❛❛tujuhbelas❛❛

389 40 0
                                    

“Masih suka cemburu? ”

==================

–Kth's side

Kalau ditanya sama temen sendiri tentang temen cowok yang dipunya pacar sendiri itu suka tiba-tiba panas, apalagi kalau temen cowoknya itu deket juga sama gue.

Iya, kayak Yerin sama Eunwoo yang sekarang lagi ketawa-ketawa sambil sesekali lihat-lihatan.

Sabar Tae, sabar. Yerin itu pacar lo, lo enggak usah takut. Lagian Eunwoo enggak mungkinlah nikung lo.

"Masih suka cemburu? "

Gue nengok lihat Sinb yang baru masuk, gue geleng-geleng dan senyum kedia. Menyembunyikan segala kecurigaan dia yang sampai berani nanya ke gue tentang topik kecemburuan.

"Oh, kirain lagi cemburu. Tuh kopinya nanti dingin! " kata Sinb dan jalan kearah panggung.

Akhirnya gue beranjak dan duduk disamping Yerin. Dia nengok sambil senyum sisa-sisa tertawanya dia sama Eunwoo.

"Eh udah datang, makasih Tae. " gimana gue enggak ambyar sih Rin, kamu senyum gini ke aku. Huhu

"Iya nih, tadi enggak begitu antri soalnya. " kata gue dan ngelirik Eunwoo.

"Lagi ngomongin apa kalian? "

"Ha? Enggak ngomongin apa-apa, cuman pengen ketawa aja. Sekalian ngasih tahu Yerin untuk jadwal kesenian, kan dia udah resmi jadi anggota sekarang. "

Gue ngangguk-ngangguk. Tahu sih kalau Yerin masuk kesenian, sebenernya dipaksa sih sama gue, hehe.

Enggak lama dari latihan kesenian, gue sengaja ngajakin Yerin jalan dulu sebelum anterin dia pulang ke kosan.

Pokoknya hari ini gue pengen jalan-jalan sama Yerin dan menghabiskan hari ini sama dia, gue enggak akan pernah tahu apa besok gue masih bisa ketemu dia atau enggak.

"Masih suka telat bangun gak sekarang? " tanya gue di sela-sela terpaan angin sore menuju malam.

"Hah? Ngomong apa Tae? "

Ketebak banget kalau enggak kedengeran Yer, setiap lagi ngomong diatas motor ini emang suka teriak-teriak sih dan setelahnya Yerin mukul gue karena dia salah denger.

"MAU MAKAN APA? "

"APA AJA ASAL SAMA KAMU. "

Sebentar, biasanya dia pake gue-elo. Kok sekarang aku-kamu, plis deh ini kebaperan yang sangat menggulung gulung.

Tapi semoga gue enggak salah denger.

"KALAU GITU MAKAN SATE MARANGGI YA? "

"ENGGAK AH! "

"JANGAN NGEDESAH DONG! "

"SIAPA YANG NGEDESAH NYET! "

"Kasar, "

"NYASAR? "

"KASAR! "

"BIARIN! "

"Gitu ih! "

"Bodo, "

"HAH BEGO? "

"IYA, LO BEGO! "

"ENGGAK IH, MASIH BEGOAN KAMU! "

"KOK JADI GUE SIH ANJIR! "

"Emang bener kan? "

"EMBER? APAAN SIH LO ANEH DEH! "

"ANEH ANEH GINI GUE PUNYA PACAR! "

"IDIH! SIAPA YANG MAU JADI PACAR LO COBA, "

"YERIN! JUNG YERIN! "

Enggak tahu kenapa gue pengen ketawa aja diantara perbacotan gue sama Yerin, abisnya ini anak disetiap harinya enggak pernah bikin gue enggak nyaman kalau didekat dia.

Dideket Yerin itu, kayak gue lagi deket sama mama gue. Hangat, tsundere, tapi pedulinya minta ampun.

Yerin peduli kok sama gue.

Kalau Yerin enggak peduli, enggak mungkin dia waktu itu nangis-nangis nyuruh gue untuk enggak ninggalin dia. Dan ternyata dia suka juga sama gue.

Kocak? Sangat. Hehe, abis cemilan gue untuk ngetawain dia waktu itu. Dimalam gue habis jadian sama dia, gue hampir dikatain orang gila sama satu rumah.

Oh, iya. Gue belum pernah ngajak Yerin kerumah.

“Cuman mau curhat enggak lebih. ”

=======================

–Jyr's side

Enggak ada satu haripun gue lewatin tanpa kehadiran seorang Kim Taehyung, si alien, si aneh, si moodbooster, si garing, dan si pacar.

Gue sangat tahu kalau Taehyung itu suka banget sama gue, sayang juga, cinta juga, itu kata dia. Dia juga sering nunjukin perasaannya itu ke gue.

Rasanya nyaman deket dia, tapi yang enggak gue rasain di diri dia itu. Hati gue enggak berdebar setiap deket dia.

Mungkin seiring berjalannya waktu, gue bisa berusaha untuk membalas perasaan dia ke gue. Bahkan pernah sih hati gue berdebar, entah itu dua kali atau tiga kali.

Tapi masih bisa terhitung jari, berbeda sama ketika gue deket sama Eunwoo. Setiap detik ketemu dia, hati gue selalu berdebar. Tapi enggak pernah gue coba merasakan hal tersebut. Karena gue tahu kalau Eunwoo cuman sahabat gue, sahabat. Hanya sebatas itu.

"Yerin yerin! " kata Sejeong.

"Apa? " tanya gue yang lagi berkutat dengan laptop, lagi nyusun laporan pertanggungjawaban.

"Cuman mau curhat enggak lebih. "

"Curhat apa? "

"Ini rahasia sih sebenernya, tapi gue udah enggak tahan lagi untuk mendem ini. Lagian kalau cewek duluan juga jaman sekarang enggak masalah kan, "

"Lo ngomongin apaan sih? " gue udah penasaran banget, kisah curhatan Sejeong itu banyak banget. Dan sekarang dia bilang dia punya rahasia? Yaampun, apasih yang dia bisa rahasiain dari gue.

"Gue suka sama Eunwoo, Cha Eunwoo! "

Hah?

====================

Hehe, lanjut lagi nih?

Pacaran Kebetulan   「Taehyung X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang