"TAEHYUNG!!."
==========
-Jyr's side
Tapi,
Lift kembali menyala dan pintu mulai terbuka dan membuat orang yang diluar bisa melihat kedalam,gue refleks dorong ni taetae kerasukkan hantu yadong.
"Kalian enggak papa?."tanya salah satu orang diluar yang memakai topi bangunan.
"Enggak papa kok pa."kata gue terus berdiri dan bersihin baju gue yang kena debu.
Secepat kilat gue keluar dan lari buat ngehindar dari taehyung,untung aja gue tadi enggak diapa apain sama dia.
Gue nengok kebelakang memastikan kalau taehyung enggak ngejar gue,tapi kok dia enggak ngejar sih(?)enggak ada usaha banget.
Akhirnya gue memutuskan buat ngechat seojong bilang kalau gue pulang duluan karena urusan mendadak,urusan mendadaknya karena ingin menjauh dari mahluk astral.
G ding gue enggak ngetik gitu cuman ada urusan aja.
*bruk
Gue ditabrak orang lebih tepatnya gue yang nabrak,semua buku-buku orang itu pada jatoh berserakkan.
Ya sebagai penyebab kekacauan gue bantuin dia ngambilin bukunya,dan gak sengaja gue lihat name tag nya.
' kim seok jin '
"Maaf pa,maaf sekali tadi saya enggak lihat jalan."kata gue minta maaf.
"Iya gapapa tapi lain kali hati-hati."jawab dia sambil berdiri dan ambil bukunya yang ada ditangan gue.
"Maaf ya sekali lagi."ucap gue sambil membungkuk.
"Iya gapapa tapi kamu ini ceroboh bikin ngingetin saya sama salah satu pasien saya."
Dan saat itu juga gue menyimpulkan bahwa dia adalah seorang dokter.
"Owh..jadi pa seok jin ini seorang dokter?."tanya gue sambil nunjuk name tag nya.
"Iya saya dokter spesialis kanker."
Gue cuman angguk dan akhirnya dokter Seok jin pamit karena banyak kerjaan.
Sedangkan gue masih berkalut sama pemikiran gue dan sekarang gue harus punya pekerjaan separuh waktu.
Sekarang gue lagi jalan menyusuri toko-toko siapa tau ada lowongan kerja.
Dibutuhkan
Kasir 24/7Bisa juga,tapi gue sering dibegal oleh para siswa sma yang selalu saja meminta rokok.
Tidak-tidak,
Dibutuhkan
Spg separuh waktuIni yang gue butuhkan,segera gue lihat tempat yang masang iklan ini dan ternyata toko swalayan yang rumayan besar.
Gue masuk dan bicara sama spg disini buat bisa dipertemukan sama managernya dan lucky nya managernya ada diruangannya dan gue dipersilahkan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Kebetulan 「Taehyung X Yerin」
Historia CortaEND [ dia cowo alay yang bisanya cuman ngintilin gue kemana mana ] "bukan cuman kebetulan mungkin ini kenyataan yang enggak bisa lo sangkal lagi." ☑non baku ☑up kadang ☑banyak typo