❛❛tigabelas❛❛

256 41 0
                                    

"Taehyung koma, ”

=================

–author's side

Jimin tidak henti-hentinya melontarkan tatapan tajam ke Eunwoo, sosok yang ia kira bisa dipercaya ternyata enggak.

"Eunwoo, gue perlu bicara sama lo. " kata Jimin,

Eunwoo hanya berdehem dan masih fokus sama ponselnya, sejak tadi Eunwoo hanya terus saja menatap layar ponselnya.

"Lo suka sama Yerin? " tanya Jimin.

Eunwoo mendongak terus menggeleng,

"Gue emang punya perasaan sama dia, tapi gue enggak suka nikung temen. Kan Taehyung demen sama dia kan? Jadi yaudah gue nyari yang lain, " jawab Eunwoo santai.

Jimin bernafas lega, dan ternyata pemikirannya tadi salah. Eunwoo bukan tipe tukang tikung, dan teman yang dapat dipercaya.

"Woo, Taehyung woo. " ucap Jimin membuat Eunwoo agak takut soalnya Jimin ngomongnya bisik-bisik gitu.

"Kenapa? " tanya Eunwoo dan masih fokus ngeliatin ponsel.

"Taehyung koma, "

Yerin baru keluar dari kamar mandi, terus dia ngeliat ponselnya yang dari tadi bunyi.

Tapi awalnya dia ngira itu Taehyung ternyata bukan, yang ngechat itu.

Sejeong.

Neo.

Sama Eunwoo.

Eunwoo
Yerin?
P
Ini nomor yg baru kan?

Yerin
Eh iya Eunwoo
Ada apa?
Ada yang bisa dibantu?

Eunwoo
Enggak, hehe
Mau bilang tapi takut

Yerin
Bilang apa?
Bilang mah bilang aja enggak usah takut, gue enggak gigit kok

Eunwoo
Tapi bener ya jangan kaget
Gue takut lo kena serangan ginjal
Eh typo jantung mksdny
Hehe

Yerin
Jauh woo
Typo dari mana

Eunwoo
Maafkan,
Ini gue mau bilang
Kalau

Yerin
Kalau apa?

Eunwoo
Tentang Taehyung

Yerin
Taehyung?
Emang dia kenapa?

Eunwoo
Taehyung koma Rin,
Read

Tubuh Yerin kaku, enggak tahu kenapa. Setelah sekian lam enggak ada kabar terus sekarang pas tahu dia koma?

Emang dia ngapain? Sampai bisa koma?

Yerin
Dirumah sakit mana dia?

Eunwoo
Rumah sakit cendana

Yerin diem, kayak pernah ke rumah sakit ini. Dan bener aja pas dia nanya ke Sejeong rumah sakit tempat temen sejurusannya sakit itu disana, pas Yerin enggak sengaja ketemu Taehyung disana.

Ponsel Yerin jatuh bikin dia harus susah payah jongkok, soalnya semua bagian ponselnya pada berantakkan. Baterainya keluar segala, mana kartu sms sama katu memori pada loncat enggak tahu kemana.

"Aduh, bikin ribet! " kesal Yerin.

Terus tiba-tiba ada seseorang yang ngasihin kartu memori sama baterai Yerin yang jatuh, Yerin ngedongak melihat siapa yang bantu dia.

"Makasi–eh dokter? "

Dokter itu senyum, ternyata itu dokter yang dulu pernah ketemu juga sama Yerin.

"Kamu ngapain disini? " tanya dokter itu, namanya Seokjin.

"Mau jenguk temen dok, katanya dia sekarang lagi koma. Kasihan belum ditengok-tengok sama Yerin, hehe. "

Seokjin cuman senyum,

"Siapa temennya? "

"Cowok dok, "

"Wah, temen apa pacar? "

"Bukan kok dok, cuman temen. "

"Siapa? "

"Namanya dok? Dia Taehyung, dokter tahu kamarnya dimana? "

======================

Taerin. Soon end.

Pacaran Kebetulan   「Taehyung X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang