❛❛satu❛❛

2.1K 185 5
                                    

"Ini kali pertama gue ketemu ama cowo aneh itu,tanpa gue duga sekalipun.apes?emang."

=======

-Jyr's side

"Makanya jadi anak itu yang berbakti sama orang tua,kalau udah ngekos sendiri kan jadi susah berkomunikasi."

Emang soak hidup dipusat kota sendirian mana uang jajan enggak tentu datengnya kapan.

Gue masih bergelut dengan kegiatan gue yang masih stay dikosan dengan sejumlah buku buku mata pelajaran kuliah,gue sibuk bener apalagi gue bangunnya siang.

Gue buru buru terus lari dari kosan ke depan gang,emang bener susah ni hidup untung gue kagak bermasalah.eh

Gue sesekali lihat jam yang nangkring ditangan gue liatin jam,yang sebenernya udah ketebak pasti bakal terlambat.

Mana ini pelajaran yang dosennya galak lagi kalau gue enggak masuk bisa bisa nilai gue merah,tapi baiknya dosen itu menetapkan prinsip

Telat enggak papa asalkan masuk,itu yag gue suka.hehe

Dari tadi gue nungguin angkot lewat tapi enggak ada sama sekali sampe gue lari dari depan gang ke arah kampus siapa tau pas gue lari angkot ngelewat jadi sekalian kagak nunggu disitu situ aja kek patung pancoran.

Tapi beneran gue udah telat.

Gue berhentiin motor yang menurut gue kayaknya ini tukang ojek soalnya motornya enggak bagus bagus amat dan orangnya gue enggak tau ketutup helem.

"Mas anterin saya ke kampus mitra jaya ya,cepet mas saya udah terlambat nih."kata gue yang langsung aja duduk dijok belakang pas motornya berhenti.

"Eh tapi mba..

"Udah mas jalan dulu napa sih nanti saya bayar tenang,ayo mas jalan saya udah terlambat."akhirnya ini mas mas nurut aja terus jalan deh,gue sedikit heran kok tukang ojek wangi ya.

Heheh tapi sudahlah lupakan.

Setelah beberapa menit gue nyampe dikampus dan gue langsung lari aja gak lupa kasih duit ke mas ojeknya.

"Ini mas ongkosnya makasih ya mas."kata gue.

"Eh mba..

Gue enggak tau tuh tukang ojek ngomong apa lagi yang penting gue udah sampe dikampus,untuk ongkos palingan juga ada kembalian.hehe

Tapi gue mah baik semuanya aja orang cuman 10 rebu ini.

"Hari ini hari yang indah gue ketemu ama bidadari.beruntung?emang lucky man gue mah(❁´▽'❁)"

======

-Kth's side

Seperti biasanya gue suka ngisi nyanyi dulu dicafe nyokap gue lebih tepatnya cafe keluarga.

Gue sering menampilkan bakat gue dan sesekali pajang lukisan gue didinding cafe sebagai hiasan dan ekspresi perasaan gue.hehe

Itu gue lakuin pas ada waktu luang sebelum kuliah ataupun sesudah kuliah,sekarang gue lagi dijalan mau ke kampus soalnya ada kelas.

Emang sih kelasnya mulainya masih lama tapi gue juga ikutan organisasi kesenian dikampus,ya buat sosialisasi.

Gue suka nyanyi nyanyi sepanjang jalan sampe pernah dikira pengamen diatas motor.

"Nih dek."kata orang yang ada didalem mobil,gue kepergok nyanyi waktu dilampu merah dan orang itu ngasih gue receh.

Tapi rumayanlah buat nyisi kotak amal.

Gue berhenti waktu ada cewe yang tiba tiba aja berdiri didepan motor gue,ya masa gue tabrak.

Kan enggak etis,tapi ⊙﹏⊙

Pagi pagi gini gue udah lihat bidadari bogel,eh maksudnya bidadari cantik dia ngomong tapi gue enggak tau dia ngomong apa gue cuman merhatiin lekuk wajahnya aja.

Subhanallah

Gue heran dia main naik terus nyuruh gue ke kampus mitra jaya,lah itu kampus gua juga ヾ(*´∀`*)ノ

Gue sempet mau bilang gue bukan tukang ojek,ya gue dikira tukang ojek soalnya hari ini gue pake motor antik kesayangan gue.

Emangnya keliatan jadul??

"Eh tapi mba..

"Udah mas jalan dulu napa sih nanti saya bayar tenang,ayo mas jalan sayang udah terlambat."omongan gue dipotong,gpp deh yang penting boncengin bidadari.ahay

Diperjalan gue biasa aja soalnya nikmat banget dipeluk ama bidadari.eh

Setelah beberapa menit kok cepet ya?gpp lah nanti gue minta nomor ni cewe.

"Ini ongkosnya mas makasih ya mas."kata dia yang langsung pergi terus biarin gue disini sendiri tanpa tau menau namenya.

"Eh mba saya bukan tukang ojek,masa seganteng ini dibilang tukang ojek sih.mba namanya siapa mba!."

Dia malah jalan terus dan ngilang entah kemana,udah tau ni kampus gede nya sebegindang kalau dicari susah.

Apalagi enggak tau nama.

Hadeh nama yang sama itu bejibun ((´д`))

=======

Taehyung X Yerin !!!! Ditunggu comentnya chingu hehe.

Pacaran Kebetulan   「Taehyung X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang