❛❛sepuluh❛❛

444 64 0
                                    

“ apa maksud lo deketin gue? ”

========================

-Jyr's side

Siang ini gue sibuk ngerjain tugas gue sambil makan di kantin sama sejeong.

Kita cuman sibuk dengan urusan masing masing,dilain hal sejeong sibuk dengan handphonenya.

Sampai ia tak sadar jika tangannya menyenggol minuman gue.

"Sejeong!."pekik gue dan segera menyingkirkan kertas tugas gue.

"Aduh sorry gue ga sengaja."ucap sejeong dengan senyuman kontaknya.

Gue hanya menghela nafas.

"Iyadeh gpp lain kali hati hati,eh gue nitip tugas gue.gue mau ke toilet dulu."kata gue dan dibalas anggukkan sejeong.

Gue hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan  Sejeong.

Sesudah selesai dengan urusan gue terdiam sejenak didepan cermin melihat pantulan wajah gue.

Tiba tiba handphone gue berdering.

"Iya halo."ucap gue pada seseorang disebrang sana.

Tidak ada jawaban apapun hingga bikin gue kesal dan mematikan telponnya.

"Ish iseng bener ni orang."gerutu gue.

Gue beranjak keluar tapi pada saat gue membuka pintu toilet...

Brukkss

Air yang bercampur dengan telur juga tepung jatuh ke atas kepala gue.

Semua orang yang melewat sontak mentertawakan gue.

Gue hanya terdiam rasanya gue pengen marah sekaligus nangis.

"Hahaha ada manusia tepung disini!."

Gue malu dan memutuskan masuk ke dalam toilet.

Gue terus menangis sembari membersihkan pakaian gue dari tepung dan telur.

Ting!

Gue mengalihkan atensi gue dan menyeka airmata, gue meraih tas  lalu mengambil handphone gue yang bunyi tadi.

Pesan;

"Ini baru awal dari penderitaan lo,dan jika lo masih deket deket sama Taehyung.gue pastikan hidup lo enggak aman."

Gue kaget bukan main kenapa harus ada nama si alien ini dipesan gue.

Dan kenapa ni pesan seolah berkata telah ngerjain gue,apa kejadian tadi ada hubungannya sama Taehyung?

Tapi kenapa harus dia.

Tanpa banyak ceta gue keluar dari toilet dan nyamperin Sejeong di kantin.

"Jeong gue nitip tugas gue."

"Gue mau ada urusan."kata gue.

Sejeong kayak mau ngomong gitu tapi gue keburu ninggalin dia,dan yang gue cari saat ini cuman satu TAEHYUNG.

Pacaran Kebetulan   「Taehyung X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang