16🎶

591 69 10
                                    

•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading

❥❥

"Ayok pacaran"

Setelahnya Donghyuk keluar dari mobil dan berlari menuju kos meninggalkan Bobby yang masih terdiam bingung mencerna keadaan.

Tadi Donghyuk bilang apa? Bobby masih mikir. Kalo bisa, mungkin Bobby akan muter waktu dan pas Donghyuk jawab pernyataan cintanya tadi bakal dia rekam.

Setelah bengong sambil ngeliatin Donghyuk masuk ke kosannya otak Bobby mulai berjalan dan sadar kalau dia dan Donghyuk udah resmi pacaran.

"Gila! Pacar gue bakal balik ke kosan nerakanya itu?" batin Bobby.

Bobby menepikan mobilnya sedikit pas di depan gang kosan Donghyuk. Bobby nyusul Donghyuk ke kosannya. Ada perasaan gak rela kalau pacar nya sekarang harus tinggal di kosan yang penuh seme seme berwajah mesum.

❥❥


"Jadi Kak Bobby gak mau pulang karena takut aku di gangguin anak kos?"

Bobby ngangguk. Pipinya digembungin. Bibirnya dikerucutin.

"Terus Kak Bobby mau nginep disini lagi dan telat kerja lagi?"

Bobby ngangguk lagi gak berdosa.

Donghyuk menghela napas. Antara gemes liat pacarnya manja sama gemes pengen nabok.

"Yaudah Kak Bobby tidur disini, tapi akunya tidur di sebelah ya, kamarnya Guanlin" Donghyuk seneng banget jailin pacarnya.

"Loh kok gituu? Aku ikut lah. Gak bisa gituuu. Aku kesini biar kamu terhindar dari godaan anak kosan kamu" sekarang tangannya udah dilipet di depan dada.

Gak nyangka aja gitu, seorang Bobby yang pas pertama ketemu serem macem om-om sekarang lagi ngambek-ngambekan gak jelas ke pacarnya.

"Loh emangnya Kak Bobby besok ga ngantor?"

"Biarin, gak usah ngantor juga gakpapa yang penting aku nginep" Bobby kekeuh.

"Yaudah iya boleh" Donghyuk akhirnya cuma pasrah.

"Yeeeeey, makasih pacarku" Bobby senyum kegirangan.

Donghyuk yang ngeliatnya bergidik ngeri.

❥❥


"Kak"

"Hm"

Donghyuk bergerak gak nyaman.

"Geseran dikit napa?" Donghyuk udah kegencet soalnya.

Lagian udah tau kasur ukuran buat satu orang, eh dipake berdua. Mana badannya gede dua-duanya.

"Mau geser kemana akutuh?" Bobby juga bingung.

Mereka berdua tidur lurus ngadep loteng dan gak gerak sama sekali. Sempit banget coy .

Donghyuk mendesah malas. Sesak banget rasanya.

"Apa gini aja kali ya biar gak sempit?" Bobby ngubah posisi badannya jadi menyamping menghadap Donghyuk. Gak lupa tangannya meluk erat pinggang si pacar.

Donghyuk masih kaget. Doi cuma diem ngerasain tangan Bobby yang nganggur ngelus lembut pipinya.

Untung keadaan kamarnya udah gelap, jadi Bobby gak tau kalau muka Donghyuk udah berubah merah.

"Sayang.." Bobby manggil pelan

"Y-ya?" Donghyuk gugup. Ini beneran ada yang manggil dia sayang?

"Pindah ke apart ku aja yuk?" Bobby masih ngelus pipi si pacar.

"P-pindah? Sekarang?" Donghyuk maish grogi.

"Bukan.  Bukan sekarang. Besok, sekalian kamunya."

"Maksudnya gimana?" Donghyuk bingung.

"Yaa jangan ngekos disini lagi. Pindah ke apartement ku aja gitu" Bobby ngejelasin.

"Kok gitu? Jangan bilang karena cemburu cemburu lagi?" Donghyuk cemberut. Walaupun gak bisa diliat juga sama Bobby.

"Hm yaa. Itu juga sih. Tapi alasn sebenernya itu karena aku pengen lebih sering sama kamu" Bobby mengeratkan pelukannya.

"Gak harus pindah juga sih. Kalah mau ketemu ya ketemu aja. Toh kakak juga bebas bisa ke kosanku kapan aja kan?" Donghyuk sebenarnya mau aja pindah dari kosannya ini, tapi dia gak enak juga sama Bobbynya. Entar malah nyusahin soalnya apartement Bobby jauh dari kampus. Dan dia belum siap juga tinggal berdua.

"Iyaaa. Tapi masa mau tidur sempit-sempitan gini mulu. Atau jangan-jangan kamu suka ya nempel-nempelan gini?" tanya Bobby yang seketika di gaplok manja sama pacarnya.

"Engga gitu kak, ya masa baru sehari pacaran udah tinggal bareng aja" Donghyuk coba menjelaskan.

"Yaudah, besok pulang kuliah kita liat-liat apartment buat kamu. Gak ada penolakan untuk kali ini" Bobby ngeratin pelukannya terus nutup mata bersiap buat tidur.

Pipi Donghyuk kembali bersemu. Kali ini lebih merah. Ia lebih memilih ikut memejamkan mata dan nyusul Bobby ke alam mimpi.

tbc

Utututu manis banget sih pacarnya Dongieeee

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🎶 LOVE SCENARIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang