Maaf abang telat update
Jaringannya tadi dirukiyah dulu
Divote ya
*************
Semaleman gue ngga bisa tidur. Ya gara - gara omongannya si kak Joshua itu. Lagian gampang banget tuh orang ngomong cinta sih ?!
"Mumpung hari libur gue jalan - jalan aja kali ya ?". Kata gue sendiri.
Gue langsung ganti baju gue terus keluar buat ketaman kota aja.
"Mau kemana dek ?". Tanya seseorang dari belakang.
Ye elah nanggung banget sih nanyanya pas gue mau buka gerbang juga.
"Eh kak Joshua. Gue mau jalan - jalan bosen gue dirumah".
'Apalagi kalo ketemu elo kak. Makin bete gue'. Umpat gue dalem ati.
"Aku temenin ya ? Keliatan jomblo banget kalo jalan sendiri kamunya". Candanya. Gue cuma mendelik kearahnya pas dia ngakak keras.
Mananya yang lucu coba :"""
"Cepet sana ganti". Suruh gue. Dia langsung ngacir aja.
*******
"Emang kita mau kemana dek ?". Tanyanya. Gue cuma ngangkat bahu gue asal.
"Ketaman mungkin". Kata gue singkat dia cuma ngangguk doang.
Gila canggung amat sih ?!
"Dek". Panggilnya sambil nepuk bahu gue.
"Apa ?". Jawab gue singkat sambil natap dia.
Dia yang lagi natap entah apa. Gue cuma ikutin pandangannya ke
"Kak Jihoon ?".
Badan gue hampir aja jatuh kalo ngga kak Joshua yang megangin. Hati gue ancur.
Gimana ngga ancur. Ngeliat kak Jihoon nyium kening Jihyo!! Inget nyium kening!
Gue yang pacarnya aja ngga pernah. Gue makin yakin kalo kak Jihoon ngga pernah cinta ama gue.
Kalo ngga cinta sama gue kenapa dia nembak gue coba ?
Kurang kerjaan banget tuh orang."Mau dideketin ?". Kata kak Joshua. Gue langsung natap dia kaget.
"Kaka mau nyari mati ?". Tanya gue heboh. Dia langsung gelengin kepala terus nabok kening gue pelan.
"Lah terus ngapain kita berdiri disini kaya orang ngga ada kerjaan ?". Tanyanya sambil senyum.
Gue mikir keras apa gue harus nemuin kak Jihoon terus gue labrak tuh Jihyo ? Apa gue nguping aja ya ?
Kayanya bagus juga kalo nguping dikit deh.
"Ikut gue kak tapi pelan - pelan jalannya". Dia cuma ngangguk sambil ngikutin gue dari belakang.
Gue sama kak Joshua langsung jongkok dibalik semak - semak.
Dabest kita udah kaya mata kaki eh mata - mata in mafia sumpah.
Gue langsung ngintip diantara semak - semak sambil dengerin percakapan mereka.
"Kak Jihoon".
"Iya sayang ?".
Deg!!
Kak Jihoon manggil Jihyo sayang ?!
S
A
Y
A
N
GWhat the hell!!! Gue aja yang pacarnya ngga pernah dipanggil kaya gitu. Ngga usah muluk - muluk pengin dipanggil sayang deh manggil nama aja ngga pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan ●Joshua Hong● END
Fanfiction"Kau harus berpura - pura jadi pacarku selama satu bulan ini!". -Joshua Hong "Hah ?! Maksud lo ?!" -Yoon Jesun "Harusnya lo nyadar kalo lo cuma buat mainan sama gue!". -Lee Jihoon "Brengsek Lee Jihoon! Udah buat adek gue menderita gini!". -Yoon...