"G gue g baper."
======
-Jyr's side
Setelah perdebatan yang tidak perfaedah dengan taehyung si mahluk luar angkasa,gue lari niatnya menjauhkan diri gue dari si tae tae itu.
Sebenernya tadi dia ngejar cuman pas gue nengok ke belakang enggak ada tanda tanda ufo disini,jadi ya gue membuang nafas lega.
"Untung si astral kagak bisa nyusulin gue..hummpss."ucap gue sambil ngusap dada.
"Hey!."
"Monyong."latah gue,abisnya ni mahluk astral tiba-tiba nongol dari samping gue kan kaget.dia berteleportasi ke siapa ya(?)masa ia ada doraemon disini.
"Hehe...nyariin aa ya neng."
"Ikh lo ngapain lagi sih ngikutin gue sebel tau g?."
"Tapi gue g tau."
Gue muterin bola mata boh lah sekarepmu mas,gue berusaha ngindarin dia dengan langkah ke kanan tapi dia malah ngalangin gue dan ketika gue ke kiri dia ngikutin juga.
Sebel g sih?
"Yerin..taehyung aelah lu berdua pacaran mulu dicariin eunwoo."panggil jimin,dia ini anggota kelompok astral juga jadi gue juga kenal.
"Owh..yaudah gue kesana."kata gue terus balik arah dan menuju ruang kesenian,tapi lagi lagi ni si tae tahan tangan gue.
"Tungguin aa ath neng,cepet cepet amat mau langsung ke kua g nih?"
Najong!gue hempasin tangannya dan segera lari ke ruang kesenian,meski gue tau nanti gue juga bakal ketemu ama dia.
Diperjalanan menuju ruang kesenian gue sih bae bae aja enggak dikerubunin fans atau apa.hehe^^
Pede amat ya gue ke artis aja,tapi gue inget kalau gue mau ke kelasnya sejeong dan kebetulan gue ngelewatin.
Gue nanya kan ke temen sejeong yang satu jurusan namanya hayong yang lagi duduk dibangku lorong.
"Eh yong apa kabar?."tanya gue basa basi.
"Eh ada yerin,gue bae bae aja kok.owh..ya lo kesini nyariin sejeong kan?."kata hayong,emang tau dah gue kalau ke kelas mereka mah selalu seperti itu.
"Iya btw mana tu anak?."tanya gue sambil celingak celinguk cariin sejeong.
"Dia ada diperpus katanya mau ngerjain tugas dari pa...pa siapa ya?pokoknya ngerjain tugas."
Gue angguk aja terus bilang makasih dan say bye kedia.
•
Gak lama gue sampe diruang kesenian tapi pas gue buka enggak ada siapa(?)siapa disini,lah katanya eunwoo nyariin.
Kayaknya gue diboongin nih = ̄ω ̄=
Gue berniat mau keluar tapi tiba-tiba ada suara musik gitu bikin perhatian gue menuju keatas panggung yang tersinari lampu sorot,gue masih diem mantengin noh lampu dan betapa terkejutnya gue ngeliat taehyung pake baju pangeran.
Anju,kok ganteng ya.eh paansi g
Gue tau ini lagu apa,dia mulai nyanyi dipartnya dia dan jalan ngedeketin gue.tapi bodohnya kok kaki gue enggak bisa digerakkin ya(?)gue mau ngejauh nih woy!
Bener-bener ini kaki gue susah digerakkin mana mata gue fokus ama dia lagi,dia makin ngedeket.
"Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
Kau bingung, ?memang aku jatuh darimana??Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaaHei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
Kau bingung, ?kenapa kamu suka sama aku?? (jawabannya)Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaaAndai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
Kan ku seberangi lautan samudera
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
Cepat terima aku, cinta pertamakuKau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)
Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaaIni lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu."Gue gak pernah merasa sebaper ini dalam hidup gue.
G gue g baper,
Tanpa gue sadar dia udah ada didepan gue dan megang kedua tangan gue.
Lidah gue berasa kelu banget,gue enggak bisa ngomong apa-apa meski tadi gue sedikit pengen ketawa pas dia ngerapp.
Kedengerannya kayak orang cadel yang ngomongnya belepotan.
Tapi harus gue akui pengorbanan dia memang kebangetan,kebangetan bikin baper(ಥ_ಥ)
"Gue suka sama lo."
Gue nelen ludah paksa,taehyung bilang dia suka sama gue(?)tapi hati gue udah tertutup,gue perlu waktu.
"So...sorry..tae gue ...
Gue narik nafas sebanyak mungkin sambil natap taehyung yang raut mukanya udah enggak sebahagia tadi,setelah gue ngomong sorry.
"Gue..g bisa."
Segera gue memutus kontak mata sama dia dan pergi keluar.
Sorry.
=======
A/n:jangan lupa meninggalkan jejak chingu..taerin is the best.hehe^^
Shipperan gue banyak sih(─‿─)Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Kebetulan 「Taehyung X Yerin」
Historia CortaEND [ dia cowo alay yang bisanya cuman ngintilin gue kemana mana ] "bukan cuman kebetulan mungkin ini kenyataan yang enggak bisa lo sangkal lagi." ☑non baku ☑up kadang ☑banyak typo