15🎶

461 61 17
                                    

•*¨*•.¸¸♪
Happy Reading

❥❥

Hanbin membuka matanya. "Donghyuk, jangan tinggalin gue lagi"
"Hyukie..." lirihnya lagi.

Donghyuk yang akhirnya sadar sama keadaan nyahut "gak ada yang ninggalin lo Bin, gue disini. Gue gak akan ninggalin lo lagi" Donghyuk ngusap pipi Hanbin yang udah basah. Iya, Hanbin nangis.

Suster yang datang tergesa langsung bernapas lega. Kirain pasiennya kenapa -  kenapa ternyata pasiennya cuma mimpi.

"Hanbinnya jangan dibawa ngobrol serius dulu ya Mas, takutnya kondisinya belum siap" suster cantik tadi tersenyum sambil berlalu meninggalkan mereka berdua .

"Bin.." yang di panggil malah bengong.

"Lo mimpi itu lagi yaa?" Tanya Donghyuk pelan. Yang di balas anggukan sama Hanbin.

"Maaf..." lirih Hanbin.

"Hah? Harusnya gue yang minta maaf" Donghyuk menyela.

"Kalau bukan karena gue, bokap lo.."

"It's okay Bin" potong Donghyuk. "Semakin dibahas makin bikin kita sakit. Bukan cuma lo, tapi gue juga Bin" Donghyuk membuang muka. Menahan tangis.

Hanbin menggenggam tangan Donghyuk.
"Jangan nangis, Hyukie. Tolong"

Donghyuk tertegun, mengingat panggilan 'Hyukie' yang sudah lama tidak ia dengar. Panggilan yang sering digunakan oleh keluarganya. Ayah, ibu, dan juga Hanbin.

Donghyuk mengangguk membalas dan genggaman tangan Hanbin.

Hanbin tersenyum. "Nah itu baru adek gue" tangan yang saling bertaut tadi dilepas oleh Hanbin, lalu mengusak sayang rambut Donghyuk.

Mereka malah ketawa bareng. Anehaja gitu kalo harus melow melow kayak tadi. Mereka kan biasanya barbar.

"Bin, tau gak selama lo di rumah sakit dan belum sadar kemaren yang ngerawat lo Kak Jinan loh" Donghyuk cerita semangat banget.

"Iya tau kok gue" Hanbin merespon singkat.

"Lah? Gitu doang?" Donghyuk kaget. Rada gak percaya aja sama responnya Hanbin yang keliatan biasa aja. Biasanya mah udah jingkrak jingkrak sambil koprol dia.

"Iyalah, emangnya siapa lagi yang mau ngerawat gue selain bebeb gue tercinta? Lo aja sepupu gue gamau kan ngerawat gue?" Hanbin ngakak liat ekspresi Donghyuk yang cemberut gitu.

Donghyuk yang kesal setengah gemes sama kebucinan Abang sepupunya itu langsung aja ngejitak kepala Hanbin tanpa belas kasihan.

"Aduh! Sakit Hyukie" Hanbin nge-pout sok imut.

"Jangan panggil gue gitu lagi ih" Donghyuk berdiri mau nyimpen lagi handuk yang tadi dipake buat ngelap Hanbin.

"Sorry sorry. Aneh ya? Udah berapa tahun sih gue ga manggil gitu? Hehe" Hanbin nyengir tapi matanya sendu karena ingatan buruk masa lalunya lewat sekilas.

"Hmm" Donghyuk cuma bergumam dan lanjut beres-beresin makanan yang banyaaak banget di bawain sama temen-temen Hanbin kemaren. Itu besuk apa ngajak kulineran sebenernya.

Cklek

Jinhwan dan rombongan ondel-ondel nya yang tadi masuk ke ruangan Hanbin dengan rusuh.

"Eh dah bangun lo?" Jinhwan bersuara sambil mendekati hanbin. Telapak tangannya terulur untuk memeriksa suhu tubuh Hanbin di keningnya.

"Iyaaa kan dirawat sama Kak Jinhwan makanya cepet pulih" gak lupa nyengir kuda si Hanbin.

"Ah taik" Ucap Jinhwan santai sambil menjitak pelan kening Hanbin.

"Jun lo ngapain duduk nya disitu sih?" Donghyuk berucap sama alis yang bertaut.

"Tau nih si Jurig nempelin pacar gue mulu" Chanwoo udah berapi-api dari tadi. Abisnya pas makan duduk nya hadep-hadepan sama kesayangannya. Sekarang malah dudu diantara dia dan Yunhyeong.

"Lah emang kenapa? Orang Yoyo nya biasa aja kok. Kalian aja yang heboh" June balik sewot.

Yunyheong cuma senyum kepaksa. Risih juga lama-lama depepet June mulu. Kayak lagi ketempelan setan rumah sakit.

.
.

❥❥

Donghyuk pulang dari rumah sakit dijemput Bobby. Gak enak dia kalo minta anter June, rumah mereka beda arah. Lagian tadi Bobby juga udah nawarin buat ngejemput dia sekalian Bobby juga mau ketemu temennya di rumah sakit.

Administrasinya udah di urusin Donghyuk, masalah duitnya ya pake duit Bobby. Kan dia yang nawarin kemaren.

"Makan dulu yuk, kamu daritadi belum makan kan?"

Donghyuk ngangguk. "Emangnya Kak Bobby udah makan?"

"Belum juga makanya ngajakin kamu"

"Tuhkan Kak Bobby bisanya marahin aku doang kalo telat makan, padahal sendirinya juga huh"

"Jadi ceritanya kamu lagi khawatirin aku ya sekarang?"

"Gak mau aku khawatirin nih?" Donghyuk ngecengin balik.

"Ih nanya balik, ya mau lah kapan lagi ya gak?" Bobby nyengir.

Donghyuk mulul pelan lengan Bobby yang lagi nyetir.

"Aku serius loh kak. Kakak tuh sibuk seharian kerja, tinggal juga gak sama orang tua. Pasti makannya gak teratur. Apalagi kakak suka ngopi. Siapa yang gak khawatir sih sama orang yang pola hidupnya gitu?" Donghyuk natap Bobby serius.

"Lah kamu juga gitu kan? Apa bedanya coba pola hidup kita? Ditambah lagi kamu males olahraga makanya pipimu gembul hehehe" Bobby ketawa .

"Ih tapi kan aku..."

"Makanya, kamu hidup bareng aku aja. Biar kita saling ada yang perhatian. Biar sama-sama jaga kesehatan jasmani dan rohani" potong Bobby.

"Eum? Gimana gimana?" Donghyuk masih bingung.

"Maksud kakak kapan kamu mau jawab pertanyaan kakak yang tempo hari?"

"Pertanyaan yang mana sih kak?" Donghyuk makin bingung. Lupa dia.

"Kamu mau jadi pacar aku gak?" Bobby menirukan perkataannya tempo hari.

Mobil mereka udah berhenti di depan gang kosan Donghyuk. Tapi Donghyuk nya belum turun dari mobil.

Setelah Bobby ngulang pertanyaan hmm bisa dibilang permintaan juga sih, Donghyuk masih diam di mobil.

Donghyuk beraniin diri ngeliat ke arah Bobby, karena dia yakin daritadi Bobby udah natap dia pake muka serius nya. Takut ambyar Donghyuk ngeliatnya.

"Kamu gamau pulang nih? Aku bawa kerumah aja kalo gitu. Bungkussshhh" kata Bobby sambil ketawa.

Tapi Donghyuk nya gak ketawa.

"Kak Bobby" panggilnya pelan.

"Kenapa hm?"

"Ayok pacaran"

Setelahnya Donghyuk keluar dari mobil dan berlari menuju kos.

Tbc

Bobdong shipers saranin aku ff bobdong yg lain dong hehe

Kalo ada typo tlg kasitau yaaaa

🎶 LOVE SCENARIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang