•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading ♡
❥❥"Om"?
Bobby melotot sekaligus terkesima mendengar panggilan yang di sebutkan donghyuk tadi.
"Om?" wtf. "Gue masih muda kali" –batin Bobby.
Dia cuma tersenyum dengar kata kata donghyuk tadi.
"Kok bengong? Ayok saya antar ke rumah" Bobby udah narik tangan Donghyuk. Ya kali basah basahan di tengah hujan kek gini. Mana gak pake payung , cuma di tutupin jas doang. Satu berdua pula.
"Y-ya?" Donghyuk masih cengo.
"Saya anter pulang. Rumah kamu dimana?"
❥❥
Donghyuk akhirnya nurut dan disinilah ia sekarang . Di mobil Bobby.
Mereka cuma diem dieman. Awkward banget pokoknya.
"Lurus aja, kost kost an saya dalem gang" Donghyuk yang pertama buka suara.
"Kamu nge kost ya dek?" Bobby bertanya menggunakan suara beratnya.
"Iya om" jawab Donghyuk mencoba tersenyum.
"Ya? Eh dek, nama saya Bobby, Bobby kim. Saya juga bukan om om. Saya baru 27 tahun dek" Bobby tersenyum menampakkan gigi kelincinya.
Donghyuk ngerasa gak enak karena menyangka pria di sampingnya ini adalah om om. Malahan dia sempat berpikir kalau si Bobby ini pedo.
"E-eum. Maaf..kak. Saya gak tau" Donghyuk tersenyum canggung. Gak enak banget dia tuh.
"Iya gak papa , adek namanya siapa ?" Tanya Bobby penuh kemodusan.
"Donghyuk. Kim Donghyuk om– kak, maksudnya" Donghyuk menggaruk lututnya yang gak gatal.
"Hehehe, wajah saya keliatan tua ya Donghyuk?" Bobby curi curi pandang ke Donghyuk.
"Bukan gitu, kak. Habisnya kakak gak keliatan kayak mahasiswa yang biasa mampir ke kafe, apalagi kakak sering pakai jas, hehe" Donghyuk makin gak enak.
Bobby cuma ngangguk ngangguk sambil senyum tijel.
"Stop kak, itu gang kost an saya"
Bobby yang dapat instruksi berhenti dari lelaki manis di sampingnya reflek menghentikan laju mobilnya. Entah karena naluri supir nya lagi keluar apa gimana :")
"Saya duluan ya kak, terima kasih tumpangannya" Donghyuk mengemas barangnya hendak keluar dari mobil.
"Bentar dulu dek, masih hujan. Pakai jas saya biar gak basah" Bobby menyerahkan jas hitamnya .
"E-eh gak usah kak makasih" Donghyuk ngerasa dia ngerepotin banget, jadi ditolak lah jas Bobby.
"Gak papa dek, nih pake" Bobby menyodorkan kembali jas tersebut.
"Yaudah, saya pakai. Sekali lagi makasih ya, kak Bobby" Donghyuk tersenyum manis banget.
"Manis banget, gak mgerti lagi gue. Mau modar aja" –batin bobby
Donghyuk keluar dari mobil menggunakan jas Bobby sebagai payungnya dan berlari lari kecil menuju kostan nya.
Bobby memandang punggung lelaki manis itu hingga menghilang. Tak lupa senyum nya mengembang.
Bahagia bobby tuh, bisa ngobrol bareng lelaki manis yang di kagumi nya sejak beberapa hari terakhir.
❥❥