"Halo, ini siapa?"
Halo oppa? Ini Kim Dahyun.
Kyungsoo melihat layar ponselnya sekilas.
"Oh, Dahyun. Ada apa?"
Bisakah kita bertemu sore ini?
Pria itu melihat ke arah kalender kecil yang berada di atas meja kerjanya.
"Aku ada waktu kosong jam 17:00. Kenapa?"
Sohyun eonnie bersedia bermain di drama itu!
Pfffttt...
Jus yang diminum Kyungsoo menyembur dari mulutnya.
"Benarkah? Bukannya dia bersikeras tidak mau ke Korea? Bagaimana bisa?"
Nanti akan kujelaskan. Dimana kita bisa bertemu?
"Restoran La Sfera, kau tahu kan tempatnya?"
Tau, sampai jumpa nanti!
Tuuuutt
Namja itu meletakkan ponselnya kemudian mengambil tisu untuk membersihkan semburan jus nya tadi yang mengenai meja kerjanya.
"Dia itu anak yang keras kepala, bagaimana bisa keputusannya berubah dalam waktu 2 hari?", ujar Kyungsoo.
"Dahyun, sini!"
Pria itu melambaikan tangannya ke arah gadis bersurai pirang yang sedang kebingungan.
"Ah, Oppa!"
Gadis itu berjalan menuju meja di samping jendela yang menyuguhkan pemandangan dari ketinggian.
"Kau mau pesan apa?", tawar Kyungsoo.
"Aku mau Steak with Lemon sauce dan Orange juice."
Kyungsoo mengisyaratkan kepada waitress untuk memesan dua menu yang sama
"Jadi kenapa Sohyun berubah pikiran?", tanya Kyungsoo dengan tatapan penasaran.
Gadis itu tersenyum, "Dia tidak akan bisa menolak jika melihatku menangis,", ujar Dahyun sambil menahan tawa.
Flashback
"Eonnie,"
Gadis kecil itu menendang kursi berputar yang diduduki Sohyun berkali-kali, namun tidak direspon.
"Sohyun eonnie,"
Lagi-lagi, Sohyun mengabaikannya, Dahyun terlihat sangat kesal melihat tingkah menyebalkan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Scenario (END)
Fiksi PenggemarKetika keegoisan dan rasa tidak percaya dapat membuat suatu hubungan menjadi semakin rumit Tapi jika Tuhan sudah merencanakan mereka untuk kembali bersama, apa lagi yang dapat mereka lakukan? My 2nd story Juni - Desember 2018