•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading
Akhirnya aku update hehehe❥❥
Hari ini Bobby janji mau ngajak Donghyuk dinner di luar. Katanya sebagai permintaan maaf karena pulang tiba tiba tempo hari.
Tapi sekarang masih siang, Donghyuk aja baru selesai ngampus dan lagi nongkrong bareng june di tempat biasa.
"Gue pesenin ya" kata June jalan menuju Counter.
.
."Kak Jinan, Moccachino nya satu, affogato satu ya"
"Ho'oh, tunggu aja ntar di anter"
"Gak usah lah , gue tunggu disini aja. Lumayan bisa liat malaikat lagi bikin kopi" June mulai ngegombal.
"Iya. Jadi malaikat maut gue entar, mau lu?" Jinan ngegas.
"Malaikat maut juga gak papa lah heheh" malah ketawa si biawak.
Jinhwan yang ngeliat cuma merotasikan matanya, males nanggepin lagi.
Jinhwan masuk ke dapur dan digantiin sama pegawai part-time nya.June awalnya cemberut ngeliat Jinhwan digantiin sama pegawainya, namun sedetik kemudian senyumnya cerah lagi.
"Siang Roseane" sapa June dengan senyum lebar.
"Siang juga mas nya" Rose balas senyum ke pelanggan bobrok nya ini alias June.
"Moccachino sama affogato nya masing-masing satu kan?" tanya Rose lagi."Iya cantik" jawab june sambil wink
Rose mah maklum aja sama tingkah nya June dan fokus bikinin pesanannya.
"Nih mas June" kata Rose sambil nyerahin 2 cup kopi dan langsung dibayar sama June.
"Makasih mbak Rose cantik" June pergi ke meja yang biasa di tempati Donghyuk gak lupa senyum memikat dan wink dulu ke mbak Rose.
"Nih kopi lu" June meletakkan kopi di sebelah laptop Donghyuk.
"Thanks" Donghyuk berujar pelan. Masih fokus sama laptop.
"Dong, gak cape apa nugas mulu? Kan bisa dikerjain entaran masih seminggu lagi juga kan dikumpulnya?" lelah June tuh ngeliatin temennya baru balik kuliah bukannya istirahat malah lanjut nugas.
"Gabisa, ya lu tau sendiri lah gue tuh kalo ada tugas harus langsung kerjain kalo ga kepikiran gue entar" ucapnya sambil menyeruput affogatonya.
"Iyadeh penerima beasiswa mah beda" June ngomong sambil bercanda
"Apasih yeeee" Donghyuk mukul pelan lengan June.
Mereka diem dieman lagi. Yang satu fokus ngerjain tugas, yang satunya celingak celinguk kanan kiri ngeliatin yang bening-bening.
Dasar buaya!"Dong, yang tadi nganterin lo ke kampus itu siapa sih? Udah sampe mana hubungan lo?" June akhirnya buka suara.
"Oh, itu... Kak Bobby" Donghyuk jawab singkat.
"Namanya Bobby toh, anak mana? Udah resmi belum? Kepo banget si June tuh.
"Anak mak bapak nya laaah. Belum"
"Serius gue dong, udah pacaran belum lo sama dia? Ah elah, maksud gue anak kampus mana?" June gak nyerah buat dapetin jawaban dari temennya ini.
"Belum, gue belum pacaran kok sama dia. Dia udah kerja, lulusan luar negeri. Udah deh jun nanya - nanya nya, gue mau fokus ini" Donghyuk udah cemberut.