5🎶

673 108 17
                                    

•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading ♡
❥❥


Chanwoo yang baru sampai di depan cafe gugup setengah mati. Pasalnya ia telat menjemput kakaknya.

Sekarang jam 7.40 pm, sudah lewat 40 menit dari jam tutup cafe.

Chanwoo masuk dengan ragu - ragu. Langkahnya amat pelan karena ia cemas ada macan yang akan mengamuk.

"Heh! Kutil badak! Darimana aja lu hah?! Gue bilang jemput jam berapa? Ini udah lewat setengah jam tau gak?! Mana tadi gak bantuin gue di cafe !" bentak Jinhwan saat matanya telah menangkap kehadiran sosok Chanwoo.

"Berisik amat tuh mulut kek panci bolong, subhanallah. Iya maaf kak, gue telat jemput. Yaudah ayok pulang jangan ngomel mulu" Chanwoo menutup kupingnya mendengar teriakan dari Jinhwan.

"Heh anjing apa lu bilang ha?! Lu ngatain gue apa tadi?!" Jinhwan sudah berjalan mendekati Chanwoo.

Chanwoo gelagapan, takut dia tuh.

"Enggak kak, adek bilang Kak Jinhwan keren banget banget gak tertolong. Gitu kak" Chanwoo pasang muka sok polos.

"Bacot!" Jinhwan jalan duluan meninggalkan Chanwoo yang mengikutinya dari belakang dengan kaki yang bergetar.

Di dalem mobil suasana nya mencekam. Chanwoo cuma fokus ke jalanan gak berani lirik ataupun buka percakapan.

Dia tau kakak nya ini gak suka banget nunggu, apalagi ini hampir satu jam.

"Lu telat jemput gue abis darimana ha?! Pasti ke warnet kan lu?! Ngabisin duit gue buat maiNgaku gak?!" Jinhwan nanya udah kek orang nge-rap ke adiknya.

"Astagfirullah, kak. Enggak. Gue gak ke wa-"
"Halah, alesan lo codet kadal!"

"Ih kak, denger dulu napa sih! Gue abis anterin Kak Yoyo kerja kelompok di rumah temennya kak" Chanwoo berujar dengan putus asa.

"Bilang dong kalau nganterin Yoyo!"

"Udah salah, ngegas lagi" –Batin Chanu

"Iya kak, maafin adek ya?"

"Iya di maafin" Jinhwan masih dalam.mode cuek nya.

❥❥

Sampe di rumah Chanu tiduran dulu , gak mandi dia. Takut masuk angin mandi malem.

Chanu yang lagi fokus main game tiba tiba teringat akan sang kekasih . Kangen Chanu tu .

Padahal baru ketemu udah kangen aja:( iyain aja lah, namanya juga anak muda :(


Chanu mah suka gitu, rada protektif ke si cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanu mah suka gitu, rada protektif ke si cantik. Takut dia kalau Yoyo nya di deketin seme seme beringas nan ganas. Apalagi sampai ketemu seme engas :(

❥❥

Sepulang dari nganterin Donghyuk tadi, Bobby istirahatin badannya di sofa. Mau mandi, tapi mager.

Bobby searching di ig nya pake kata kunci "donghyuk" dan akhirnya dia dapet akun nya donghyuk.

Rezeki anak soleh.

Bobby mainin hp nya sambil senyum senyum. Seperti yang di duga, dia lagi stalking ig si gembul.

Iya. Menurut Bobby, Donghyuk itu gembul, pipinya chabi dan badannya lumayan berisi.

Jadi pengen meluk Bobby tuh.

Bobby ini orangnya gak mudah suka apalagi jatuh cinta sama orang. Tapi dia pernah pacaran kok, sekali. Sama cewe :(

Udah putus kok, tenang aja. Udah lama juga.

Dan dia tiba tiba berubah arah pas ngeliat Donghyuk.

"Gak papa gue belok, asal itu ke si manis yang di cafe"

Iya. Kira kira gitu prinsip Bobby setelah ketemu Donghyuk.

Awal ketemu itu, Bobby iseng mampir ke coffee shop yang di deket kampus. Kata temen si Bobby mah disana selalu rame. Kopi nya mantep, kue nya juga enak, jadilah Bobby yang penggila espresso ini otw kesana.

Pas nyampe sana, dia mesen espresso dan duduk di salah satu kursi.

Dia duduk sambil sesekali nyeruput kopi nya. Tapi tangannya tetap sibuk pegang handphone, masih ngurusin kerjaan di waktu istirahat nya. Ck.

Gak sengaja matanya ngeliat sesosok pria manis lagi duduk di pojokan sambil ngutak ngatik laptopnya.

Gak tau kenapa jantung Bobby tiba tiba berdetak lebih kencang,

Seperti genderang mau perang.


Makin lama Bobby makin penasaran sama pria manis itu. Makanya Bobby sering datang ke cafe ini, selain kopi nya memang enak, ada pemandangan indah juga disini.

Iya, memandang sang pujaan hati.

Bobby sering perhatiin Donghyuk, dan dia langsung tau kalau si pria manis ini doyan makan. Soalnya kalo lagi duduk sendiri di depan laptopnya, selain memesan kopi -yang bobby yakini adalah affogato- pria manis ini juga mesan kue.

Dan kuenya gak cuma satu, kalo abis dia ke counter lagi buat mesan, gitu terus sampai dia selesai dan pulang.

Kadang juga di bungkusin sama dia.

Makin hari Bobby makin sering bayangin si pria manis.

Bobby mau ngajak kenalan, tapi takut .

Soalnya, si pria manis-nya ini rada galak kata Bobby. Karena dia kalau kesini berdua temennya -yang mukanya songong- suka marah marah. Suka teriak juga ke temennya.

Kan ga elit kalau Bobby ngajak kenalan di cafe dan di teriakin gitu.

Sampai kemaren, Bobby ke cafe lagi dan ketemu di manis.

Pas banget cuaca lagi mendung dan berakhir hujan.

Dimulai lah aksi modus si Bobby nganterin pulang dan ngajak kenalan si manis.

Yaaa, walaupun masih canggung sih ngobrol nya.

Eh , mana jas nya Bobby di bawa balik. Kan ada alesan lagi buat ketemu.

Walaupun belum dapat nomer hp nya, seenggaknya tau nama dan rumahnya.

Bobby juga bisa mandang si manis dari dekat di dalam mobilnya.

Ah, memantul.

Memang mantap betul.





Hai sayang~
Gue update nih wkwk, akhirnyaaa

Pada nungguin ga?

Vote commennya ya qaqaaa

🎶 LOVE SCENARIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang