"Gue ketemu bidadari gue,ahayy ヽ(´▽`)/."
======
-Kth's side
Gue masih penasaran sama tuh bidadari,entah kenapa gue agak gimana gitu kalau lihat dia.hati gue tentram eakk
Sekarang gue lagi diruang kesenian niatnya sih mau bagi bagi cerita ama manteman tapi,mereka ada kelas.
Jadi daripada gue sendiri mending gue keliling campus siapa tau ketemu ama bidadari,kan jodoh enggak kemana.hehe
Gue agak mepet ke jendela kelas siapa tau gue lihat bidadari gue lagi belajar kan pemandangan bagus.
Tapi gue enggak ketemu ama dia sampe gue nemuin temen curhat gue.
"Jungkook!."teriak gue,dia berhenti terus noleh ke gue.
"Eh tae ada apaan tumben lo keliling keliling."kata jungkook terus ngajak gue duduk dibangku yang ada dilorong.
"Kok lo tau gue keliling keliling?."tanya gue.
"Ya kan kelas lo ama gue beda gedung kali."jelas jungkook.
Hehe iya juga sih soalnya nih kampus dua gedung dijadikan satu,jadi maklumlah kelas gue ama jungkook jauh nya kabina bina.
"Hehe iya iya lupa gue."alasan gue.
"Btw lo enggak ada kelas?."gue ngelirik jam tangan,oh masih jam sebelas gue kelasnya jam dua belas.
"Masih lama entar aelah,gue mau cerita nih."jungkook udah ngebenerin posisinya kayaknya biar nyaman.
"Tapi gue enggak mau denger kalau lo cerita permen milkita sama dengan segelas susu."kata dia,hehe jadi terciduk deh gue suka cerita promosi.
"Enggak gue mau cerita,tadi gue ketemu cewe cantik tapi dia ngira gue tukang ojek soalnya dia buru buru gitu."jelas gue.
"Eh emang lu kayak kang ojek sih."ledek jungkook.
"Si anyik jahad lo mah."dia malah ketawa@( ̄- ̄)@
"Namanya siapa?."tanya dia sambil enggak berhenti ketawa.
"Enggak tau."jawab gue.
Dia langsung diem terus berdiri sambil lihat jam dihapenya.
"Sorry gue ada kelas."kata dia datar.
Emang gue salah ya??
Akhirnya gue pergi terus masuk kelas setelah kelas selesai gue langsung pergi ke ruang kesenian,soalnya harus latihan buat pentas lusa.
Gue buka pintu dan udah banyak temen temen gue disana.
"Eh taehyung baru selesai kelasnya?."tanya sinb,dia itu parner grup didance dia jago tapi jagoan gue hehe.
"Iya nih eh si eunwoo mana?."tanya gue soalnya pas tadi gue masuk,gue sama sekali enggak lihat lobang idungnya.
"Dia lagi nyari orang buat nyisi tempatnya si momo soalnya katanya dia sakit."kata jimin,gue sih angguk aja.
Terus latihan bareng mereka dengan lagu bahasa inggris tapi dibuat kayak lagu hiphop buat dance,ya dirubah dikit.
Tapi tiba tiba gue kebelet pipis.
"Ong gue ke toilet dulu ya."ijin gue ke si ong soalnya si eunwoo belum datang.
Gue capcus aja ke toilet.
Gue udah selesai buang aer dan kembali lagi ke ruang kesenian,gue kayak ngedenger sesuatu yang rame tapi enggak tau apa.
"Maaf semua gue lama."Gue masuk dan damn!!
Gue ketemu bidadari gue ahayyy
Si eunwoo ngenalin gue ama bidadari gue dan namanya itu Yerin,aduh indahnya
Gue salaman sama dia tapi kayaknya dia ngenalin gue deh dari pandangannya yang lihat gue dari atas ampe bawah,terus keningnya yang dikerutin.
"Lo kang ojek kan?."tanya dia.
Sumvah demi ama gue malu diketawain manteman gue,njirr dia inget gue ini kang ojek (╯_╰)
•
"Kok ketemu si kang ojek?."
=======
-Jyr's side
Sekarang gue lagi jalan jalan aja sekitaran kampus sesekali baca baca kertas yang terpasang dimading maupun dinding.
Niatnya sih mau ke perpus soalnya ada tugas dari guru Lee,biasalah materi tentang itu itu aja yang sebenernya gue males.
"Yerin."gue noleh waktu denger kayak ada orang yang manggil.
Dan itu eunwoo.
"Eh woo ada apa?."tanya gue sambil diem nungguin dia nyamperin gue.
"Gue mau nanya lo bisa nyanyi atau dance gak?soalnya dikelas kesenian gue kurang satu orang."kata eunwoo.
Gue sih mikir dulu untuk nyanyi gue enggak ragu tapi kalau buat dance gue agak ragu.
"Kalau nyanyi sih bisa..
"Y udah ayo."belom aja gue tuntas ngomong dia malah narik gue dan otomatis gue enggak jadi ke perpus.
Si eunwoo bawa gue ke ruang keseniannya terus ngenalin gue ke temen temennya.
Gue nyenggol tangannya eunwoo waktu dia ngomong kalau gue yang bakal jadi penyempurna pentas ini,ya mereka bakal ikutan pentas gitu tapi enggak tau apa.
Soalnya gue enggak tau,hehe
"Sutt woo."bisik gue soalnya dari tadi si eunwoo ngoceh mulu bilang gue inilah itulah padahal kan belum tentu bener.
"Paan yer?."tanya dia yang sama bisik bisik.
Temennya cuman ngeliatin gue.
"Gue enggak bisa...
"Maaf semua gue lama."seseorang masuk ke ruang kesenian bikin omongan gue kepotong bahkan gue sendiri yang enggak lanjutin.
Gue nengok ngeliat siapa yang baru aja masuk kesini,loh loh (´△`)
Itu kan kang OJEK.
"Oh ya tae kenalin nih temen gue namanya yerin,yerin ini taehyung."gue berhadapan ama ni kang ojek,kok kalau enggak pake helem beda yah.
Lebih gimana gitu,eh
"Lo kang ojek kan?."tanya gue.
Dan setelah itu temen temennya malah ketawa bikin gue malu karena dah ngomong gitu.
Maaf tae (=´∀`)
============
Jangan lupa comentnya chinguu.hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Kebetulan 「Taehyung X Yerin」
Kısa HikayeEND [ dia cowo alay yang bisanya cuman ngintilin gue kemana mana ] "bukan cuman kebetulan mungkin ini kenyataan yang enggak bisa lo sangkal lagi." ☑non baku ☑up kadang ☑banyak typo