*¨*•.¸¸♪
Happy Reading❥❥
Pagi ini Chanwoo udah gak telat bangun lagi. Tapi malah kepagian. Dan dia pergi duluan ninggalin Jinhwan.
Ada kelas tambahan pagi katanya. Tapi gak tau juga. Dia yang ada kelas tambahan apa pacarnya.
Hadeh. Bucin.
❥❥
Mari tinggalkan sejenak kakak beradik dengan perbedaan tinggi yang mencolok tersebut.
Jam 08.00 wib. Bobby udah nangkring dengan mobil mewahnya di depan gang kost an Donghyuk.
Mau nganter ke kampus katanya.
Bobby nungguin sampai terkantuk kantuk. Karena semalam ia begadang nyelesain pekerjaannya .
Dia udah nyetel lagu lagu yang bikin melek, tetap aja di pertengahan lagu dia ngantuk lagi.
"butuh kopi nih" -batin Bobby
Bobby berusaha tegapin duduk nya biar gak ngantuk lagi. dan tiba tiba matanya melek , walaupun tetep sipit kkk. Iya. yang bisa bikin Bobby melek mah cuma satu pawangnya.
"Donghyuk!" panggilnya sambil nurunin kaca mobil dan pose sok cakep.
yang di panggil reflek noleh ke arah jendela mobil. "y-ya?" jawabnya.
"udah mau ke kampus ya?" tanya Bobby lagi.
"mm.. enggak sih, mau ngopi dulu, kenapa... Kak?"
"yaudah yuk bareng" tawar Bobby.
"mm.. boleh"
Bobby keluar buat ngebukain pintu buat si manis. setelah Donghyuk masuk dan duduk di mobil dia gak buang kesempatan buat jalanin aksi pdkt nya.
Dan ternyata Donghyuk yang memulai percakapan. Bobby mah suka gitu, kalau udah berdua sama si manis suka tiba tiba bego terus nge-blank deh otaknya
"Kak, itu... jasnya ketinggalan ga Dongi bawa.." Donghyuk mencicit pelan.
"hm? oh jas. gapapa, kamu simpen aja juga boleh" Bobby senyum sok ganteng.
"iya..." gak sadar wajah Donghyuk merah ngeliat Bobby senyum kek tadi.
"Kok si manusia kelinci ini lama lama ganteng ya" –Batinnya. Makin merah itu muka."Donghyuk ngekost nya sendirian ya? Gak sama temennya yang mukanya kek jenglot?" tanya Bobby
"Eh? Iya kak, sendiri. Siapa?" Dongyuk bingung.
"Itu yang sering bareng kamu di kafe" tutur Bobby
"Oh, itu si june. Enggak, dia tinggal bareng orangtuanya kak" terang Donghyuk.
"Kamu kenapa lebih milih ngekost? Kenapa gak tinggal bareng orang tua juga?" si Bobby mulai kepo.
"Beda kota kak, Ibu buka usaha di Busan kak" katanya.
Bobby cuma ngangguk ngangguk kek patung kucing di toko arloji punya koko-koko.
"Keluarga kamu ada yang di Seoul?" tanya Bobby mulai jalanin mobil nya menuju kafe.