School trip pun tiba, semua murid sudah kumpul di lapangan dengan bawaan masing2 dan mereka juga sedang menunggu pengumuman tentang bis. Ke-4 pasangan itu berharap satu bisa dan kesamber apa guru mereka menyatukan mereka bersembilan. Tapi woojin tiba2 pengen ganti karena hubungan sahabatnya bisa menyakitkan mata dan hati.
Alhasil, woojin satu bis dengan mark anak geng musuhnya. " yah.. kasihan banget lu.. hahaha.." ejek mark dan woojin lagi nahan emosi karena lagi di dalem bis dan ia ingin menikmati school trip yang baru kali ini diadakan.
Dan selama perjalanan.. woojin hanya menatap jalanan sampai lamunan nya buyar. " hai kak wooji." Ia menoleh dan melihat adik kelasnya yang bernama Chan hee.
Chanhee memiliki paras cantik dan ganteng diwaktu bersamaan dan ia salah satu murid yang sangat friendly jadi ia punya kenalan di setiap kelas. Itu berhasil buat woojin terpana tapi untuk kali ini ia gak mau asal suka2 aja. Nanti kayak waktu dia suka sama jihoon yang ternyata udah punya kekasih tapi beda sekolah.
" iya.. kenapa?"
" gak kok kak.. cuman di perhatiin dari tadi diem aja. Temen kakak mana?" Tanya Chanhee.
" tau tuh.. pada pacaran di bis depan." Kata woojin sambil cemberut.
" jijik gw liat lu cemberut." Celetuk mark sambil ngasih tatapan sinis. " bodo anjing!" Kata woojin.
" lu mau duduk disini? Tukeran aja. Muak gw duduk berdua sama di kudanil." Kata mark dan pergi duduk di belakang.
Akhirnya chanhee duduk di sebelah woojin. " gak nyangka sekolah ngadain school trip untuk pertama kali." Katanya.
Woojin ngangguk.
" lu bakalan mau ngapain aja selama disana?" Tanyanya. Woojin keliatan mikir, temen2nya berencana untuk berduaan tapi dia gak ada rencana.
Ngapain ikut ya?-kwj
" gak tau juga mau ngapain.. tapi gw udah lama gak ke pantai." Kata woojin dengan alasan boong.
Selama perjalanan, woojin asik ngobrol sama chanhee.School trip mereka itu ke jeju, jadi mereka pergi ke bandara dan menaiki pesawat pesawat tentunya untuk pergi menuju pulau jeju.
.
Sesampai di pulau jeju, hyunjin terlihat sangat senang karena terakhir kali ia mengunjungi jeju saat masih kecil bersama orang tuanya.
" woah.. menghirup udara di jeju lebih segar." Gumam hyunjin dan jeongin ngangguk setuju.
" katanya disini kita bisa berkunjung kemana aja. Lagi pula pulau ini sangat kecil jadi lumayan.. kita bisa jalan2." Kata jeongin sambil tersenyum manis.
" oke.. ayo semuanya naik bis..." kata semua guru.
Hyunjin pun menarik kopernya dan merangkul bahu jeogin. " let's have fun.." kata hyunjin dan masuk kedalam bis.
Tujuan bis itu langsung kearah penginapan yang sudah di booking oleh kepala sekolah mereka.
Sesampai hotel, semua murid disuruh menunggu untuk mengurus kamar hotel. " jeje.. kita ke minimarket ya.. haus." Kata hyunjin dan jeongin ngangguk nurut.
Sedangkan woojin, sedari tadi ia ditemani chanhee. Mereka juga membicarakan tentang musik karena mereka menyukai selara musik yang sama. Jadi lumayan woojin tidak akan sendiri.
Sedangkan minho dan jisung, mereka tentu asik duduk di tempat kosong dan itu mengarah ke pantai. Walaupun hari masih siang, mereka berdua tetap menikmatinya. Sesangkan changbin dengan felix, mereka juga terlihat fine fine saja. Changbin terlihat menjadi seorang bucin.
" changbin.. katanya kita bebas mau kemana aja, jadi besok kita liat sunrise ya.. di songsan ilchulbong.. lagi pula tidak begitu jauh jika kita kesana naik sepeda." Kata felix dan menunjuk sepeda yang terpakir rapih. Sepeda itu memang sengaja ada disana untuk di gunakan dengan pengunjung.
" baiklah.. pagi2 oke? Jangan lama bangunnya." Kata changbin sambil tersenyum dan merangkul bahu felix.
.
Sore pun tiba, hyunjin dan jeongin sedang asik berbaring di kasur dan memejamkan mata. Tentu mereka tidak berdua saja, dikamar mereka juga ada hwall dan kevin.
" duh.. cocok banget deh kalian.." kata kevin disamping telinga hyunjin dan otomatis kena tonjokan yang lumayan sakit.
" dih.. kek cewe pms aja lu. Sakit tau gak?" Kata kevin sambil ngusap hidungnya.
" bo to do.. BODO.." kata hyunjin dan berhasil membuat jeongin terganggu.
" kak.. berisik banget sih.." kesal jeongin. Hyunjin yang level bucinnya tinggi kalo didepan jeongin langsung meluk terus nyanyiin lagu nina bobo.
Hwall yang liat langsung ngode gitu ke kevin. Pengen dimanja juga maksudnya. Tentu kevin gak nolak dong, kevin ngangkat hwall kepangkuannya dan meluk. Sesekali juga cium keningnya juga.
Jeongin tiba2 bangun karena tidak mendengar hyunjin nyanyi nina bobo, jadi pas ia liat muka kekasihnya itu otomatis tersenyum. " hehe.. malah kakak yang ketiduran." Gumam jeongin dan balik mendekati mukanya ke dada hyunjin. Ia juga mencium aroma yang sangat enak jadi membuatnya betah.
〰️〰️
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy / STRAY KIDS / [✔]
Fanfic[ COMPLETE ] - seungchan ( seungmin and bang chan ) - changlix ( changbin and felix ) - minsung ( minho and jisung ) - hyunjeong ( hyunjin and jeongin ) - woojom ( woojin jomblo )