Part 6: You

2K 258 16
                                    

Krkkk..

Krsskk...

"Dahyun! Jangan ganggu aku!" rengek Sohyun yang masih menutup kepalanya dengan selimut padahal hari sudah terik

Krsskkk...

Krrssk....

"Yaa! Kim Dahyun! Akan kuhajar kau jika terus menggangguku!" bentaknya

Guuk...

Guukk..

"Dan sekarang kau berusaha menjadi anjing? YAA!"

Sohyun terbangun dan kaget melihat Chopa berada di samping wajahnya ketika ia membuka selimut

"Hush! PERGI SANAA!" Teriak Sohyun sambil menepi ke sudut tempat tidur

"DAHYUN!! Sudah berapa kali ku bilang aku gak mau Chopa masuk ke kamarku!", pekik Kim Sohyun sambil menatap muak ke arah anjing yang tak bersalah itu.

Sementara sang anjing berbulu putih bersikap manja kepada si pemilik yang biasanya memanjakannya bersama seorang pria.

Ya, bersama mantannya, Kim Taehyung.

Tapi itu dulu....

Gadis bersurai pirang berlari ke dalam kamar serba biru langit milik Kim Sohyun dengan pakaian yang rapi, seperti hendak mengunjungi suatu tempat. Ia mengangkat Chopa dari atas kasur kakaknya dan mengisyaratkan anjing itu untuk keluar.

"YAA! Kau bilang akan mengurus anjing itu tapi kenapa dia malah ke kamarku terus?!" omel Sohyun dengan rambut acak-acakan.

"Dia tahu siapa pemilik sebenarnya. Eonnie saja yang kekanak-kanakan. Kalau eonnie benci Taehyung kenapa harus benci pada Chopa? Dia kan gak salah apa-apa." ujar Dahyun panjang lebar.

Gadis itu mengusap wajahnya, "Kenapa kau berpakaian rapi seperti itu? Ada acara apa?"

Dahyun mencubit kakaknya hingga Sohyun meringis kesakitan, "YAA! Hari ini kita akan bertemu produser Park Jimin, Kyungsoo oppa dan pemeran drama 'The Moon and The Sun' untuk menandatangani kontrak dan kau baru bangun tidur?" omelnya sambil menarik Sohyun untuk berdiri dari kasur.

"Kenapa kau malah mencubitku?!" Sohyun membalasnya.

"Eonnie! 15 menit lagi kita harus udah kesana!"

"Iya iya! Aku mau mandi dulu. Kau tunggu dibawah!" gadis itu beranjak menuju kamar mandi.

"Untung aja dia kakakku! Kalau bukan, udah kutendang dia dari tadi!" desis Dahyun.

Seorang namja berambut kuning berdecak kesal sambil memainkan ponselnya, "Kenapa pemeran utama kita belum datang? Ini sudah 5 menit!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang namja berambut kuning berdecak kesal sambil memainkan ponselnya, "Kenapa pemeran utama kita belum datang? Ini sudah 5 menit!"

Kyungsoo berusaha menelpon si pemeran pria dan pemeran wanita, tapi tidak ada satupun yang menjawab panggilannya.

"Sebentar lagi mereka bakal sampai." ujarnya sambil mondar mandir.

Our Scenario (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang