❛❛tujuh❛❛

494 79 4
                                    

"Lo kok disini?."

==========

-Jyr's side

Gue melangkahkan kaki gue ke perpus dimana sojeong berada,sebenernya gue agak enggak enak gimana gitu sama taehyung.tapi ya bomat lah

"Eh sojeong!."tereak gue pas ngeliat sojeong keluar dari perpus.

Dia nengok terus senyum kearah gue dan nyamperin juga.

"Ada apaan yer?."tanya sojeong.

"Pulang bareng yuk,gue bete nih."kata gue dan mendapat tatapan sayu sojeong.

"Maaf yer tapi gue mau ke rumah sakit dulu,temen sejurusan ada yang sakit."

"Hm,gue ikut ajalah.lagian masih siang ini gue juga mau jalan jalan."kata gue dan sojeong segera menarik tangan gue tanpa aba aba.

"Kuy atuh lah."

Sesampenya dirumah sakit gue mah diem aja diruang tunggu enggak berani masuk kedalem,terus dari pada diem gue jalan jalan aja.

Entah kenapa akhir akhir ini gue sering kepikiran sama si alien itu,tapi ya kali gue mulai suka sama dia.g

Jangan sampe,

Gue jalan jalan deket tembok kaca,beh ini gedung tinggi bat.gue duduk terus ngitung mobil merah yang ngelewat,g berfaedah.emang gue cari keseruan aja.

Serasa bosen gue lihat kedepan dan apa yang gue lihat si taehyung.

Gue samperin aja dia geram banget gue masa ia gue dibuntutin terus menerus.

"Lo kok disini?g habis habisnya ngikutin gue."kata gue dinyolotin,bikin suster yang lagi ngomong sama dia ngeliatin gue.

"Eh,yerinie.siapa bilang aa kesini ngikuttin aa memang ada keperluan,mungkin kita jodoh kali ketemu disini."

"LO APA APAAN SIH,LO NGIBUL MULU KERJAANNYA."

"ENGGAK KOK GUE ENGGAK NGIBUL."

"Stop mba mas ini rumah sakit dilarang berisik."lerai mba susternya,dan gue enggak sangka kita diperhatiin sama rakyat sekitar.

Gue segera melangkah pergi aja,malu?iya banget.

"Eh tunggu dong main tingal tingal aja."si taehyung nahan tangan gue,refleks gue ngelepasin tangannya dan masuk ke lift.

Tapi gue kurang cepet dia ngikut masuk juga.

"Ih keluar gk!."usir gue.

Dia malah senyum terus naikkin bahunya."udh ketutup,kita memang ditakdirkan bersama."

"Aishh pdan lo!."gue lipet tangan gue diatas perut terus mengalihkan pandangan gue mojok biar enggak lihat muka mahluk astral itu.

*Bruk

"Aakhh."gue gak tau ada apa yang pasti ni lift kayak jatoh terus jadi gelap,sontak gue meluk seseorang disamping gue.

"Udh jangan takut disini ada gue."gue langsung ngelepasin pelukkan gue dan berlaga seolah olah yang tadi enggak kejadian.

"Lah kenapa dilepas?."

Gue enggak urbis perkataannya dan duduk samping pegangan ama diri gue sendiri.

"Hm,yaelah g usah malu malu kalau mau peluk lagi juga enggak apa apa kok,aa mah rela."

"Ih apaan si lo mencari kesempitan didalam kesempatan."tutur gue dan bikin dia mikir bentar terus duduk disamoing gue.

"Iyadeh terserah lo,tapi ni yah biasanya dilift kayak gini tuh suka ada penunggunya.apalagi lift rumah sakit."

"Gue g takut hantu."

*Brak

"Akhhh."gue takut sumvah sampe meluk die orang lagi.

"Katanya enggak takut masa cuman gegara bunyi itu lo takut sih,tapi gpp dengan ena dipeluk bidadari."

"Gue kayak gini bukan cari kesempatan ya."kata gue.

"Iya tapi karena takut kan."

"Hm,serah lo dah."

Gue ngerasa taehyung ngusap rambut gue gitu sambil nyanyi ga jelas.

"Sebenernya yang tadi di ruang kesenian gue cuman percanda."
"Jadi jangan masukkin hati,gue cuman latihan buat tampil doang."

Gue sih diem aja,tapi kerasa ada yang poteq poteq gimana gituh.sudahlah abaikan wae

"Hm."

"Eh btw kalau lagi berdua gini serasa dunia milik kita berdua yah."

Gue ngelepasin pelukkan gue dan natap dia tajem setajem omongan emak emak kalah bacot.

"Maunya."dumel gue dan munggungin dia.

"Iyalah mau apalagi sama bidadari kayak lo."

Blusshh

Anjirt,itu suara dari mana.gue nelen ludah kasar dan kembali menjauhkan gue dari taehyung.

"Jangan jauh jauh,nanti gimana kalau gue ditempelin hantu genit."kata taehyung terus ngedeketin gue.

"Biarin lo ini."kata gue enggak sante.

Tapi tiba tiba si taehyung malah dorong gue sampe mentok ke dinding lift,mana gelap mana berdua doang mana deket lagi muka gue ama dia.

"Lo mau ngapain?."tanya gue sedikit gugup.

"Gue kerasukkan hantu yadong."sekarang tatapannya tajem banget nafsu gitu.

Apalagi pas dia jilat bibirnya sendiri pake lidah,ya tuhan tolong hambamu ini.

"Jangan percanda lo."tuh kan gue gugup lagi.

"Beneran gue kerasukkan hantu yadong dan sekarang gue laper pengen makan lo."

Dia makin majuin mukanya dan gue ngehindar dengan nengokkin muka gue kearah lain terus tutup mata.

Tapi,

=======

A/n:jangan lupa vote dan comentnya chingu

Pacaran Kebetulan   「Taehyung X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang