"Ih nyebelin lu."
=======
-Jyr's side
Sudah beberapa hari ini gue jarang banget ketemu hanbin,dia bahkan enggak pernah read chat dari gue.
"Woy."gue kesadar dari lamunan gue karena si taehyung ngelambaiin tangannya didepan muka gue,sama ngomong juga.
"Pansi."
Gue geser soalnya ni mahluk astral duduk deket deket gue,risih tau g
Tapi si tae malah ikut geser bikin gue sama dia deketan lagi,gue geser lagi donk.
"Jangan jauh jauhlah bidadariku."kata taehyung yang enggak henti hentinya geser deketin gue.
Ini anak maunya apaan sih(?)nyebelin banget,udah tau gue ini risih dideketin ama dia apalagi gombalannya yang super duper garing,kek kerupuk yang baru diangkat.
"Idih najong."
"Bilang aj suka."ucap si tae sambil lancang tangannya nyolek dagu gue,heh emangnya gue cewe apaan akh!
Main colek,nyebelin.
"Ih ganggu aj lo."
"Eh yer."
*bruk
Refleks gue megangin bokong gue yang nyium lantai,gue jatoh broo.sakit dan si tae keliatan sama kesakitannya sama gue.
Aneh,emang yang sakitnya gue yang pasang muka sakitnya dia.taehyung nyamperin gue terus bantu gue berdiri.
"Aduh kenapa bisa jatoh si yang nanti kasian dedeq tae."
Peletak.
Gue jitak palanya bisa-bisanya dia bilang kayak gitu sama gue,dedeq dari mana!
"Ini gara-gara lo ALIEN."kata gue dan setelah itu gue tereak,gue ngelepas pegangan taehyung ditangan gue.
Terus ngeliat mukanya taehyung yang kayaknya sedih gitu,mau minta maaf(?)g bakal di maafin.
Dia cuman senyum kecut terus ngelambaiin tangan dan pergi gitu aja,gue kira dia mau sujud sujud minta maaf sama gue.
Tapi ternyata tidak,
•
Seusai gue masuk kelas pa beben panggil aja ben tapi bukan benyamin,gue berniat ke kelasnya Seojeng dia itu temen kosan dan dia juga ngampus disini cuman beda jurusan.
Gue hukum,kalau dia pertanian.
"Yerin."gue ngelirik ke sumber suara dan itu suaranya HANBIN.
"Eh bin iya ada apa?."tanya gue terus nyamperin dia yang lagi duduk dibangku deket halaman kampus.
"Sini deh."dia lambaiin tangan buat ngedeket kedia.
Dia kayak ngeliatin layar hapenya gitu dan gue lihat foto cewe.CEWE genks
"Menurut lo cantik g?."
"Iya cantik,lebih cantik daripada gue."yah,emang bener.
"Gue g bandingin ama lo,yer."
"Kalau gue jadian sama dia gimana?."JLEBB
Kok rasanya sakit ya(?)tapi enggak berdarah,gue sama sekali enggak ngerti sama hanbin.dia itu bukan enggak peka tapi enggak ngebales perasaan gue.
Dia sebenernya udah tau gue suka sama dia,tapi dia malah diemin gue.gue ampe enggak tau status gue ama dia apa,temen?g tau.ttm?apalagi.pacar?so pasti bkn.
Tapi kenapa sekarang dia malah minta pendapat ke gue kalau dia mau nembak seseorang.kenapa bin?kenapa?
"Ya itu terserah lo."
"Kenapa harus minta pendapat gue?.""Kan lo pemilik hati gue."kata hanbin sambil ngacak rambut gue.
PEMILIK HATI.
Pemilik hati apaan sat.lo enggak pernah ngejelasin apapun ke gue,dan sekarang lo bilang gue pemilik hati lo(?)singa
"Haha bisa aj lo."hehe iya bisa aj lo nyakitin hati gue,sampe berkeping keping dan gue juga enggak tau gimana biar jadi utuh lagi.f*ck
"Iyalah yer,btw dia kakel jurusannya sama kayak lo.namanya Sara."
Cih,bodo bin bodo kagak nanya.
Gue cuman senyum tipis.
"Kalau gue nembaknya sekarang gimana??."
JLEBBB
jangan ngomong g*blok gue kagak mau tau,gue sakit hati..
"Ya-yaudh buruan temuin sana."kata gue dengan suara parau.
Tapi dia malah semangat gitu terus ngasih gue dua jempol dan bilang ' semoga diterima doain gue ya yer ' hm,iya gue doain supaya lo cepet is DEAD.
Gak berangsur lama setelah hanbin ninggalin gue buat nembak kakel itu,air mata gue ngalir tanpa disuruh.
Gue gak tau kenapa gue bisa sakit hati kagak gini,lo bayangin gue udah nunggu dia selama 2 tahun.dan sekarang dia malah sama orang lain.
Ya gue salah mau sampai kapanpun gue nunggu dia,kalau dia udah punya doi mah.cumam sia sia mau apa(?)mau ngeliat dia bahagia sama orang lain(?)bangsat
Itu mah namanya sakit hati yang disengaja.
Gue nahan suara tangisan gue dan nunduk nutupin muka gue pake poni tapi gue ngerasa ada orang yang ngusap air mata gue yang ngalir dipipi,dan orang itu taehyung.
Dia jongkok didepan gue sambil senyum,manis banget.tapi rasa manis itu enggak sebanding sama rasa sakit yang gue rasain,dan sekarang gue malah nginget senyumannya hanbin.
Anj*ng kan(?)
"Jangan sedih bidadariku sekarang gue ada disini gak usah sedih."kata taehyung kedengerannya lembut banget meski gue tau suaranya itu baritone.
Gue berusaha nahan air mata gue biar enggak ngalir dan nyeka air mata gue yang hampir jatoh.
"Iya gue enggak sedih kok."
Taehyung senyum terus duduk disamping gue dan sebelumnya ditempatin hanbin,tuh kan hanbin lagi..
"Udah jangan sedih masa cuman ditinggal bentaran doank sedih sih."ucap taehyung yang tangannya sibuk benerin rambut gue dan terakhir dia nyusap air mata terakhir gue.
"Maksudnya ditinggal bentaran?."
"Lo nangis gara-gara ditinggal sama gue tadi kan?."tanya taehyung dengan ekspresi yang menurut gue lucu.
"Ye..dasar kepedean lo."
"Masa sih."
"Lo kali yg gengsi ngakuin kalau lo enggak mau jauh jauh dari gue,iya kan?."Si taehyung malah nyubir pipi gue.
"Ih enggak lah,g guna juga gue nangisin lo."
"Masa sih emangnya bidadari ini sanggup ditinggal jaka tingkir??."kata taehyung yang bibirnya dijebiin dan pipinya dichubiin.
"Paansi alay lo."
"Alay alay gini tapi bisa bikin lo ketawa kan?."
"Hehe..apaan sih g jelas lo."kata gue sambil mukul tangannya.
"Gpp yang penting gue bisa bikin lo senyum."
"Semua akan gue lakuin biar lo tersenyum selalu,termasuk ngalay."Kok gue senyum sih,
"Tuh kan senyum..lebar lagi."ledek taehyung yang jari telunjuknya menunjuk ke muka gue.
"Ih nyebelin lu."gue dorong-dorong dia,gue enggak mau ke greb kalau pipi gue tiba-tiba merah.
"Tapi ngangenin kan?."
"G."
Iya(?)atau g ya,ishh taehyung!!!
=======
A/n:jangan lupa vote dan voment ya chingu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Kebetulan 「Taehyung X Yerin」
KurzgeschichtenEND [ dia cowo alay yang bisanya cuman ngintilin gue kemana mana ] "bukan cuman kebetulan mungkin ini kenyataan yang enggak bisa lo sangkal lagi." ☑non baku ☑up kadang ☑banyak typo