"Bukan dia tapi aku, "
===================
-Jyr's side
Gue enggak habis pikir sama cara pandang Taehyung, mau apa coba dia deketin gue yang udah jelas enggak ada apa-apa nya dibanding yang lainnya.Hanbin aja enggak suka sama gue, padahal gue udah lama ngedambain dia jadi pacar gue.
Namanya juga enggak jodoh,
Tangan gue terus nguwel-nguwel bantal gambar telor. Perasaan kesel sama kecewa dateng beriringan.
Satu sisi gue kesel soalnya siang ini adalah siang terburuk dalam hidup gue, seumur hidup gue belum pernah dibully kayak gitu. Bahkan pas gue ultah enggak pernah sampe kena ceplokkan telor.
Gue jadi harus keramas lima kali gara-gara ini.
"Kak Yerin! " lah gue hafal nih panggilan, itu pasti si lampu Neo. Dia anak kosan baru.
Akhirnya dari pada dia teriak-teriak gue beranjak buka pintu kosan,
"Ada apa pu? " tanya gue lah dia malah nyengir, anek lo dek.
Sesekali tuh Neo ngelirik kebelakang gue enggak tahu dia lagi ngeliatin siapa, soalnya pas dicek perasaan enggak ada siapa-siapa.
"Kak, itu katanya kakak cantik. Dadah, "
Dih, anju. Tuh anak malah kabur, aslian gue penasaran dia disuruh sama siapa bilang kek gituan ke gue. Mana si Neo mayan ganteng lagi bikin gue terbang.
Enggak lama gue dapet telpon, gue angkat dong ya. Dari rekan seperjuangan gue masa iya enggak diangkat.
"Iya jeong! " kata gue ke Sejeong yang emang belum pulang, hehe kan gue tinggal gegara gue kena bully.
"Lo dimana eh? Gue cariin, udh balik lu? " gue cuman berdehem dan Sejeong malah nafas panjang gitu kedengeran dari hembusan nafasnya.
"Kenapa enggak bilang? "
"Maaf, lagipula. Gue malu terus-terusan dikampus badan gue bau amis semua. "
"Uhhh iya deh, lo hutang cerita ya. Jimin udah bilang sama gue tentang lo tadi, Tae juga, pay pay. "
Enggak tahu kenapa pas Sejeong nyebutin nama Taehyung gue jadi ngerasa bersalah, emang sih ini ada sangkut pautnya sama dia.
Tapi, dia kan enggak tahu menahu soal ini. Terus yang bully gue juga enggak tahu siapa, kenal Tae juga baru beberapa bulan ini.
"Kakak! " ampun dah, tuh lampu gedor-gedor pintu kosan gue lagi.
"Iya... Iya APA? " tanya gue agak ngegas, lagi puyeng juga malah nambah-nambahin makin puyeng gue.
"Kak, kakak tahu kak Taehyung enggak kak? " lah, ni bocah kenal dari mana? Perasaan Taehyung bukan artis atau selebgram yang terkenal.
Gue ngangguk, " kenal, emang kenapa? "
Neo Hou malah geleng-geleng lucu bat pengen nabok, ini penasaran euy.
"Katanya dia suka sama kakak, " hm, dek anda tahu darimana saiya juga tidak terlalu tahu menahu soal perasaan dia ke gue. Bikin dugen-dugen enggak jelas aja lo dek.
"Tau darimana! " kata gue ngegas, Neo malah ketawa-ketiwi gitu padahal enggak ada yang lucu.
"Kak Taehyung sering cerita sama Neo tentang kakak, katanya kakak galak. Eh ternyata bener, " asu kan, gue cuman senyum kepaksa sambil agak mikir nih sebenernya Neo itu siapa seh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Kebetulan 「Taehyung X Yerin」
Short StoryEND [ dia cowo alay yang bisanya cuman ngintilin gue kemana mana ] "bukan cuman kebetulan mungkin ini kenyataan yang enggak bisa lo sangkal lagi." ☑non baku ☑up kadang ☑banyak typo