12🎶

442 68 9
                                    

•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading

❥❥

"Udah siap kan ketemu keluarga kakak?" Bobby ngomong gitu dengan santainya. Gak tau apa Donghyuk udah shock setengah mampus dengernya.

Donghyuk cuma diem berusaha mencerna kata-kata Bobby barusan.

"Y-ya? Maksud kak Bobby?" Donghyuk bertanya kembali.

"Hahahahahaha" Yang ditanya malah ketawa ngakak sampe matanya ilang.
"Lucu banget sih, bercanda Dongi heheheh. Kita dinner nya berdua doang kok" Bobby menjelaskan sambil ngusak kepala yang lebih muda.

"Ih kak Bobby mah becanda nya bikin kaget tauuu, kirain beneran tau gak" Donghyuk monyongin bibirnya sambil ngeliatin Bobby, jangan lupa pipinya ikut menggembung.

"Kalau kamu maunya beneran juga boleh biar kakak telfon Mamah nih" kata Bobby sambil pura-pura ngambil hpnya.

"Eh eh jangan kak" Donghyuk berusaha nahan tangan Bobby.

"Heheheheh iya iya enggak kok" gemes banget Bobby tuh ngeliat Donghyuk cemas gitu.
"Ini tangan kamu betah banget disini" Bobby ngomong sambil cengengesan nunjuk tangan Donghyuk yang masih memegang tangannya.

Donghyuk yang baru sadar mau narik tangannya tapi keburu ditarik balik sama Bobby.

"Gini aja gapapa yaa" ucap Bobby sambil genggam jemari Donghyuk.

Donghyuk cuma ngangguk pelan. Pipinya udah merah banget kepanasan padahal ac mobil nya nyala.

.
.
.

Mereka duduk saling berhadapan di dalam restoran yang cukup mewah menurut Donghyuk. Pas milih menu juga Donghyuk kaget ngeliatnya masa satu porsi sirloin steak harganya sampe ratusan ribu sama kayak jatah jajan dia seminggu itumah.

Mereka akhirnya pesen 2steak dan 2lemonade. Soalnya pas ditanya Donghyuk jawabnya samain aja kayak kak Bobby . Takut salah dia tuh milih menu mahal kayak gitu.

Mereka ngobrol-ngobrol ringan selagi nunggu makanannya datang. Donghyuk cerita apa aja yang dia lakuin seharian ini termasuk cerita tentang sahabat absurd nya, June.

"Kamu yakin kan June itu manusia bukan siluman kuyang?" Bobby nanya pake wajah serius.

"Ih kak Bobby mah, gitu gitu June baik orangnya"

"Heheheheh" Bobby ketawa lebar. Donghyuk yang ngeliat ikutan ketawa.

Mereka kembali diam saat pramusaji mengantarkan pesanan.
Bobby mulai motong - motong steak nya, kemudian menukarkan miliknya dengan punya Donghyuk.

Seketika semburat merah kembali muncul di pipi Donghyuk.
"Makasih kak" Donghyuk bergumam pelan yang di balas anggukan dan senyum manis Bobby.

"Manly bangetttttt" teriak Donghyuk dalam hati.

Drrrt drrrt

Hp Bobby yang selama makan tadi dianggurin pas mereka makan bergetar tapi sama Bobby nya gak di angkat, Donghyuk kan jadi risih denger suara geternya.

"Kak Bobby itu diangkat dulu telfonnya"

Bobby ngelirik hp nya sekilas "gapapa Dongi dari temen kerja kakak juga paling nanyain kerjaan"
Iya yang dimaksud Bobby temen kerja disini itu bawahannya. Bobby mah gitu orangnya gamau sombong!

"Nah itu tau kalo mau bahas kerjaan angkat dulu kak"

Bobby menghela napas nya "yaudah bentar ya" Bobby berjalan menjauh buat angkat telepon dari pegawainya itu.

Donghyuk cuma menikmati makanan nya aja selagi nunggu Bobby selesai sama telponnya.

"Ehmm.. Dongie" Bobby keliatan gusar

"Ya kak? Kenapa?" Donghyuk miringin kepalanya dengan mulut penuh makanan.
Gemes lah pokoknya kalo kata Bobby mah.

"Itu.. Tadi telfon nya dari temen kerja kakak nyuruh ke kantor sekarang. Gapapa kan kalo kita pulang sekarang?" Bobby nanya ragu-ragu soalnya Donghyuk tuh lagu nikmatin makanannya banget jadi gaenak kan Bobby nya.

"Hmm gitu ya kak, yaudah ayok pulang" kata Donghyuk sambil minum lemonade nya takut keselek.

"Gapapa kan? Maaf banget yaa. Kakak jadi gak enak sama kamu" ucap Bobby sambil natap Donghyuk dalam.

"Ih gak usah minta maaf kak, aku yang jadi gak enak sama kakak" Donghyuk senyum manis.

"Yaudah ayok kakak anter ke kosan" ucap Bobby sambil nuntun Donghyuk ke mobil.

"Eh gak usah kak, kakak langsung ke kantor aja siapa tau penting kan?" tanya Donghyuk.

"Gak masalah kalau cuma nganter kamu sebentar. Lagian kamu kan perginya sama kakak, kakak harus tanggung jawab nganterin kamu pulang" Bobby ngusak kepala yang lebih muda.

"Tapi aku gak papa kak beneran kok, aku naik bus aja. Udah sana kakak langsung ke kantor" Donghyuk dorong - dorong Bobby menuju ke mobilnya.

"Yaudah, kakak anter kamu ke halte yaa?" tanya Bobby lembut.

"Gak us–"

"Gak terima penolakan, ayo" kata Bobby sambil narik tangan Donghyuk dan bukain pintu mobil nya.

Walaupun sebenernya gak enak karena merasa ngerepitin Donghyuk akhirnya masuk ke mobil karena lebih gak enak lagi kalau nolak niat Bobby yang mau nganterin dia 2kali. Lagian halte juga gak jauh-jauh amat dari sini.

"Beneran nih dianterin sampai halte?" Bobby memecah keheninga di mobil.

"Iya kak, aku naik bus aja pulangnya, udah lama juga gak naik bus" Donghyuk tersenyum manis lesung pipinya jadi keliatan. Makin manis. Bobby overdosis.

Berat sih Bobby harus nurunin si manis di halte, takut di ganggu sama om - om katanya.

"Kak Bobby hati-hati ya nyetirnyaa. Makasih steaknya hehe" Donghyuk nyengir sebelum keluar dari mobil Bobby.

"Iya, kamu kalau ada apa-apa cepet kabari aku ya?"

"Iya kak, aku turun yaa"

"Bentar" tahan Bobby

"Eum? Kenapa kak?" tanya Donghyuk

"Boleh cium?" tanya Bobby enteng

Donghyuk cuma beku ditempat, Bobby jadi gak enak entar malah dikira suka mesum.

"Eh maaf Dongi maaf, maksud kakak gak gitu aduh plese ka–"

Cup

Donghyuk memberikan kecupan kecil dipipi Bobby dan langsung keluar gitu aja dari mobil meninggalkan Bobby yang membeku seketika.

Pipi Donghyuk bersemu merah
"Bego bego bego" ucapnya dalam hati.

Bobby buka kaca sambil nyempetin dadah-dadah ke Donghyuk yang udah duduk anteng di halte.

Bobby melajukan mobil nya ke arah kantor, gak lupa senyum sumringah. Seneng lah coy abis dicium gebetan.

Bugh!

Dari arah halte terdengar suara dentuman keras .

"Donghyuk!" pekik Bobby segera putar balik ke halte.










Tbc

Yang sabar ya nungguin aku update hehe
Kehabisan ide dan kekurangan moment BobDong jugaa

Yang main twitter followan yuuu

🎶 LOVE SCENARIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang