EMPAT

5.3K 414 10
                                    

" eh bantuin gw ini dong nembak felix.." kata changbin.

" hah?! Lu mau bunuh felix?" Tanya bang chan dan minho.

" eh goblok.. ya kali gw bunuh dia." Kata changbin dan mereka berdua coba mencerna.

" gw bantuin deh.. tapi lu juga bantuin gw." Kata hyunjin.

" oke. Nih dua manusia kok lebih goblok ya?" Tanya changbin.

" mereka emang goblok dari lahir. Jadi gak usah nanya." Kata woojin.

" eh.. songong banget woojom!" Teriak mereka berdua.

" ya tuhan.. jangan pake panggilan woojom goblok.." kata woojin gak terima.

" lu kan emang jomblo." Kaga hyunjin dan woojin makin kesal dan diem aja.

Klek.

" eh ada guru.." kata bang chan panik karena takut ketauan.

" eh kak hyunjin.." semua pada berhenti krasak krusuk dan melihat ada jeongin.

" duh kamu jangan ngagetin kita dong.." kata hyunjin.

" hehe.. maaf kak." Kata jeongin.

" kamu kok disini?" Tanya hyunjin.

" bolos. Bahasa inggris soalnya. Jadi aku kesini." Kata jeongin.

" ehem.. tolong jangan lupa kalau ada kita.." kata woojin.

.

Akhirnya waktu istirahat dan 5 makhluk astral eh manusia maksudnya pergi ke kantin dan mencari seseorang yang sedang asik makan.

Changbin langsung duduk disamping felix yang asik dengan makanannya sedangkan yang lain duduk duduk bersama gebetan nya juga.

" cantik banget sih kamu.." kata minho dan membuat jisung kesedek.

Muka jisung langsung merah padahal ad ayang bilang dia cantik udah babak belur katanya dia cowo tulen.
Tapi pas minho yang bilang langsung seneng.

Woojin yang denger langsung enek sendiri.

" muka lu napa, jom?" Tanya hyunjin.

" geli gw." Kata woojin.

" bilang aja lu iri. Hahaha...." changbin ketawa karena muka woojin udah kebaca kayak.. 'kapan gw bisa kek gini?'

Woojin yang kesal hanya bisa diam karena ia jadi males ngomong lagi.

Pas masih ada waktu istirahat, changbin pergi bersama hyunjin untuk diskusi sesuatu.

" jadi gimana nih caranya?" Tanya changbin.

" jadi.. lu bawa dia ke roof top terus nanti gw jaga pintu nya biar gak ada yang masuk." Kata hyunjin.

" terus gw ngapain?" Tanya changbin.

" lu kasih tau isi hati lu terus kalo dia terima, lu kecup deh tuh bibir cerinya." Kata hyunjin.

" gila lu. Kalau tiba2 dia berubah pikiran gimana goblok?" Tanya changbin sambil jitak kepala hyunjin

" idk.. coba berpikir dengan otak lu yang kosong.

Mereka balik dan changbin mengajak felix ke roof top. Sedangkan hyunjin
Diam2 ngikutin mereka.

" kamu mau ngomong apa?" Tanya felix sambil natap kebawah.

Changbin masih mikir apa yang harus dia katakan karena terlalu gugup padahal tadi tuh semangat banget.
Karena kelamaan, 2 cowo ogeb yang ditahan hyunjin jangan masuk malah masuk dan mengagetkan mereka.

" eh ada changbin.." kata minho dengan muka bego sungguh... bego.

Changbin narik tangan hyunjin.

" gw jadi gak tau mau ngomong apa njir.." kata changbin.

" yaelah.. lu bilang mau cipokin adkel kayaknya gampang banget tapi pas ke felix jadi malu2 kambing." Kata hyunjin sambil ngusap keningnya.

" kalian ngomongin apaan?" Tiba2 seungmin nyamperin mereka.

" enggak kok.. sana.. deketin bang chan." Kata hyunjin sambil dorong seungmin.

.

" eh lix, gebetan lu napa coba tadi?" Tanya seungmin

Felix cuman diem aja karena dia juga gak tau makanya diam aja.

" lu napa juga sih?" Tanya jisung.

" gw gak kenapa2.. kepo aja sih." Kata felix.

Biasanya kalau felix lagi diem, pasti dia lagi pms gitu.. di toel dikit aja udah bete apalagi ditanya berkali-kali.

" sung... gw gimana cara bilang ke dia...." tanya felix sambil menengkup pipinya sendiri.

" changbin maksud lu? Bilang aja lu suka sama dia pas awal kenalan.." kata jisung.

" emang gampang? Susah.. argh... gimana ini..." felix mengacak rambut pirang nya sampai berantakan.

〰️〰️

bad boy / STRAY KIDS /  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang