*¨*•.¸¸♪
Happy Reading❥❥
"Main ke kost an kamu aja gimana?"
"Mau ngapain kak? Kosan dongi sempit, rame juga"
"Mau liat aja. Lagian kakak juga kepo gimana rasanya jadi anak kost hehe"
Sa ae modusnya 🌚
❥❥
Mereka udah sampai . Kosan nya lumayan gede sih, 2 tingkat. Kamarnya semua di atas. Lantai bawah ruang tamu, dapur sama ada gudang juga.
Nah ruang tamu ini selalu rame. Dipake anak kosan buat ngerjain tugas bareng temennya atau cuma buat sekedar nongkrong.
Bobby ngeliat anak anak kosan Donghyuk dengan teliti satu per satu.
"Bahaya nih, seme semua temen kos si ayang" –batin Bobby.
Donghyuk masuk di susul Bobby di belakangnya yang masih natap tajem ke arah temen kosan si manis.
Bisa diliat di sofa yang di taruh di pojok kanan ruangan ada cowok yang kalo mati lampu yang keliatan cuma mata sama gigi doang. Yap. Kim Mingyu namanya, beliau lagi duduk nyantai di sofa sambil ketawa ketiwi mainin hp .
Geser kekiri dikit ada meja belajar dengan banyak kursi disusun ngelingker ada cowok bahu nya lebar yang biasa diapanggil akang sama anak kosan.
Kang Daniel namanya. Dia lagi rapat deh kayaknya. Ngomongnya serius banget. Ada total 10 orang masuk dia yang kayaknya temen satu organisasi di kampus. Si Daniel mah ketua radio kampus.
Satu lagi yang di rumah itu namanya Bang Johny, lagi di kamar deh kayakny.dia yang paling tua di kosan.
Yang di rumah cuma segitu doang. Total ada 10 orang yang tinggal di kosan ini.
Ada yang namanya Dongho, badannya gede kek tukang pukul. Dia juga yg paling tua sih.
Ada taehyung, tapi biasa di panggil V. Biar keren. Anaknya 4d , aneh banget pokoknya.
Ada Guanlin, yang paling muda. Ini anak hedon banget heran. Jarang pulang ke kosan juga, kerjaan nya ya gitu. Party sana sini.
Ada Hyunbin ,Jaehyun , sama satu lagi namanya eunwoo.
Iya. Semua kayaknya posisinya seme, kecuali Donghyuk.
Gak tenang nih hati Bobby .
❥❥
"Eh Dong, bawa siapa tuh? Pacar ya?" tanya si kelabu Mingyu, pas ngeliat Donghyuk masuk bareng Bobby.
"Eh bukan Ming, temen kok" Jawab Donghyuk agak pelan.
"Oh cuma temen nya kan sekarang, entar mah beda lagi" –inner Bobby, kepedean.
"Oh kirain, soalnya kan temen kamu yang di bawa ke rumah cuma si june siluman jurig, hahahah" Mingyu ngakak sendiri abis ngomongin June.
"Hehe" Donghyuk ketawa canggung. Soalnya galucu :(