulai mengerjakan soal2nya.
Mereka berusaha keras untuk mengerjakan semuanya tanpa meninggalkan satu soal yang kosong. Hyunjin juga untuk pertama kalinya terlihat sangat fokus, biasanya ia akan mengganggu murid yang duduk di depannya untuk menyontek.
Sedangkam changbin yang biasanya kl gak tau dia bakalam tidur sekarang sudah tidak lagi. Pria itu juga sesekali membuka lebar kelopak matanya yang hampir ke tutup.
Dan karena ketenangan dan ke fokusan mereka, guru penjaga mereka berdecak kagum saat melihat mereka yang unusual.
Mereka telah mengerjakan hampir selesai dengan waktu kurang lebih 1 jam 25 menit, mereka berusaha mengerjakan sangat cepat karena 5 menit lagi selesai.
" oke semuanya... sudah 1 jam 30 menit dan kalian harus menaruh pencil di meja. Selesai atau belum harus tetap di kumpulkan." Kata sanga guru.
Mereka berlima yang sudah selesai langsung merenggangkan tangan mereka dan berdoa biar semua jawaban mereka benar semua.
.
1 minggu sudah berlalu dan kali ini mereka ber-9 cepat2 datang pagi untuk liat hasil nilai ujian mereka. Minho dan hyunjin udah heboh banget sampe lari2an di lorong sekolah biar bisa liat duluan.
Mereka semua telah berdiri di depan papan dan kini mereka lagi mencari nama mereka. " dimana na-WOAH!!! NILAI GW TINGGI!!!" teriak chan sambil loncat2an kek anak kecil.
Hyunjin juga langsung melakukan victory dance saat nilainya juga beda tipis dengan chan. " HAHAHA... GW DIATAS KALIAN SEMUA.." kata woojin dan yang bener aja woojin ada di nomor 5 hampir berjejer dengan anak2 pinter.
Mereka bener2 seneng sampe mereka jungkir balik. " gak sia2 kita belajar selama 2 minggu penuh..." kata hyunjin dan mereka langsung peluakan seperti anak kecil. Seungmin, jisung, felix dan jeongin yang liat hanya tepuk jidat karena banyak banget yang liat dan berhasil membuat mereka malu sendiri.
Tapi tiba2 mereka berhenti dan sadar kalo ini ujian akhir semester berarti mereka akan lulus dari sekolah, Mereka langsung termenung. " guys.. janjibkita gak lost contact ya?" Tanya chan dan mereka ngangguk.
Mereka berempat langsung pada mewek gara2 bakalam berpisah. "seungmin... lu gimana bisa tahan sama kak chan?" Tanya jeongin.
" kamu juga gimana bisa tahan sama hyunjin?"
" kenapa kita bisa sama mereka?" Tanya jisung dan felix sambil memijit kening mereka.
〰️〰️〰️
TBC
This will be the last to be continue... karena besok chapter selanjutnya bakalan THE END.. JENG JENG JENG!!! Semua cerita pasti ada pembuka dan penutup kan?
Gw seneng bisa menghibur kalian dengan kerecehan ini... so goodbye every one🖐🖐🖐
AND STAY SAFE GUYS!
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy / STRAY KIDS / [✔]
Fanfic[ COMPLETE ] - seungchan ( seungmin and bang chan ) - changlix ( changbin and felix ) - minsung ( minho and jisung ) - hyunjeong ( hyunjin and jeongin ) - woojom ( woojin jomblo )