"TAEHYUNG!!!."
========
-Jyr's side
Selesai ganti baju gue berdiri didepan kaca,rumayan lah yang penting gue enggak pake baju yang basah lagi pula warna nya juga cewe ini.
Meski gue lebih suka warna kuning atau enggak biru.
Gue keluar dan mulai jalan mau ke toko tempat gue kerja.
Tapi entah kenapa semua siswa/i disini ngeliatin gue melulu,ada yang salah emangnya.
Sampai akhirnya gue penasaran sekaligus kesel diketawain tanpa sebab kek gitu nyebelin.
"Heh kenapa lo ketawa ketawa pas lihat gue,emang ada yang salah."kata gue ke siswi yang ketawa ngeliat gue.
"Ngak cuman,taehyung?taehyung anak kesenian itu yang aneh itu?."
Gue mengerutkan dahi maksudnya taehyung??
"Emangnya ada apa sama gue?."tanya gue sambil nunjuk diri sendiri.
"Lo pacaran sama taehyung kan,ck.selamat ya."setelah itu dia berlalu gitu aja.maksudnya apaan.
Gue kembali ketoilet dan kembali ngaca,enggak ada yang aneh dan enggak ada yang berhubungan sama taehyung disini.
Akhirnya gue balik badan dan sudut mata gue menangkap sesuatu dipunggung gue.
' kesayangan Taehyung '
Anjirt.sablonan macam apa ini!!
"TAEHYUNG!!!."
Gue segera keluar mencari keberadaan mahluk aneh bin ajaib kek dia.
Beraninya ngerjain gue kek begini,
Tapi sebelum itu gue naplok naplok ditembok kek cicak biar punggung gue enggak keliatan sama siswa/i yang laen kan tengsin.
"Eh ada kesayangannya aa taehyung."
Gue lansung mukul tuh si astral yang muncul dari balik tiang.
"Ikh nyebelin lu ngapain lu kasih baju gue kek gini,nyebelin!!."kata gue yang enggak henti hentinya mukulin dia.
"Eh iya maaf maaf lagian kan bagus."dia balik badan dan dipunggungnya ada tulisan.
' kesayangan Yerin '
Dan dari situ gue baru nyadar kalau baju kita samaan.
"Ikh nyebelin,gak pokoknya lo buka baju lo."
"Lah emang lo siap ngeliat badan gue yang kebentuk?boleh sih."
"Eh jangan jangan,emm maksudnya ganti sana ditoilet."
"Enggak mau soalnya baju gue yang sebelumnya enggak gue cuci tiga hari jadi ogah pake itu lagi lengket."
"Ikh jorok banget si lo,udah sana pergi."
"Kok kesayangan taehyung gitu sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Kebetulan 「Taehyung X Yerin」
KurzgeschichtenEND [ dia cowo alay yang bisanya cuman ngintilin gue kemana mana ] "bukan cuman kebetulan mungkin ini kenyataan yang enggak bisa lo sangkal lagi." ☑non baku ☑up kadang ☑banyak typo