•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading❥❥
"Loh, Kak Bobby kok tidur di kamar aku?" Donghyuk kaget pas bangun ngeliat Bobby disampingnya.
Donghyuk memeriksa tubuhnya dibalik selimut. Takut kalau-kalau pakaiannya gak ada kayak di film-film.
"Huhhhh" Donghyuk bernafas lega karena pakaiannya masih utuh seperti yang dia pakai tadi. Tapi tetep aja dia kaget karena pas Donghyuk bangun tadi posisi mereka lagi tidur berhadapan terus tangan Bobby ngelingker di pinggangnya dan... Bobby tidur shirtless alias gak pake baju.
Setelah nyawanya benar-benar terkumpul Donghyuk beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri soalnya jam 10 nanti dia ada kelas. Dan sekarang udah jam 8.45 pagi.
Donghyuk gak lupa kok bawa baju ganti nya ke kamar mandi takut aja kalo lagi pake bathrobe Bobby nya bangun.
Udah jam 9.10 Bobby masih tidur nyenyak banget gak keganggu sedikitpun.
Donghyuk mau gak mau harus bangunin Bobby yang masih ngeringkuk di kasurnya dengan selimut sebatas perut."Kak Bobby" Donghyuk duduk di pinggiran kasur dan manggil Bobby lembut. Tapi yang dipanggil bergeming.
"Kak bangun ih, udah jam sembilan lewat ini" Donghyuk mengguncang badan polos Bobby pelan.
Bobby malah makin menyamankan dirinya di kasur Donghyuk yang menurutnya hangat.
Donghyuk makin mendekatkan dirinya ke Bobby. Kepala Bobby malah di pangku di pahanya dan pipi Bobby di tusuk-tusuk gemas sama Donghyuk.
Bobby ngerjapin mata sipitnya berkali-kali.
"Gak mimpi kan gue lagi dipangku bidadari?" tanya Bobby dalam hati."Bangun kaaaaak" Donghyuk mencubit gemas hidung Bobby.
Yang dibangunin malah nyengir sampe matanya tinggal segaris. "Morning Dongiekuuu" Bobby nahan tangan Donghyuk yang lagi cubit-cubit pipinya kemudian di kecupnya singkat.
Kayaknya Bobby emang udah gak waras soalnya sejak mereka abis ciuman kemaren Bobby tuh kayak gak mikir lagi buat skinship sama Donghyuk soalnya Donghyuk nya juga keliatan gak risih sih.
"Iya morning. Sana mandi kak. Entar aku telat ngampus! Kak Bobby harus ngantor juga kan?" Donghyuk udah dorong-dorong Bobby biar beranjak dari kasur.
Dengan berat hati dan langkah gontai Bobby jalan ke kamar mandi bawa handuk sama baju ganti yang udah Donghyuk siapin. Iya, Donghyuk kan masih nyimpen jas Bobby yang dulu di jadiin payung sama dia. Terus dipinjemin kemeja juga sama dikasih daleman yang baru. Kalo celana mah engga, takut gak muat soalnya pinggang Donghyuk lebih lebar.
Abis mandi dan sisiran mereka langsung cus ke kampus Donghyuk. Iya, anterin Donghyuk dulu dong takutnya telat. Kalo Bobby mah gak papa telat orang dia bos-nya.
❥❥
Sampai di kampus Donghyuk duduk di kursi pojok kanan depan soalnya disana ada stop kontak bisa sekalian nge charge.
Donghyuk emang gak suka duduk di belakang. Selain biar lebih fokus juga matanya agak minus takut gak keliatan.Tapi tetep aja yang duduk di belakangnya itu pasti June. Itu udah mutlak.
"Dong!" June masuk tergesa.
"Apa?" Donghyuk cuma menjawab malas.
"Beneran itu sepupu jurig lo masuk rumah sakit? Kecelakaan kan?" June udah duduk di meja kampus yang ringkih. Gak sadar badan beliau ini.
"Iyaa kemaren" jawab Donghyuk cuek.
"Ih lu mah gue nanya beneran lo jawabnya malah gitu" June ngerucutin bibirnya sambil ngambil tempat duduk di belakang Donghyuk.
Donghyuk di depan udah bikin gestur muntah. Gak kuat dia ngeliat June sok merajuk gitu.
❥❥
Selesai kelas, June masih ngambek. Katanya Donghyuk bakal di maafin kalo dia dibolehin ikut jenguk Hanbin di rumah sakit. Bilang ke Donghyuk karena khawatir kalo Donghyuk naik bus sendirian padahal mah karena tau ada Jinhwan di rumah sakit juga.
Gitu tuh kalo jiwa kerdus udah terlalu kuat.Donghyuk iyain aja daripada harus ngeliat tingkah sok imut June yang bikin perutnya mual.
"Tumben lo gak di jemput si om" June buka suara duluan di mobil.
"Gue gampar ya Jun kalo nyebut dia om lagi" Donghyuk malah bersemu.
"Yeeeu kan lo duluan yang manggil dia om. Gue ngikut doang" June natap Donghyuk sinis.
"Yaaa tapi kan dulu. Dia masih muda tau gak!" Donghyuk ngegas.
"Santuy kaliiii. Jangan ngotot gitu ngomongnya. Dasar gembul!" June ketawa ngakak setelahnya.
"Heh ngomong apa lo?!" di lanjutkan dengan gamparan keras Donghyuk di lengan June.
Dan selanjutnya mereka masih saling ejek dan saling gampar .
❥❥
Mereka masuk ke kamar inap Hanbin dengan tenang dan tertib, gak rusuh kayak di mobil. Donghyuk nyerahin parcel buah yang dibeli June tadi ke Jinhwan. Iya, mereka mah walaupun barbar tetep tau etika kalo besuk orang sakit.
"Siang kak Jinan manis" sapa June genit.
"Siang" jawab Jinhwan cuek. Soalnya tangannya masih sibuk ngelapin tangan Hanbin yang bikin June manyun.
"Kak Jinan udah makan siang? Sini gantian sama aku aja. Kakak makan gih" ini Donghyuk yang ngomong.
"Iya entar aja sekalian sama Chanu" kata Jinhwan masih melanjutkan ngelap tangan Hanbin.
Iya hanbinnya udah siuman kok tadi pagi. Sekarang mah lagi molor karena abis minum obat.
Gak lama Chanwoo dateng, gak lupa sepaket sama pacarnya Yunhyeong.
Seketika senyum June kembali merekah.
Iyalah, ada yang bisa digodain. Soalnya Jinhwan lagi gak mood dan kecapean makanya gak nanggepin gombalan June. Biasanya langsung keluar tuh sumpah serapahnya."Loh ada kak Donghyuk juga? Kok bawa ondel-ondel sih kak?" tanya Chanwoo yang langsung dipukul manja sama pacar kesayangannya.
Donghyuk cuma ketawa doang. Udah biasa dia mah.
"Yuk kak, katanya kak Jinan mau makan siang bareng?" ajak Yunhyeong sopan.
Jinhwan cuma ngangguk dan ngasih kain lap ke Donghyuk buat gantiin dia ngelapin Hanbin.
Gak lama June juga pamit buat ikut mereka makan siang, katanya kasian kalo Jinhwan cuma jadi obat nyamuk.
Donghyuk natap Hanbin yang masih tidur dengan wajah sendu.
"Hyukie"
Donghyuk tersadar dari lamunannya. Itu suara Hanbin.
"Hyukie tolongin Binnie" Hanbin teriak dalam tidurnya.
"Bin Bin kenapa Bin?" Donghyuk panik dan segera mencet tombol panggilan untuk perawat yang jaga.
Hanbin membuka matanya. "Donghyuk, jangan tinggalin gue lagi"
Tbc
Aku butuh asupan bobdong huhu.
Ada yang mau followan sama aku di twitter?