❛❛empat❛❛

648 97 3
                                    

"Itu anak kenapa dah?."

=======

-Jyr's side

Gue turun dari taksi terus buru buru lari dari gang ke kosan gue,buat taehyung?biarin ajalah.

Gue lari sampe depan kos gue sedikit ngosngosan takut dikejar ama mahluk astral kayak dia yang hobinya ngegombal.

"Yerin."gue nengok dan apa yang gue liat mama gue ada diambang pintu kos kosan gue.

"Mama."gue langsung lari lagi dan pelukkan ama mama kayak teletabis.

"Hmm..mama kangen."kata mama,ya jelas lah mah anakmu ini juga kangen sama mama yakali ditinggal setaun kagak kangen,emangnya gue malin kundang.

Akhirnya gue melampiaskan kekangenan gue ama mama dari ngobrol sampe jalan jalan kenalan ama anak kos yang laen,dan sekarang gue lagi didepan gang niatnya mau beli nasgor.

"Mama mau beli gak?."tanya gue yang lagi disamping abang nasgornya.

"Iyalah masa jauh jauh jalan kesini cuman nonton doank."jawab mama,hehe

Iya juga yah,gue pesen tuh ama abangnya satu lagi dan enggak lupa pedesnya sedeng.

Gue sesekali liatin hape yang udah cemkuburan sepi bat,gue nyalain hape gue terus nyari kontak hanbin.

Kalau kalian enggak tau hanbin?dia itu doi gue,gue udah suka sama dia lama banget lebih tepatnya pas pertama kali masuk kampus gue udah suka sama dia.

Gue senyum pas lihat hanbin statusnya online.

Line.

Yerin:hai

Gue masih nunggu sampe hanbin bales chat gue sampe layar hape gue menghitam dengan sendirinya dan omaygoss pantulan dihape gue kok muka tae.

Gue gecek mata gue berharap bayangannya ilang,tapi enggak ilang ilang malahan berubah jadi senyum bayangannya.

Aduh jangan sampe gue gila.

"Yerin."gue ngedongak dan..

"Astagfirullah hal'adzim."dia beneran ada bukan cuman bayangan.

"Lo--lo ngapain disini?."tanya gue berbata bata kaget njirr untung paru paru gue enggak copot,eh

"Mau beli nasi goreng lah ngapain lagi,oh ya jodoh banget ya kita ketemu disini."mulai dah tuh ngalusnyaˇ▂ˇ

"Neng ini nasgornya udah."panggil si abang nasgor,gue langsung berdiri terus bawa noh keresek berisikan bungkusan nasgor.

"Ini ma nasgor mama."kata gue sambil ngasihin satu bungkus ke mama.

"Eh ini mama lo yer,aduh assalamualaikum tante."kata taehyung yang main nyosor salamin mama gue.

"Ih apaan si lo."dengus gue.

"Ini siapa yerin?."noh kan mama gue jadi nanya,kan susah jawabnya.

"Kenalin tante saya calon pacarnya anak tante."

Pacaran Kebetulan   「Taehyung X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang