8🎶

595 92 36
                                    

*¨*•.¸¸♪
Happy Reading

❥❥

"Dongi....."

Donghyuk menjeda kata katanya yang membuat Bobby makin menatap nya lekat dan memper-erat tautan tangan mereka.

"Dongi emang belum bisa jawab sekarang kak, maaf"

Bobby tersenyum . Sambil ngusap lembut jemari tangan Donghyuk yang lagi di genggamnya.

"Iya. Jangan di paksain hehehe"

"Yaudah yuk kak" Donghyuk ngelepas tautan tangan mereka dan beranjak keluar dari mobil.

❥❥


Donghyuk dan Bobby udah duduk di tempat favorit nya si manis –sudut kiri kafe– dengan satu affogato dan satu espresso di meja mereka.

Saat ini Donghyuk mukanya merah nahan malu, bukan karena Bobby. Tapi karena sepupunya –Hanbin– yang dateng dateng ngerusuh kek barongsai lagi perform .



"Pagi maniiiis" sapa Hanbin sambil kedip kedipin mata ke Jinhwan.


"Jijik anjer! Mau ngapain lu pagi pagi gini?!" Jinhwan udah sewot, abisnya tadi ditinggal sama Chanwoo jadi dia berangkat sendiri ke kafe.


"Mau ngopi lah kak:(" Hanbin pasang muka sok sedih yang menjyjyque-kan.


"Tumben amat bangun pagi. Gak kesambet kan lu?!" Jinhwan masih sewot.


"Ih si Cantik mah, jangankan bangun pagi. Bangun rumah tangga bareng kamu aja aa siap" Hanbin ngedipin mata nya ples naik turunin alisnya. Hadeh.


"Cantik cantik. Siapa yang cantik sih?! Ngomong gitu lagi gue jejelin biji kopi tuh mulut!"


"Serem amat kak, jejelin pake cintamu aja lah . Kalo gak pake bibir kakak githuuu" ini mukanya Hanbin pas ngomong gini ngeselin banget asli :(.


"Eh si anjir makin gak tau diri ya! Mulut bau karbit juga sok sok an mau nyium nyium segala!" Jinhwan mendengus sebal. Kesel dia tuh.


"Si kakak mah suka bener ngomongnya:("


"Gosok gigi tuh pake pasta gigi bin, jangan pake abu gosok" ucap Jinhwan datar.


"Yaallah kak, jahat banget ngatainnya" Hanbin mem-pout kan bibirnya .


"Yaampun, eneg banget gue liatnya" –Batin Jinhwan.


"Yaudah lu ngapain sih? Mau pesen? Ada duit emang?"


"Iyalah kak, mau pesen. Kayak biasa satu yaaaaa... Manis" Hanbin ngedip lagi.


"Nih anak cacingan apa gimana sih, ngedip mulu perasaan" –batin Jinhwan (lagi) .


🎶 LOVE SCENARIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang