2

4.4K 529 97
                                    

Selamat berbuka puasa^^

Divote ya semuanya

*********

"Pagi dek, pagi Jeonghan". Sapa kak Joshua. Gue cuma ngangguk doang sambil lanjutin sarapan gue.

"Pagi Josh! Maaf ya hari ini sarapan sama telor mata sapi doang". Kata kak Jeonghan sambil nuang susu buat gue.

"Ditambah telurnya gosong". Tambah gue.

"Ya lagian adek ngga masak!". Protes kak Jeonghan.

"Dih kok jadi gue yang disalahin sih ?!".

"Udah ya kalian jangan berantem terus. Dek kaka anterin yuk". Tawar kak Joshua. Gue langsung kesedak susu yang gue minum.

"Uhuk! Uhuk! Uhuk!". Gue langsung nepuk - nepuk dada gue.

"Dek kamu ngga apa - apa ?". Tanya kak Joshua sama kak Jeonghan barengan.

Gue cuma ngangguk sambil batuk.

"Ngga usah kak. Gue ada yang jemput".

"Siapa ?". Tanya kak Joshua.

"Pacarnya Jesun si boncel". Jawab kak Jeonghan enteng banget. Gue langsung mendelik kearahnya.

"Diem deh kak!".

Tin! Tin! Tin!

"Gue duluan ya kaka - kaka ganteng". Teriak gue sambil keluar apartemen gue.

"Udah lama kak ?". Tanya gue sambil buka pintu mobilnya. Sementara yang disebelah gue cuma ngangguk singkat.

Udah biasa gue diginiin tapi anehnya gue tetep cinta sama dia.

"Kayanya gue ngga bisa nganter lo pulang nanti. Gue ada latihan klub".

"Ah gapapa kok kak. Semangat ya kak buat latihannya".

"Ngga usah lebay deh. Gue cuma latihan biasa kok!". Katanya dingin. Gue cuma nunduk doang.

Pengin banget gue nangis. Tapi gue harus tahan air mata gue.

"Gitu doang nangis! Cengeng banget si lo ?! Turun deh udah nyampe noh". Ucapnya dingin. Gue langsung ngangguk sambil turun terus gue langsung lari dari mobilnya.

********

Joshua POV

Gue yang lagi sarapan harus keganggu karna ponsel gue yang bunyi.

"Sapa Josh ?". Tanya Jeonghan. Gue langsung ngangkat bahu gue.

"Angkat gih". Katanya lagi. Gue langsung ngangguk dan ninggalin tempat makan kearah balkon apartemen.

"JISOO! KAMU DIMANA ?!". Teriak orang diseberang sana.

"Maaf ini siapa ?". Tanya gue.

"Kamu lupa sama aku ?! Ak--".

"Josh! Gue kekampus dulu ya ?". Potong Jeonghan yang langsung nepuk bahuk kiri gue.

Gue langsung matiin tuh sambungan telfon itu. Males gue.

"Aku ikut deh. Sekalian daftar jadi Maba".

"Eh lo yakin mau kuliah disini ?!". Tanya Jeonghan. Gue langsung ngangguk yakin.

************

"Kamu tuh ngapain sih Han! Nyuruh adek kamu jemput aku kemaren ?!". Tanya gue langsung pas udah didalem mobilnya Jeonghan.

"Btw lo udah liat adek gue kan ?". Gue langsung ngangguk males.

Ganteng - ganteng ogeb juga nih bocah.

Pacar Sewaan ●Joshua Hong● ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang