2🎶

1.4K 147 49
                                    

•*¨*•.¸¸♪

"Chanuuuuuu!" Lelaki manis bertubuh minimalis ini udah misuh dari tadi. Yang di teriakin gak nyahut bikin doi makin kesel di pagi hari.

"Oi Kim Chanwoo! Mau gue potong jajan lo?! Atau sekaliam titit lo gue potong! Jinhwan kalau udah marah , serem.

"Iya kak, ini gue udah siap kok, berisik amat kek TOA Masjid" Chanwoo masih sibuk benerin pakaiannya.

"Lo ngatain gue apa barusan?! Dasar sempak bang Ipul, ini udah jam berapa?! Gue telat buka Cafe kan jadinya! Mending gue tinggal aja lo tadi, biar jalan kaki sekalian ke kampus!" Jinhwan masih ngomel sepanjang jalan menuju mobilnya yang terparkir di pekarangan rumah.

Chanwoo mah kebal, udah biasa dia di omelin kakaknya. Ya dia cuma diem aja, dengerin. Gimana gak jomblo, orang kalau marah berubah jadi penyihir – Batin Chanwoo.

"Lo yang nyetir!" Jinhwan udah duduk di kursi penumpang.

"Siap BigBoss" Chanwoo dengan sigap duduk di kursi pengemudi. Pas mau jalanin mobil, tiba tiba dia berhenti dan turunin kaca.

"Oi Bang Hanbin! Mau kuliah ya? Yuk barengan" Kata Chanwoo semangat.

Hanbin yang merasa namanya terpanggil mendekat ke mobil Jinhwan dan Chanwoo.

Chanwoo nurunin kaca sehingga Hanbin bisa ngintip ke dalem mobil.

"Iya nih Chan, mau ke kampus" Hanbin udah senyum senyum liat ada sang pujaan hati di sebelah Chanwoo.

"Yaudah Bang, barengan aja yuk!" Tawar Chanwoo.

"Boleh nih? Gak ngerepo-" omongan Hanbin terputus, karena

"Heh bocah ! Lu kalau mau numpang jangan banyak basa basi, buruan naik! Gue udah telat buka cafe ini, bisa bisa rejeki gue keduluan ayam!" Jinhwan udah mendelik ngeliat si Hanbin.

"Iya iya Kak, maaf atuh" Hanbin segera masuk ke kursi belakang. Takut dia mah kalau pujaan hatinya udah mode garang gini.

"Yuk berangkaat" Chanwoo niruin abang abang ojek.

❥❥

Titit titit

Itu suara klakson mobil Chanwoo si bibit bucin.

Dia turunin jendela mobil terus nyengir ke arah pacarnya yang udah cemberut di depan pagar.

"Lama!" seru pacarnya dingin. Berasa lagi di kutub.

Chanwoo cuma nyengir kuda dan dengan segera membuka kan pintu untuk si tuan putri eh putra nya.

"Maaf Ay, tadi aku bangunnya telat" Chanwoo nyengir lagi.

"Iya gapapa. tapi kabarin kek ke aku. Pikiran aku udah kemana - mana, takut kamu kenapa-napa Ay" Yunhyeong masih cemberut.

"Iyaa, maafin aku ya Ay" Chanwoo senyum dan ngusap tangan Yunhyeong lembut.

Chanwoo berhenti pas di depan fakultas kekasihnya, dia ngambil sesuatu di kursi belakang.

"Ay, jangan keluar dulu" Chanwoo nahan tangan yang lebih tua.

"Eum?" Yunhyeong menautkan alisnya, bingung.

"Nih Latte panas spesial dari Cafe Kakakku" Chanwoo nyerahin secangkir latte yang tadi emang sengaja di bawa dari cafe Jinhwan.

🎶 LOVE SCENARIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang