Woobear:
PWoobear:
Hai.Jihoon:
Kak woojin ya? Kenapa kak?Woobear:
Gak kok.. kamu ada apa hari ini?Jihoon:
Gak ada sih.. kenapa?Woobear:
Mau nonton bareng kakak gak?Jihoon:
Boleh. Tapi boleh aku aja seseorang gak?Woobear:
Yah.. kok bawa temen?
( delete )Woobear:
Ya gpp..😊Woobear:
Mau sekarang?Jihoon:
Boleh." woi.. lu mau kemana?" Tanya bang chan.
" gw mau nonton bareng sama seseorang." Jawa woojin terus siap2.
" yah.. kan kita udah janji nonton di rumah gw.." kata changbin kecewa.
" lu nge-date ama felix aja.." kata woojin dan langsung cabut ke tempat janjian.
.
Woojin duduk di café sambil meminum latte dan akhirnya woojin melihat jihoon bersama laki2. Woojin merasa ada hal yang gak mau di denger.
" kak.." jihoon duduk di kursi yang ada di hadapan woojin.
" kak.. kenalin ini kak jinyoung. Pacar gw." Kata jihoon dan berhasil menusuk hati woojin dari belakang.
Ya tuhan.. kenapa anda tidak memberi saya seorang yang akan menemani saya. Gak peduli dia pria ato pun wanitaT0T -KWJ
" salam kenal. Btw.. gw udah beli 3 tiket. Bentar lagi mau mulai. Kuy lah.." kata woojin berusaha menahan rasa sakit yang terpendam gara2 kelamaan jomblo.
.
" yang.. jeje kuh.." hyunjin memeluk jeongin drngan manja di taman dekat rumah hyunjin.
Ya.. mereka lagi mesra2an dan jeongin lagi asik makan es krim rasa strawberry.
" ah.. kak jin... jangan meluk kayak gini.." kata jeongi malu.
" kenapa?"
" malu di liatin." Kata jeongi sambil mengumpat senyuman manisnya.
Hyunjin langsung ketawa melihat muka pacarnya yang senyum malu dan langsung di cium pipinya.
" biarin. Untuk ngasih tau.. kalo kamu cuman milik kak jin aja." Kata hyunjin Dan berhasil membuat muka jeongin semakin panas.
.
Karena tadi changbin gak jadi nonton bareng sama woojin, jadi ia memutuskan untuk ke rumah felix.
" eh? Kok kamu gak bilang kalo mau dateng? Ayo sini masuk.." kata felix sambil narik changbin.
" biar surprise." Kata changbin sambil cengir2.
" tapi aku lan belum mandi.. malu tau.." kata felix.
" sini aku mandiin."
" gak.." felix menggeleng lucu dan berhasil buat changbin makin gemes.
Changbin duduk di sofa sedangkan felix lari ke kamar cuman untuk mandi.
Gak butuh nunggu lama, felix udah ada di samping felix dengan handuk di kepala. " sini aku keringin." Kata chanbin.
" baunya enak. Bau mint." Gumam changbin.
.
Woojin pulang ke rumah bang chan dengan lesu. " napa tuh muka?" Tanya bang chan yang lagi asik melukin seungmin.
" napa lu?" Tanya seungmin.
" gak." Woojin merasa putus asa karena gak mendapatkan seseorang yang bisa menemaninya nanti.
" lu nonton sama siapa?"
" jihoon."
" bego. Dia kan punya pacar.. pasti dia bawa jinyoung?" Tanya bang chan dan woojin ngangguk.
Bang chan cuman bisa tepok jidat karena woojin ngajak cowo yang di kira single tapi ternyata enggak. Merasa kasihan sih dia.. tapi ya mau gimana lagi.
.
HAI!! SUDAH LAMA GAK UP LAGI DI CERITA INI.. pasti gak kangen? Iya kok gw tau itu.. akhirnya gw bisa lanjutin ceritanya lagi.
Otak author selalu kosong soalnya.. maaf ya gw gak lanjut T_T dan BTW.. LU SEMUA TAU KAN GW BUAT CERITA LAGI..dan itu khusus minsung aja. Huhuhu.. kapal ku berlayar T_T
Gw bukannya mau nyuruh kalian baca kok.. cuman mau promosi ae. Dadah..
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy / STRAY KIDS / [✔]
Fiksi Penggemar[ COMPLETE ] - seungchan ( seungmin and bang chan ) - changlix ( changbin and felix ) - minsung ( minho and jisung ) - hyunjeong ( hyunjin and jeongin ) - woojom ( woojin jomblo )