10

3K 418 125
                                    

Sebelum ngaji abang sempetin update dulu

Ada yang mau ikut abang ngaji ?

Eh divote ya

************

Author POV

Sementara didepan pintu empat orang terus menatap satu sama lain.

"Digaji berapa lo lo pada ?". Tanya Wonwoo sambil nunjuk pengawal dihadapannya.

"Itu bukan urusan anak kecil". Jawab pengawal yang ada dihadapan Soonyoung.

"Mau aja lo pada suruh jagain ini pintu apartemen. Mending lo jagain pintu neraka".

Candaan lo Soonyoung ngga tepat banget deh.

"Mending lo kerja sama bapak gue aja dari pada kerjaan kaya gini ngga jelas".

Wonwoo sama Soonyoung emang cari mati. Mereka kaya ngga takut sama nih pengawalnya Nyonya Hong.

Salah satu pengawal langsung narik kerah Wonwoo keatas. Tapi yang ditarik cuma bersmirk ria.

"Lepasin tangan lo deh kalo kalian berdua mau selamat". Ancam Soonyoung.

Suasana tambah panas pas Soonyoung seenaknya ngelepas tangan pengawal dari kerahnya Wonwoo.

"Kalian bener - bener pengin mati muda disini". Ancam pengawal didepan Soonyoung.

"Sabar bro kita disini baik - baik kok ngomongnya. Kalo kalian mau pengin hidup bebas mending berhenti aja jadi pengawal manusia kaya mereka".

Bener - bener ucapan Wonwoo mancing kemarahan pengawal itu. Langsung aja pengawal itu melayangkan bogemnya kearah Wonwoo.

Tapi tenang aja. Udah ditepis sama si Soonyoung. Kalian lupa Soonyoung itu pemegang sabuk hitam ??

"Janga berani nyentuh seujung rambut pun temen gue. Kalo lo nyakitin temen - temen gue. Gue ngga akan segan - segan matahin tangan lo".

Soonyoung langsung hempasin tangan pengawal itu dengan kasar.

Wonwoo langsung menonjok pengawal yang ada didepan Soonyoung saat dia ingin memukul Soonyoung.

Selanjutnya bisa kalian tebak kan adegan selanjutnya apa.

Ya perkelahian tak bisa ditunda. Mereka saling menghajar satu sama lain.

"Angkat tangan kalian".

Seketika semuanya hening.

Wonwoo dan Soonyoung langsung menjatuhkan badan pengawal itu kelantai.

"Apa ada pertumpahan darah disini ?". Tanya Seokmin santai melewati beberapa polisi yang sudah Seokmin dan Vernon telfon.

"Ya kalian tepat waktu sebelum Soonyoung benar - benar menjadi psikopat dadakan". Canda Wonwoo sambil membenarkan bajunya yang berantakan.

Flashback sebelumnya

"Gimana kalo kalian hubungin panggilan kalian kekita supaya kita bisa hubungin polisi sebelum lo lo pada tewas disana". Candaan Seokmin dihadiahi pukulan dikepalanya.

"Terserah kalian. Gue sama Soonyoung cabut dulu. Udah gue aktifin panggilannya nanti kalian tinggal dengerin doang".

Vernon sama Seokmin cuma ngangguk doang terus mulai jaga - jaga disekitar apartemen.

Tugas mereka udah kaya mafia beneran.

"Harusnya kita pakai jas sama kacamata item". Kata Seokmin cekikikan.

Pacar Sewaan ●Joshua Hong● ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang